Cara Mengaktifkan Paket Internet 3
25Nov

Cari Penghasilan Tambahan untuk Mahasiswa dengan Bisnis Payment dan Ticketing

Banyak kegiatan populer yang kini digemari . Beberapa di antaranya sangat bermanfaat dan beberapa yang lain kurang bermanfaat. Salah satu kegiatan yang bermanfaat adalah berwirausaha atau sekedar cari untuk mahasiswa. Selain dapat menambah uang saku, kegiatan ini juga dapat melatih mahasiswa untuk mandiri dan belajar mencari penghasilan sendiri. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk cari penghasilan tambahan bagi mahasiswa, salah satunya dengan cara berjualan secara online. untuk Anda, mahasiswa yang tidak memiliki minat berjualan produk-produk barang fisik, Anda dapat juga menjual jasa secara online. salah satu jasa yang dapat Anda jadikan peluang usaha adalah jasa pembayaran (payment) dan pembelian tiket (ticketing). Bisnis ini kini merambah semua kalangan karena sangat memudahkan konsumen untuk melakukan berbagai transaksi tanpa harus meluangkan waktu di hari kerja untuk mengantri membayar biaya tagihan bulanan.

Bisnis payment dan ticketing saat ini menjadi bisnis yang cukup populer dan memiliki pasar yang menguntungkan. Bagaimana tidak, dunia yang serba instan membuat masyarakat saat ini lebih memilih metode pembayaran dan pemesanan atau booking tiket dengan cara termudah yaitu melalui internet. Bisnis ini juga termasuk tanpa tambahan modal karena yang kita butuhkan hanya konsumen yang ingin melakukan pembelian tiket perjalan seperti tiket kereta api dan pesawat terbang atau membayar tagihan. Apalagi jika Anda menggunakan . Jika Anda menjadi Anda dapat dengan mudah melakukan trasaksi pembayaran tagihan dan pembelian tiket perjalan dengan modal ponsel pintar Anda. Sebagai mahasiswa yang sibuk, Anda tetap bisa melakukan kegiatan usaha jenis ini dengan nyaman tanpa mengurangi waktu berkegiatan di kampus.

Selain bisnis pembayaran tagihan dan pemesanan tiket perjalanan, KUDO juga melengkapi layanannya dengan menyediakan penjualan tiket lain dan voucher. Beberapa voucher tersedia di daftar produk KUDO di antaranya tiket untuk nonton film, tiket konser, voucher karaoke, hingga voucher untuk beberapa permainan online. Layanan pembayaran tagihannya pun lengkap mulai dari pembayaran tagihan reguler seperti listrik (PLN), air minum (PDAM), dan telepon rumah atau internet hingga pembayaran langganan TV kabel dan asuransi kesehatan seperti BPJS kesehatan dan beberapa asuransi swasta lainnya. Dengan lengkapnya jenis pembayaran yang dapat dilakukan usaha Anda dijamin bisa berkembang dengan lebih cepat. Hal ini disebabkan karena konsumen Anda menjadi lebih luas, tidak hanya orang orang yang membutuhkan pembayaran tagihan reguler tetapi juga mahasiswa yang ingin nonton bioskop, berkaraoke bersama, atau para penggila game yang ingin membeli voucher atau kupon.

Cara menjual barang di KUDO juga ternyata sangat mudah. Pertama kita harus mengisi saldo terlebih dahulu, tidak perlu banyak-banyak karena tidak ada batasan minimal dalam pengisian saldo. Pengisian saldo dapat melalui bank. Bank yang dapat dipilih di antaranya BRI, BNI, bank CIMB Niaga, dan akun virtual Permata. Jika sudah siap dengan barang yang akan dibeli, Anda tinggal mengimput nama pembeli dan beserta alamatnya. Masukkan PIN Anda dan bayarkan produk yang akan Anda jual, selesai. Selanjutnya KUDO akan mengirim barang pesanan Anda kepada konsumen dan komisi akan masuk rekening tabungan Anda. sederhana bukan? Semua itu dapat dilakukan kapan pun bermodal ponsel pintar. Menarik bukan? Menjadi agen KUDO dapat menjadi kegiatan mahasiswa yang unik karena bukan sembarang kegiatan tetapi kegiatan yang bemanfaat dan dapat dijadikan pekerjaan sampingan untuk menambah uang saku Anda. Jadi tunggu apa lagi. Yuk kita bergabung jadi agen KUDO.

Sumber gambar: http://www.freepik.com/