Cara Mengetahui Masa Aktif Paket Internet 3 Terbaru
29Sep

Cara Transfer Bagi Pulsa Dari XL Ke Simpati dengan Mudah

Transfer menjadi salah satu solusi bagi pelanggan operator seluler XL apabila kehabisan pulsa. Provider tersebut menyediakan fitur transfer pulsa bukan hanya untuk sesama XL, melainkan juga bisa untuk transfer ke operator. Salah satu yang bisa dilakukan adalah cara transfer pulsa XL ke Simpati. XL dan Simpati memang menduduki peringkat atas dalam hal jumlah pelanggan atau pengguna operator tersebut. Masing-masing operator sudah menentukan aturan mengenai transfer sendiri-sendiri. Pengiriman atau transfer pulsa dari operator XL pastinya harus sesuai ketentuan dan cara-caranya. Sudah menjadi hal biasa, apabila setiap operator seluler mempunyai aturan dan cara mainnya sendiri-sendiri. Pengguna kartu XL yang akan transfer pulsa tidak bisa melakukan pengiriman, jika tidak sesuai aturan dan cara transfer berikut.

Cara Transfer dan Syarat Ketentuannya
Pengguna XL di tanah air terhitung cukup besar. Untuk memanjakan pelanggan setianya, provider XL memberikan banyak layanan termasuk transfer pulsa. Kegiatan mengirim pulsa yang bisa dilakukan dengan cara transfer pulsa kartu XL ke Simpati yang sudah ditentukan. Cara transfer pulsa XL adalah melalui SMS dengan format BAGI, lalu mengetik jumlah pulsa yang akan dikirim. Gunakan spasi untuk memisahkan format transfer dan jumlah transfer. Kemudian Anda bisa langsung mengirim format tersebut sebagai SMS dan dikirim ke nomor tujuan yang ingin Anda kirimi pulsa. Anda juga bisa mengirim pulsa ke suatu operator melalui . Jika Anda belum kenal, Kudo adalah salah satu perusahaan digital yang ada di Indonesia. Kudo menjadi salah satu market place yang akan membantu masyarakat di era modern seperti sekarang. Segala kebutuhan dapat diperoleh melalui Kudo, termasuk untuk pulsa berbagai operator.

Melalui format SMS di atas, Anda akan memperoleh pesan balasan untuk konfirmasi. Anda bisa membalas dengan mengetik Y. Apabila cara transfer pulsa beda operator lain tersebut tidak berhasil, mungkin saja ada kesalahan format. Jadi jangan panik, cek dulu format sms untuk transfer pulsa yang sudah Anda kirim. Apabila tidak ada kesalahan, jangan terburu-buru cemas karena kemungkinannya Anda tidak memenuhi syarat dan ketentuan untuk melakukan transfer pulsa. XL mempunyai ketentuan bagi pelanggannya yang ingin mentransfer pulsa ke kartu SIM lain. Untuk pengguna XL yang ingin transfer ke beda operator seperti Simpati, ada beberapa peraturan seperti batas minimal pulsa. Format transfer yang hanya bisa digunakan oleh operator XL dan Axis tersebut akan berhasil apabila masih menyisakan saldo 5.000 Rupiah setelah proses dan biaya transfer. Transfer pulsa juga akan berhasil hanya untuk pengiriman pulsa minimal Rp 10.000,-. Anda bisa melakukan transfer hingga Rp 1.000.000,- dengan maksimal 20 kali transfer.

Untuk pengiriman pulsa tanpa batas minimal, Anda dapat menggunakan Kudo. Market place terbesar di tanah air tersebut tidak hanya menawarkan barang dengan harga bersaing. Kudo juga menyediakan layanan pengiriman pulsa untuk semua operator tanpa batas minimal. Anda bisa menggunakan Kudo untuk mengirim pulsa, Anda juga bisa memanfaatkan layanan tersebut untuk bisnis. Cukup dengan mendaftar sebagai agen resmi Kudo, Anda bisa menikmati semua layanan atau menjualnya ke orang lain. Pendaftaran mudah dan gratis melalui cara online di . Agen Kudo akan menerima harga pulsa yang murah dibanding penyedia pulsa lainnya. Jadi keuntungan menjual pulsa akan lebih besar untuk setiap transaksinya. Tidak hanya sebagai cara mengirim pulsa beda operator yang mudah, Kudo juga bisa menjadi yang mudah untuk Anda jalankan. Kesempatan untuk memperoleh penghasilan besar sangat terbuka luas di bisnis digital ini.