Cara Transfer Bagi Kirim Pulsa Dari XL Ke Operator Kartu 3
13Oct

Cara Transfer Bagi Kirim Pulsa Dari XL Ke Operator Kartu 3

Entah disadari atau pun tidak, bahwa gadget saat ini telah menjadi bagian dalam hidup seseorang dan memiliki pengaruh yang begitu besar. Jika anda pengguna gadget terutamasebuah telephone genggam. Tentunya taka sing dengan yang namanya sms dan juga telephone. Untuk dapat menikmati layanan telephone maupun sms tentunya anda membutuhkan . Nah, pulsa ini dapat anda pakai dari berbagai macam operator yang ada. Dan kabar gembiranya adalah, kini anda dapat saling berbagi pulsa meskipun berlainan operator. Contohnya adalah operator XL dan juga kartu 3. Keduanya merupakan operator yang banyak diminati oleh konsumen. Anda juga tentunya dapat melakukan aktivitas bagi pulsa XL ke 3. Menarik bukan? Sudah banyak yang pakai pastinya terpercaya dong ya. Isa saling berkirim pulsa lagi.

Beli Pulsa Online
Tentunya anda juga tidak asing dengan istilah membeli pulsa. Namun, taukah anda bahwa saat ini pulsa dapat anda beli secara online? Kira – kira dimanakah anda bisa membeli pulsa secara online? Nah, beli pulsa secara online anda lakukan hanya bila anda memiliki suatu aplikasi yang multi fungsi bernama kudo. Anda bisa dapatkan ini pada playstore android anda. Masuk pada aplikasi, kemudian pilih beli pulsa, dan pilih operator yang anda pakai. Selanjutnya tinggal proses transaksi saja. Pastikan saldo anda di kudo mencukupi untuk transaksi pembelian . Jika belum mencukupi maka anda dapat lakukan pengisian saldo kudo terlebih dahulu.

Begini Caranya Transfer Pulsa XL ke 3
Cara untuk transfer pulsa dari XL ke 3 ini meliputi 3 cara yang ketiganya sangat mudah. Anda bisa pilih sesuai dengan yang anda suka dan anda anggap nyaman untuk anda. Berbagi pulsa ke semua operator ini merupakan suatu terobosan baru yang dilakukan oleh para operator. Dimana hal tersebut tentu saja di maksudkan atau ditujukan demi kenyamanan serta kepuasan pengguna operator.

Ketiga cara untuk transfer pulsa XL ke kartu 3 adalah seperti yang akan dijelaskan berikut ini. cara yang pertama adalah dengan cara sms. Cara via sms ini cukup mudah anda hanya tinggal ketik Bagi (spasi) Nomor tujuan (spasi) Nominal pulsa. Kemudian kirim ke 168, tunggu sampai mendapatkan sms notifikasi. Yaitu pemberitahuan bahwa anda akan mentransfer sejumlah pulsa. Balas sms tersebut dengan mengetikkan Y kirim ke 168. Dan aka nada sms berikutnya yang menginfokan bahwa pulsa anda sudah berhasil ditransfer.

Cara yang kedua yaitu transfer pulsa via UMB. Cara ini juga tak kalah mudahnya dengan cara via sms. Anda cukup ketik *123*168# kemudian masukkan nomor tujuan dan jumlah nominal pulsa. Selanjutnya akan menerima sms notifikasi seperti transfer via sms. Tinggal ikuti saja langkah via sms.

Cara yang ketiga adalah transfer dengan memanfaatkan XL Fitur. Yaitu anda harus masuk pada menu XL Fitur terlebih dahulu. Kemudian pilih bagi pulsa dan masukkan nomor tujuan anda. Masukkan nominal pulsa yang ingin anda bagikan. Dan tinggal klik OK saja. Mudah bukan? Anda pilih cara yang mana?

Ketiga cara diatas harus mematuhi beberapa syarat atau ketentuan transfer seperti. Pulsa sisa setelah transfer minimal adalah Rp. 5000. Biaya transfer pulsa ke operator lain adalah 1000 setiap membagikan. Dan nominal pulsa yang dibagi mulai dari Rp. 1– Rp. 1.000.000.

Nah, itu dia informasi mengenai cara bagi pulsa xl ke 3. Nah, anda juga perlu mengetahui informasi mengenai kudo. Kudo selain aplikasi untuk beli pulsa secara online. Juga menawarkan suatu untuk anda. Jika anda tertarik, gabung jadi sekarang juga.