26Aug

Cek Karir Apa yang Tepat Berdasarkan Zodiak Kamu

Mendapatkan karir yang sesuai dengan keinginan emang bukan hal gampang. Tapi coba cek berdasarkan zodiak deh, kira-kira karir apa yang cocok buat kamu ya?

Engga banyak orang sekarang yang bekerja sesuai dengan minatnya. Umumnya mereka bekerja di tempat yang sama sekali tidak mereka inginkan, namun dikejar kebutuhan membuat mereka mau engga mau harus mengambil pekerjaan tersebut deh! Kamu bagaimana sobat Kudo, ngerasain hal yang samakah?

Tapi buat kamu yang belum tahu pekerjaan apa yang kira-kira sesuai dengan karakter  kamu, coba cek deh berdasarkan zodiak. Emang bisa? Cek dulu aja!

Bintang Aquarius

Kamu termasuk orang yang lebih peduli orang lain dibandingkan diri sendiri, singkatnya kamu punya jiwa sosial yang tinggi. Kamu cocok banget menjadi seorang pemimpin. Ciee…!!

Bintang Pisces

Kebanyakan bintang Pisces dilahirkan sebagai seseorang yang mempunyai jiwa seni. Sehingga musisi menjadi karir yang  cocok buat kamu.

Bintang Aries

Kamu ditakdirkan mempunyai jiwa kepemimpinan yang alami, jadi kamu cocok banget buat bikin bisnis sendiri. Walaupun bidang kewirausahaan buat banyak orang adalah ‘tempat’ yang menakutkan, tapi buat kamu ini justru jadi ‘tempat’ yang tepat untuk mencari rezeki.

Bintang Taurus

Kamu punya kesabaran yang super tinggi, sehingga kamu bakalan cocok dengan segala jenis karir. Tapi kebanyakan orang Taurus lebih suka dengan karir yang berbau transaksi, seperti manajer misalnya.

Sumber foto : pixabay.com

Sumber foto : pixabay.com

Bintang Gemini

Orang Gemini termasuk tipe yang serius, bijaksana, dan cepat beradaptasi. Menjadi seorang jurnalis atau konsultan adalah pekerjaan yang cocok untuk kamu.

Bintang Cancer

Kamu punya rasa empati yang sangat kuat, sehingga membuat kamu jadi peduli terhadap sesama. Jadi karir yang cocok adalah seorang pengacara, perawat atau guru.

Bintang Leo

Bisa mengekspresikan diri dengan sangat baik adalah karakter utama orang berbintang Leo. Kamu bisa menjadi orang yang dramatis dan menganggumkan. Kamu bisa menuangkan keahlian tersebut di bidang tulisan dan kesenian.

Bintang Virgo

Kelebihan orang Virgo adalah menganilisis hal-hal yang kecil secara mendetail. Jadi karir di bidang akuntan, insinyur, bahkan dokter adalah pilihan yang tepat.

Bintang Libra

Senang berbagi dengan orang lain merupakan ciri khas kamu. Karir yang bikin kamu sukses adalah menjadi hakim, mediator atau pengacara.

Bintang Scorpio

Orang Scorpio termasuk tipe yang giat namun emosional dan posesif. Kamu pasti termasuk orang yang perfeksionis banget. Bidang penegakan hukum adalah ‘tempat’ yang pas untuk kamu.

Bintang Sagitarius

Kebebasan adalah hal mutlak untuk orang Sagitarius. Disertai kemurahan hati, maka kamu pas banget menjadi seorang motivator perjalanan dunia. Wow!!

Bintang Capricon

Kamu yang berbintang Capricorn pasti sangat bertanggung jawab dan ingin semuanya jadi serba praktis. Menjadi seorang politisi atau memiliki bisnis adalah karir yang bagus untuk kamu.

Ayo sobat Kudo, gimana? Apakah karir kamu saat ini sesuai dengan yang dikatakan zodiak di atas? Boleh percaya atau engga kok, semua tergantung pilihan dan minat kamu.

Baca juga : Pakai Kata-Kata Ini Biar CV Jadi Menarik dan Dilirik HRD!

Sumber foto : bookboon.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *