Cara Unreg Paket Internet Axis Harian
13Oct

Cara Transfer Pulsa XL ke Axis Dengan Mudah dan Cepat

Bagi sebagian orang mungkin sms adalah dipandang sebagai suatu hal yang sudah ketinggalan jaman. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian lainnya, bahkan pada perusahaan – perusahaan. Masih menerapkan suatu sistem sms untuk saling bertukar informasi. Untuk itulah informasi mengenai cara transfer XL ke dirasa penting. Apalagi XL dan Axis merupakan provider yang saat ini banyak sekali peminatnya. Sudah sejak lama memang para pengguna ponsel menerapkan sistem sms maupun telfon dengan pulsa operator. Tak heran jika banyak provider seperti XL maupun Axis menyediakan berbagai fitur layanan demi kenyamanan pelanggannya. Salah satu fitur yang diterapkan adalah berkirim pulsa dari operator XL kesesama operatornya maupun ke Axis. Dan layanan tersebut dapat anda lakukan dengan sangat mudah.

Jika biasanya kebanyakan provider hanya dapat berkirim pulsa ke sesame operatornya saja. Lantas hal tersebut tidak berlaku pada XL maupun Axis. Demi kepuasan pelanggan kedua provider ini bekerjasama. Dan hasilnya, anda akan dapat bagi pulsa XL ke Axis dengan sangat mudah.

Cara Order Pulsa Online
Oiya, dengan semakin berkembangnya zaman terutama dalam hal teknologi dan informasi. Memang membuat perubahan yang sangat kerasa khususnya pada penggunaan internet. Di masa sekarang ini, banyak anak muda yang cenderung lebih tertarik dengan dunia online dari pada sms. Namun, sms ternyata masih tetap bisa eksis lho. Terbukti yaitu dengan masih adanya aplikasi sms pada setiap android dan gadget. Tidak seperti kebanyakan aplikasi messaging yang lainnya. Yang akhirnya harus menjamur ditelan internet.

Berbicara masalah internet dan online, kini ada aplikasi yang bisa digunakan untuk membeli pulsa secara online lho! Wah, penasaran aplikasi apakah itu? Ya, lah aplikasinya. Caranya sangat mudah, anda hanya cukup mendownload pada android anda. Download melalui playstore, carilah Kudo. Atau bisa juga melalui website resmi milik Kudo yaitu www.kudo.co.id . Selanjutnya anda hanya perlu memilih tab “lihat produk” dan pilihlah “ Pulsa”. Dan anda hanya tinggal mengikuti langkah selanjutnya saja. Anda pilih operatornya yaitu XL ataupun Axis. Kemudian dilanjutkan dengan proses transaksi. Pastikan bahwa sebelum transaksi, anda telah mengisi saldo pada Kudo anda terlebih dahulu.

Cara Kirim Pulsa Dari XL ke Axis
Nah, setelah membeli pulsa secara online lewat kudo. Kini anda dapat langsung memakai aplikasi atau layanan yang disediakan operator XL atau Axis. Misalnya yaitu untuk berkirim pulsa. Transfer pulsa XL ke Axis dapat anda lakukan dengan langkah – langkah sebagai berikut. Cara transfernya adalah bisa dengan menggunakan 2 cara. Cara pertama yaitu melalui sms dan cara kedua melalui UMB (Universal Menu Browser). Anda nantinya tidak akan dikenai biaya transfer lho. Karena biaya transfer sepenuhnya akan ditanggung oleh penerima. Yang perlu diingat adalah, untuk dapat menggunakan fitur layanan bagi pulsa maka pastikan bahwa pulsa anda mencukupi.

Cara transfer melalui sms yaitu dengan mengetik BAGI (spasi) Nomor Tujuan (Spasi) Nominal pulsa dan kirim ke 168. Contohnya, jika anda ingin mengirimkan pulsa sebesar 50.000 pada nomor 087865876543 maka caranya adalah ketik sms BAGI 087865876543 50000 kemudian kirim ke 168. Dan selanjutnya silahkan tunggu sampai anda mendapatkan sebuah pesan konfirmasi pengiriman pulsa. Kemudian balas dengan mengetik Y untuk melanjutkan proses transfer. Kemudian aka nada reply bahwa transfer anda telah berhasil . Karena transfer lewat sms maka biayanya adalah gratis.

Cara yang kedua adalah transfer lewat UMB. Cara yang ini juga cukup mudah, anda hanya tinggal melakukan proses dial up yaitu dengan mengetik *123*168# kemudian tekan OK atau YES. Dan ikuti prosedur selanjutnya untuk bagi pulsa. Nantinya anda juga akan mendapatkan sms konfirmasi sama seperti proses melalui sms.

Nah, caranya cukup mudah bukan? Sekarang anda bebas berkirim pulsa dengan siapa saja. Kemudian menyinggung sedikit mengenai Kudo. Taukah anda bahwa sekarang anda dapat berbisnis tanpa modal dengan Kudo. Caranya sangat muda yaitu hanya dengan menjadi saja. Daftar jadi agen kudo kemudian anda sudah bisa langsung berjualan barang – barang yang ada di kudo lho. Menarik bukan? Ada komisi dan juga bonus yang sudah menanti anda lho.