Cara Transfer Pulsa XL Ke Operator Lain dengan Murah
13Oct

Cara Transfer Pulsa XL Ke Operator Lain dengan Murah

Sadarkah anda bahwa selama ini telah menjadi bagian yang sangat penting dalam hidup anda? Pulsa setidaknya menjadi suatu perantara atau media yang menjembatani anda untuk melakukan sebuah komunikasi lewat telepon. Untuk itulah banyak operator berlomba – lomba untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya. Yaitu dengan menyediakan beberapa layanan yang mempermudah pelanggan. Salah satunya adalah layanan untuk mentransfer pulsa. Dengan aplikasi ini anda dapat melakukan bagi pulsa pada orang lain. Baik dengan operator yang sama maupun pada lain operator.

Mudahnya Beli Pulsa Online
Dan salah satu operator yang terkenal dengan kemudahan berbagi pulsanya adalah XL. Kini anda dapat transfer pulsa XL ke operator lain maupun kesesama operator dengan biaya yang sangat murah. Dan tentu saja dengan cara yang mudah. Nah, kalau ngomong – ngomong soal pulsa, anda sudah atau belum jika saat ini anda juga bisa beli pulsa secara online lho. Kira – kira bagaimana caranya ya? Caranya sangatlah mudah. Anda cukup mendownload sebuah aplikasi pada playstore bernama . Kemudian lakukan pembelian pulsa, pilih operator yang diinginkan. Dan lakukan pembayaran. Oiya, jangan lupa untuk mengisi saldo kudo ya sebelum transaksi.

Cara Bagi Pulsa XL ke Semua Operator
Nah, cara bagi pulsa XL ke operator lain memang hanya dapat anda nikmati untuk operator Axis. Alias anda hanya bisa transfer ke nomor XL atau Axis saja. Setidaknya bisa tidak hanya pada sesame operator saja ya. Cara yang dapat anda terapkan pun cukup mudah. Semua pasti bisa melakukannya. Ada dua cara yaitu dengan menggunakan dial atau bisa juga dengan sms. Dan biaya transfernya gratis lho, wah sudah mudah gratis lagi ya.

Cara transfer dengan cara dial yaitu cukup dengan ketik *123# kemudian OK atau YES. Lalu anda bisa memilih menu mPulsa. Dan kemudian pilih pilihan Bagi Pulsa. Anda akan diarahkan untuk mengetikkan nomor tujuan serta nominal pulsanya. Terakhir anda tinggal tekan OK. Tunggu beberapa saat sampai anda mendapatkan sms konfirmasi pengiriman pulsa. Jika sudah dapat smsnya dari 168 balas dengan Y. Dan pulsa anda segera di transfer pada nomor tujuan. Tinggal menunggu sms pemberitahuan bahwa pulsa anda sudah ditransfer.

Cara yang kedua yang juga tak kalah mudahnya adalah dengan menggunakan sms. Anda bisa mengetik Bagi (spasi) nomot tujuan (Spasi) nominal pulsa kirim ke 168. Sebagai cntoh, misalnya anda ingin mentransfer pulsa sebesar 5000 pada nomor 087765432123. Caranya adalah ketik Bagi 087765432123 5000 kirim ke 168. Tunggu sampai mendapatkan sms konfirmasi sama dengan cara dial. Hingga proses terakhir yaitu anda akan mendapatkan sms pemberitahuan bahwa pulsa sudah berhasil di transfer pada nomor tujuan anda.

Yang perlu anda ingat adalah pastikan bahwa nominal pulsa atau saldo pulsa anda mencukupi. Untuk itulah pentingnya cek saldo terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk transfer. Biaya kirim atau transfer pulsa akan ditanggung oleh penerima pulsa yaitu sebesar Rp. 500. Dan bagi anda sanga pengirim, diwajibkan sisa saldo setelah transfer adalah minimal Rp. 5000.

Setelah anda mengetahui bagaimana cara transfer pulsa XL ke lain operator. Maka tidak ada salahnya jika anda juga harus mengetahui tentang kudo. Jadi kudo merupakan sebuah aplikasi yang dapat membantu anda dalam berbisnis maupun dalam memenuhi kebutuhan anda. Segera download pada playstore dan rasakan sendiri manfaatnya menjadi . Ada banyak penawaran menarik serta bonus yang sudah menanti anda lho.