30Jun

Cerita Agen Kudo, Siti – Mahasiswi Asal Bogor

Banyak alasan mengapa seseorang akhirnya memutuskan untuk bergabung menjadi . Ada yang ingin membantu keluarganya mendapat , ada yang ingin mengisi waktu luang selagi menjadi ibu rumah tangga, dan ada pula yang ingin membantu lingkungannya untuk bisa mengakses sistem belanja serta pembayaran online (seperti bayar listrik, air, pulsa dan lain-lain).

Apapun alasannya, nyatanya dengan menjadi Agen Kudo tidak hanya mendatangkan manfaat untuk diri sendiri namun juga untuk orang di sekitar. Sama seperti kisah Siti dalam video berikut. Mahasiswi asal Bogor ini telah bergabung menjadi Agen Kudo selama dua bulan. Hingga kini Siti telah merasakan langsung manfaat berupa materi (bonus & komisi) yang bisa memenuhi uang jajannya selama ini. Siti akhirnya bisa mengurangi beban orang tuanya dengan tidak lagi meminta uang saku untuk keperluan sehari-hari.

Tidak hanya manfaat berupa materi yang ia dapatkan, sebagai mahasiswi, ia juga bisa belajar dan mengembangkan skill entrepeneurship dalam dirinya setelah bergabung menjadi Agen Kudo. Dimana pembelajaran ini sangat berguna dalam kegiatan akademisnya di kampus.

Bagi kamu yang juga memiliki latar belakang yang sama seperti Siti, dan juga ingin merasakan manfaat yang sama seperti Siti rasakan. Yuk gabung jadi Agen Kudo! Caranya mudah dan tidak perlu modal besar. Hanya dengan bermodalkan smartphone, kamu bisa langsung Unduh di Google Play dan ikuti langkah-langkah pendaftaran Agen Kudo di aplikasinya.

Kalau kamu masih ragu, kamu juga bisa cek website Kudo di kudo.co.id untuk mempelajari cara berjualan dan raih keuntungan di Kudo serta menghubungi Customer Service kami jika kamu memiliki pertanyaan-pertanyaan khusus. Tim Customer Service kami akan selalu siap menjawab semua pertanyaan kamu seputar Kudo pada jam-jam berikut Jam Layanan:

  • Senin – Jumat pukul 09:00 – 22:00 WIB
  • Sabtu, Minggu, dan hari libur pukul 11:00 – 21:00 WIB

Jangan lupa juga ikuti sosial media kami di ;

Untuk tahu berita-berita seputar Kudo terkini 🙂

7 thoughts on “Cerita Agen Kudo, Siti – Mahasiswi Asal Bogor

  1. rara Reply

    Wah, siti selamaattt!!

  2. Dara Reply

    Ciee Siti eksisss… hahaha.
    kok bisa sih main ke Kudo?

  3. Joni Reply

    mantap mbak Siti hehehe

  4. Mahendra Reply

    Aku jadi ikut terinspirasi……..

    1. Admin Kudo Reply

      Hi Mahendra,

      Kalau kamu terinspirasi, yuk daftar jadi agen Kudo sekarang. Banyak loh keuntungannya 🙂

  5. Agus rahadian Reply

    aq ingin tambahan penghasilan

    1. Admin Reply

      Halo,

      Tambah penghasilanmu lewat Kudo. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *