Cara Memperpanjang Masa Aktif Paket Internet 3
18Oct

Cara Transfer Pulsa XL ke Smartfren Mudah Cepat & Gak Ribet

Seperti yang kita ketahui bahwa sebagian atau bahkan hampir separuh dari waktu kita setiap harinya. Kita habiskan waktu tersebut untuk berkomunikasi dengan orang-orang. Entah komunikasi jarak dekat, maupun komunikasi jarak jauh. Komunikasi jarak jauh ini biasanya Anda dapat lakukan dengan cara telefon atau juga lewat chat dan sms. Bahkan yang lebih canggih lagi saat ini adalah bisa video call. Sehingga kita dapat bertatap muka secara langsung dengan orang tersebut, meskipun lokasi saling berjauhan. Saat ini pula mungkin kata “Jarak bukanlah suatu halangan bagi kita” itu adalah sebuah ungkapan yang sudah terealisasikan.

Beli Dengan Mudah
Berbicara soal telefon dan juga sms, tentu saja hal tersebut tidaklah dapat kita lakukan bila kita tidak memiliki . Pulsa biasanya dapat kita beli atau isi ulang lewat counter-counter yang menyediakannya. Atau bisa juga membeli pulsa tronik dari teman yang berjualan pulsa. Namun, sudahkah Anda mencoba membeli pulsa secara online? Atau jangan-jangan malah baru tahu jika pulsa saat ini dapat dibeli secara online? Wah, padahal beli pulsa online saat ini sedang ngehits dikalangan anak muda. Caranya juga cukup mudah lho, Siapa saja pasti bisa melakukannya.

Anda hanya diharuskan mendownload suatu aplikasi super canggih dan bermanfaat. Yaitu pada playstore Anda. Kemudian jangan lupa untuk mengisi saldo kudo Anda. Dan Anda sudah bisa membeli pulsa secara online lewat kudo. Masuk ke menu jual beli. Pilih pulsa dan juga masukkan nomor telephone, nominl pulsa, serta pilih operatornya. Selanjutnya tinggal proses transaksi saja, dan pulsa Anda sudah terisi dengan segera. Mudah bukan?
Gimana Sih Cara Transfer Pulsa XL ke Operator Smartfren?

Nah, kalau sedang dalam kondisi, tidak punya uang atau dalam waktu yang tidak memungkin Anda keluar membeli pulsa. Padahal Anda sangat membutuhkan pulsa, dan sialnya lagi saldo kudo Anda sedang kosong. Maka jangan khawatir, karena Anda masih bisa kok mengisi pulsa. Caranya adalah dengan minta bagi pulsa, bisa pada saudara atau juga keluarga bahkan teman Anda.

Nah, operator XL salah satunya juga telah menyediakan suatu fasilitas layanan bagi pulsa. Lalu bagaimana kira-kira caranya transfer pulsa Xl ke Smartfren? Cukup mudah caranya, yuk kita simak bersama-sama.

Cara transfer atau bagi pulsa XL ke operator lain, salah satunya. Adalah dapat kita lakukan dengan menggunakan tiga cara. Ketiga cara tersebut cukup mudah dan juga yang pasti tidak ribet.

Cara yang pertama adalah transfer atau bagi pulsa via sms. Cara ini dapat dilakukan hanya dengan mengetik Bagi (spasi) Nomor Tujuan (spasi) Nominal Pulsa, lalu kirimkan ke 168. Misalnya Anda ingin mengirim pulsa XL sejumlah 7000 pada nomor smartfren 0828654987087. Maka Anda cukup ketik Bagi 0828654987087 7000 kemudian kirim ke 168. Tunggulah beberapa saat sampai Anda ,mendapatkan sebuah sms konfirmasi dari 168. Balas sms tersebut dengan mengetik Y. kemudian aka nada sms lagi yang berisi notifikasi bahwa transfer Anda berhasil.

Nah, cara yang kedua adalah dengan menggunakan UMB. Yaitu dengan cara dial up *123*168#. Kemudian Anda tinggal ikuti saja langkah-langkah yang ada untuk bagi pulsa.

Cara yang terakhir adalah dengan menggunakan XL Fitur. Yaitu layanan operator XL. Dengan menekan *123# kemudian OK atau YES. Lalu Anda pilih mPulsa, dan pilih Bagi Pulsa. Selanjutnya tinggal ikuti saja langkah yang ada.

Nah, bagaimana? Cukup mudah bukan ketiga caranya. Setelah mengetahui caranya, kini saatnya bagi Anda yang mungkin penasaran mengenai kudo. Berikut akan dijelaskan sedikit mengenai aplikasi beli pulsa online kudo. Jadi, kudo merupakan sejenis marketplace, yang memungkinkan Anda berbelanja secara online. Dan juga Anda dapat berbisnis tanpa modal dengan kudo. Caranya cukup mudah yaitu dengan gabung menjadi .