Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke Semua Beda Operator Lain
04Oct

Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke Semua Beda Operator Lain

Siapa sih yang tidak tahu Telkomsel? Ya, operator telekomunikasi yang satu ini memang memiliki pengguna paling banyak dengan jangkauan jaringan yang sangat luas di Indonesia. Kualitas layanannya? Jangan ditanya. memang dikenal dengan kualitas layanan yang sangat baik dari kekuatan sinyalnya hingga kecepatan internetnya. Di samping itu semua, Telkomsel juga seringkali memberikan bonus gratis SMS pada kartu tertentu dan dengan ketentuan tertentu. Tidak hanya pelayanan SMS gratis saja, Telkomsel juga memberikan layanan transfer bagi para penggunanya. Penasaran kan cara transfer pulsa Telkomsel ke operator lain dan sesama? Simak terus artikel ini!

Bagi Anda pengguna setiap Telkomsel mungkin sudah familiar dengan layanan transfer pulsa dari Telkomsel. Layanan ini memungkinkan Anda meminta pulsa dari pulsa teman Anda, kemudian teman Anda mengirimkannya melalui langkah dan ketentuan dari Telkomsel. Namun, banyak sekali pertanyaan tentang cara transfer pulsa Telkomsel ke beda operator. Nah, pada umumnya, memang transfer pulsa hanya bisa dilakukan dengan sesama operator. Artinya, jika masih sama-sama Telkomsel, misal AS ke AS, Simpati ke Simpati, dan AS ke Simpati atau sebaliknya, masih bisa dilakukan transfer pulsa. Untuk melakukan transfer pulsa, baiknya Anda isi ulang pulsa Anda terlebih dahulu agar mencukupi melalui pembelian online di situs . Unduh terlebih dahulu atau bisa juga dengan membuka langsung website Kudo.co.id.

Terdapat beberapa cara untuk melakukan transfer pulsa menggunakan kartu Simpati maupun AS, yaitu via dial UMB dan via SMS. Transfer pulsa melalui dial UMB dilakukan dengan mengetik *858*nomor tujuan*nominal transfer*, kemudian tekan OK/YES/klik call. Misalnya Anda ingin mentransfer pulsa sebanyak Rp. 10.000 ke 0852345678, maka yang Anda ketikan adalah *858*0852345678*10#, lalu langsung tekan OK/YES/klik call. Cara lainnya adalah transfer pulsa melalui SMS dengan format TPULSAjumlah transfer langsung saja kirim ke nomor tujuan Anda. Misalnya, Anda ingin mentransfer pulsa sebanyak Rp. 5.000 ke 0852345678, maka Anda hanya mengetiknya “TPULSA 5000” segera kirim ke 0852345678.

Ada beberapa ketentuan dalam layanan transfer pulsa Telkomsel yang harus dituruti. Syarat utamanya, jika Anda ingin melakukan transfer pulsa, minimal pulsa yang tersisa setelah Anda mentransfer sebanyak Rp 5.000,-. Ketentuan lainnya, dalam sehari, Anda hanya boleh melakukan transfer pulsa sebanyak 10 kali dengan kumulatif transfer Rp 200.000,-. Pada saat terjadi kegiatan transfer pulsa, yang harus diperhatikan adalah kartu Anda harus dalam kondisi benar-benar aktif. Karena jika kartu Anda sedang memasuki masa tenggang, Anda harus melakukan isi ulang pulsa terlebih dahulu, barulah transfer pulsa bisa masuk ke penerima.

Kini Anda sudah mengetahui, bahwa cara transfer pulsa Telkomsel ke semua operator memang tidak bisa dilakukan. Transfer pulsa hanya bisa dilakukan oleh provider yang sama. Nah, jika Anda justru tertarik untuk berbisnis pulsa, Kudo solusinya. Selain bisa melakukan pembelian segala kebutuhan dalam aplikasi ini, Kudo memberikan kesempatan kepada siapa saja yang ingin memulai bisnis dari 0 dengan menjadi . Menjadi agen Kudo memungkinkan Anda mendapatkan komisi dan bonus lebih lainnya dari Kudo hanya dengan mempresentasikan berbagai macam produk yang tersedia di Kudo, mulai dari produk elektronik, fashion, kosmetik, gadget, hingga pulsa dan multi payment. Yang lebih memudahkan lagi, transaksi di Kudo bisa dilakukan secara tunai. Jadi, transaksi aman dan nyaman untuk agen, juga pembeli.