Cara Transfer Pulsa Axis ke XL Dengan Mudah
13Oct

Cara Transfer Pulsa Axis ke XL Dengan Mudah

Siapakah disini yang masih suka memakai sms untuk bertukar informasi? Dijaman yang sudah serba canggih serba internet dan . Sms memang menjadi hal yang kurang diminati. Namun, ternyata penilaian tersebut adalah salah. Buktinya adalah sms sampai saat ini masih dipertahankan oleh android. Sedangkan messanger lainnya yang berbasis online justru sudah gulung tikar. Dan sampai saat ini sudah tak terdengar kali gerangannya. Ngomong–ngomong soal sms, tentunya tak jauh dari yang namanya operator ya. Kira–kira operator apakah yang saat ini sedang anda gunakan? Jika , itu adalah sesuatu keberuntungan bagi anda. Axis menawarkan berbagai fitur menarik bagi anda. Hal tersebut tentu saja untuk membuatnya tetap mampu bersaing di pasar global.

Layanan Beli Kudo
Salah satu layanan yang axis sediakan adalah berupa layanan bagi pulsa. Yaitu suatu layanan yang memungkinkan anda untuk dapat berkirim pulsa ke sesama operator. Dan, axis ternyata tidak hanya menawarkan bagi pulsa ke sesama operator saja. Namun, anda juga dapat berkirim pulsa kelain operatr yaitu ke nomor XL. Wah, Cuma axis nih yang bisa begini.

Berbicara masalah bagi pulsa atau transfer pulsa. Anda sudah tahu atau belum jika saat ini pembelian pulsa pun dapat dilakukan secara online lho. Ternyata kemajuan teknologi ini juga di manfaatkan untuk pembelian pulsa. Wah, apa kabar ya counter–counter penjual pulsa saat ini. eits, tenang saja, jika pulsa dapat dibeli secara online. Maka counter sekarang juga kebanjiran order paket internet untuk online.

Salah satu aplikasi yang super bermanfaat dan dapat anda gunakan untuk membeli pulsa adalah kudo. Dengan aplikasi yang bisa anda download di playstore ini tentu saja urusan beli pulsa jadi serba cepat dan mudah. Yang terpenting adalah anda harus isi saldo pada terlebih dahulu untuk dapat melakukan pembelian pulsa.

Cara Berkirim Pulsa Dari Axis ke XL
Cara untuk anda dapat berkirim pulsa atau berbagi pulsa melalui operator axis cukup mudah. Ada dua cara bagi pulsa axis bisa melalui sms yaitu dengan cara sangat mudah dan agak berbeda dari biasanya. Caranya adalah ketik Bagi (spasi) jumlah pulsa kirim ke nomor penerima pulsa. Selanjutnya anda akan mendapatkan sms notifikasi bahwa anda ingin mengirimkan sejumlah pulsa pada nomor tersebut. Balas sms tersebut dengan mengetik Y. Kemudian anda akan mendapatkan lagi sms pemberitahuan bahwa pulsa sudah diterima. Misalnya anda ingin mengirim pulsa sebesar Rp. 8000 pada nomor 087865864832. Caranya adalah ketik Bagi 8000 kirim ke 087865864832.

Biaya untuk pengiriman pulsa atau bagi pulsa adalah sesuai dengan nominal. Anda bisa melihat berapa biaya atau ongkos kirimnya pada web axis langsung agar jelas. Tentu saja untuk setiap jumlah nominal terdapat biaya kirim yang bervariasi. Dan usahakan bahwa sisa pulsa anda setelah mengirimkan pulsa adalah minimal Rp. 5000. Untuk itulah pastikan bahwa sebelum berbagi pulsa anda cek terlebih dahulu saldo pulsa anda. Jika memungkinkan maka lakukanlah pengiriman pulsa.

Mudah sekali bukan caranya. Dan memang operator axis ini agak sedikit berbeda cara berbagi pulsanya dengan operator yang lainnya. Anda juga dapat lakukan bagi pulsa melalui menu dial. Dengan mengetik *123# kemudian pilih mPulsa dan pilih Bagi Pulsa. Tinggal ikuti saja langkah – lanhkah yang ada. Dan biayanya adalah sama saja.
Nah, kurang lebih itulah informasi mengenai cara berbagi pulsa dari axis ke XL. Selanjutnya sedikit informasi bahwa jika anda tertarik untuk berbisnis tanpa modal. Maka bergabunglah menjadi agen kudo sekarang juga. Ada banyak penawaran menarik serta keuntungan yang bisa anda dapatkan.