02May

Chip Pulsa All Operator Paling Murah Terbaru 2017 dengan KUDO!

Chip pulsa all operator paling murah terbaru 2017 dengan Kudo. Membuka suatu usaha adalah salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan yang cukup baik. Hal ini karena dengan membuka usaha, kita tidak hanya dapat menghidupi diri kita sendiri tetapi juga memberikan peluang pekerjaan bagi orang lain. Hal ini terutama karena persaingan mencari kerja sangatlah ketat, sedangkan orang yang membutuhkan pekerjaan kian bertambah seiring dengan berganti tahun. Kondisi ini membuat mencari pekerjaan bukan satu-satunya solusi untuk mendapatkan penghasilan untuk menghidupi diri sendiri dan keluarga, membuat usaha juga termasuk salah satu hal yang dapat Anda lakukan. Hal ini akan membuat Anda menjadi seorang yang mandiri dan mampu menghidupi diri sendiri serta membatu orang lain yang membutuhkan pekerjaan tanpa bergantung pada orang lain.

Masalahnya, untuk membangun sebuah usaha tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Bagi sebagian orang lebih menyukai bekerja kepada orang lain karena dirasa lebih mudah dan memiliki risiko yang lebih rendah. Namun, bagi Anda yang menyukai tantangan dan ingin berubah, membuat usaha sendiri dapat menjadi solusi. Selama Anda bekerja keras untuk mewujudkannya melalui jalan yang benar, Anda dapat membuat usaha Anda berhasil. Masalahnya tinggal usaha apa yang cocok bagi Anda. Memilih usaha yang tepat juga merupakan salah satu hal yang cukup penting. Tidak hanya memilih usaha yang sedang booming saat ini saja, tetapi pilih usaha yang sekiranya dapat bertahan lama. Untuk menentukannya, survey pasar dapat dilakukan untuk mengetahui preferensi konsumen dan berbagai hal lainnya. Nah, salah satu usaha yang cukup banyak dilakukan oleh orang namun tetap memiliki peluang yang cukup besar adalah bisnis pengisian pulsa. Kenapa pulsa? Di sini kami akan mengulas keuntungan dan cara membuka bisnis isi ulang pulsa yang dapat Anda lakukan sebagai usaha start up Anda.

Chip Pulsa All Operator Paling Murah Terbaru 2017 dengan KUDO!

Mari Berkenalan dengan Usaha Pengisian Pulsa
Usaha pengisian ulang pulsa adalah usaha yang memiliki peluang yang sangat besar. Kenapa? Karena setiap orang membutuhkan pulsa! Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa jumlah pengguna hand phone dan smartphone kini semakin meningkat setiap tahunnya. Hal ini karena kebutuhan akan komunikasi antar orang menjadi semakin mudah dengan gawai tersebut. Hampir semua kegiatan akan lebih dimudahkan dengan kehadiran alat ini. Selain itu, kemudahan berkomunikasi juga membuat perkembangan perekonomian menjadi lebih mudah untuk berkembang. Berbagai bidang membutuhkan alat komunikasi ini. Bahkan beberapa orang merasa kecanduan dengan alat satu ini. Hal ini karena gawai tidak hanya dapat digunakan untuk berkomunikasi jarak jauh saja, tetapi juga menyisipkan fungsi entertainment dan fungsi informasi di dalamnya. Masyarakat modern saat ini sangat attach dengan gawai mereka.

Dengan banyaknya pengguna gawai dan akan semakin meningkat tiap tahunnya, bisnis pendampingnya seperti bisnis pulsa dan aksesoris kebutuhan gawai lainnya memiliki peluang untuk turut berkembang dan menjadi salah satu usaha yang layak dicoba. Pulsa dibutuhkan untuk membuat kartu SIM dalam gawai Anda dapat digunakan baik untuk berkomunikasi maupun untuk membeli paket data internet. Kini bahkan ada kegunaan pulsa yang lain, pulsa dapat digunakan sebagai pengganti uang untuk membeli voucher game, berlangganan ring back tone, membeli ringtone, berlangganan beberapa konten berbayar, dan lain sebagainya. Oleh karena bisnis isi ulang pulsa masih menjadi sebuah bisnis yang memiliki peluang besar walaupun sudah sangat banyak yang melakukan bisnis sejenis. Pada segmen berikut ini akan kami bahas mengenai bagaimana cara memiliki tools untuk pengisian pulsa.

Begini Cara Pengisian Pulsa yang Dapat Anda Lakukan!
Ada berbagai tools yang dapat digunakan untuk dapat mengisi ulang pulsa. Bisnis ini sudah sangat terkenal semenjak mulai populernya telepon genggam yang memudahkan kita dalam berkomunikasi. Cara pengisian pulsa yang paling awal adalah dengan menjual voucher fisik yang berisi kode untuk pengisian pulsa. Walaupun metode pengisian ini masih ada hingga sekarang, namun, cara pengisian dengan metode ini sudah mulai ditinggalkan. Hal ini karena metode ini kurang fleksibel. Apalagi seiring berkembangnya teknologi, pengisian pulsa menjadi lebih mudah dengan cara elektronik. Dengan cara ini, kita dapat mengisi pulsa jarak jauh sehingga kita bisa menjual pulsa dengan lebih mudah dan menjangkau konsumen dengan lebih luas. Adapun beberapa cara yang dapat dilakukan untuk melakukan pengisian pulsa secara elektrik adalah sebagai berikut.

Sim card
Pengisian ulang pulsa yang dapat kita terapkan pada usaha kita adalah dengan menggunakan sim card khusus yang dapat melakukan pengisian pulsa. Ada 2 macam sim card yang dapat digunakan, yaitu sim card yang dapat mengisi pulsa seluruh operator dan sim card yang hanya dapat mengisi operator khusus saja. Jenis sim card yang dapat digunakan untuk mengisi pulsa biasanya disebut dengan nama . Namun kini nama chip pulsa menjadi sebutan untuk semua jalan yang dapat digunakan untuk pengisian pulsa, tidak hanya melalui sim card saja. Sim card yang hanya dapat mengisi satu operator misalnya saja chip pulsa Telkomsel hanya dapat digunakan untuk mengisi pulsa dengan nomor yang berasal dari operator Telkomsel saja seperti simpati, halo, dan sebagainya. Cara ini memang lebih rumit dan membutuhkan banyak energi karena kita harus mengganti sim card setiap kali ingin mengisi pulsa dengan operator yang berbeda, kecuali Anda memiliki banyak hand phone yang available. Namun, cara ini masih banyak dilakukan, biasanya karena untuk sim card operator tertentu memberikan harga pulsa mentah yang lebih murah. Jika Anda tidak ingin disulitkan dengan penggunaan banyak hand phone untuk mengisi pulsa, Anda dapat menggunakan chip pulsa multi operator. Dengan begitu Anda dapat mengisi pulsa semua operator hanya dengan satu sim card dalam satu hand phone saja. Sim card yang dapat digunakan untuk mengisi pulsa biasanya dijual dengan harga yang lebih mahal dan dapat dibeli di terdekat di kota Anda. Membeli sim card di agen menjadi prioritas agar modal yang dikeluarkan dapat ditekan. Multi chip all operator termurah dapat Anda miliki dengan melakukan survey harga di beberapa agen pulsa di kota Anda serta di situs online yang menjual chip pulsa.

Server
Cara yang kedua adalah dengan menggunakan server. Server adalah sebuah pusat penjualan pulsa secara elektronik yang dibangun oleh perusahaan tertentu yang dapat digunakan sebagai ‘pusat grosir’ pulsa mentah bagi pedagang pengecer. Bagi Anda yang ingin memulai usaha penjualan pulsa namun tidak memiliki banyak modal, Anda dapat memulainya dengan menjadi client atau pengecer pulsa dan membeli pulsa mentah di server besar yang menyediakan pulsa elektrik all operator. Dengan bergabung dengan server tertentu juga dapat menjadi salah satu cara membuat chip pulsa all operator dari sim card Anda sendiri tanpa harus membeli sim card khusus. Hal ini karena dengan bergabung dengan server, sim card biasa Anda dapat digunakan untuk mengisi pulsa, hanya saja cara pengisian pulsanya berbeda dari pengisian pulsa dengan sim card khusus.

Cara pengisian pulsa dengan sim card khusus biasanya menggunakan kode USSD, yaitu kode khusus yang digunakan operator untuk melakukan transaksi dan mendapatkan informasi. Kita pasti sering menggunakannya, karena kode USSD adalah kode yang sering kita tekan untuk mengetahui informasi sisa pulsa, masa aktif, dan untuk mengatur paket data internet yang biasanya diawali dengan tanda bintang (*) dan diakhiri dengan tanda pagar (#). Cara pengisian pulsa menggunakan server dapat menggunakan cara sms ke nomor yang sudah ditentukan dengan format tertentu sesuai dengan ketentuan server tersebut.

Selain bergabung dengan server tertentu, Anda juga dapat membuat server Anda sendiri jika Anda memiliki modal yang cukup. Membuat all operator sendiri memang membutuhkan modal yang cukup besar karena membutuhkan beberapa perangkat yang mumpuni terutama adalah perangkat komputer yang dapat bekerja dengan maksimal dengan jaringan internet dengan kualitas yang baik.

Akun bank
Bank kini tidak hanya melayani transaksi keuangan saja. Bank juga melebarkan layanannya dengan membuka fasilitas pembayaran tagihan sampa dengan pengisian pulsa. Sebenarnya cara ini ditujukan untuk memudahkan pelanggan bank tersebut untuk membayar tagihan bulanan dan membeli pulsa di saat mendesak dan tidak memiliki waktu luang. Namun, hal ini juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana usaha pengisian pulsa. Pengisian pulsa melalui bank tertentu dapat dilakukan selam kita memiliki akun di bank tersebut dan memiliki tabungan yang cukup untuk melakukan transaksi. Transaksi pengisian pulsa dapat dilakukan dengan cara online menggunakan e-banking atau melalui ATM. Kelemahan dari cara ini adalah pulsa kadang terlambat terisi karena transaksi gagal atau jaringan bank down dan offline.

Online
elektrik all operator harga grosir dapat Anda temukan dengan mencarinya secara online. Salah satu metode yang dapat dengan mudah dilakukan untuk mengisi pulsa adalah dengan cara online. Apa bedanya dengan pengisian pulsa melalui e-banking? Bedanya kita tidak perlu memiliki akun bank untuk dapat memulainya. Kita bisa bergabung dengan distributor pulsa all operator termurah dan terpercaya yang menjual pulsa secara online. Anda dapat menjadi anggota secara online dan melakukan pengisian deposit agar dapat menjual pulsa secara online. Salah satu situs terpercaya yang dapat Anda gunakan adalah KUDO. Dengan bergabung menjadi agen KUDO Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dalam menjual pulsa yang tidak dapat Anda temukan di tempat penjualan pulsa lainnya.

Meningkatkan Pendapatan dengan Usaha Pendamping yang Tepat
Daftar harga agen pulsa termurah dapat Anda temukan dengan melakukan survey cepat baik secara offline maupun online untuk mendapatkan agen pulsa yang memiliki harga pulsa yang murah. Namun, selisih harga pulsa sebenarnya tidak seberapa, apalagi banyak sekali pesaing yang menjual produk sejenis mengingat bisnis ini sangat mudah dilakukan sehingga sangat cepat menjamur. Kita tidak bisa serta merta menaikan harga untuk mendapatkan keuntungan yang lebih. Nantinya, justru Anda akan ditinggalkan pelanggan karena mereka akan lebih memilih penjual pulsa yang memiliki harga yang lebih murah di kisaran rata-rata harga pulsa. Untuk membuat usaha Anda lebih berkembang dan mendapatkan pemasukan lebih banyak, and tidak perlu menaikan harga untuk menaikan keuntungan. Anda dapat membuat usaha pendamping yang sesuai dengan usaha penjualan pulsa. Adapun usaha pendamping yang dapat Anda jadikan sebagai usaha pendamping penjualan pulsa adalah sebagai berikut.

Pembayaran tagihan bulanan
Hampir semua pembayaran tagihan bulanan kini sudah terkomputerisasi dan terintegrasi dengan sistem internet. Hal ini membuat kita semakin mudah dalam melakukan pembayaran tagihan tersebut. Anda dapat membayar tagihan dari mana saja karena beberapa pembayaran juga terintegrasi dengan beberapa bank besar di Indonesia. Kemudahan ini juga dapat dimanfaatkan sebagai salah satu peluang usaha pendamping usaha pengisian pulsa. Masyarakat sekitar yang tidak memiliki akses internet dan perbankan dapat membayarkan tagihan bulanan mereka melalui kita. Hal ini terutama akan sangat efektif jika kita membuka usaha di tempat yang memiliki akses sulit untuk ke bank seperti di desa-desa.

Adapun pembayaran yang dapat dilakukan secara online cukup banyak. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Pembayaran tagihan listrik PLN
  • Pembayaran tagihan air minum PDAM
  • Pembayaran tagihan telepon TELKOM
  • Pembayaran tagihan televisi berbayar
  • Pembayaran tagihan angsuran leasing kendaraan bermotor
  • Pembayaran asuransi jiwa seperti BPJS dan lainnya
  • Pembayaran asuransi kendaraan, dan lain sebagainya.

Pembayaran tersebut sudah dapat dilakukan dengan sistem online. Jika kita memiliki akses untuk pembayaran tersebut, Anda dapat membuat pembayaran tagihan sebagai salah sumber keuntungan yang memiliki peluang cukup baik. Hal ini karena pembayaran tagihan bulanan pastinya dilakukan oleh setiap orang setiap bulannya. Jika kita sudah memiliki pelanggan, kita sudah dipastikan akan mendapatkan pemasukan dari pelanggan tersebut setiap bulannya.

Agen tiket perjalanan
Penjualan tiket perjalanan kini tidak hanya bisa dilakukan oleh pengusaha besar dengan modal yang besar pula. Kita dapat menjadi agen tiket perjalanan hanya dengan modal gawai atau komputer dengan akses internet yang baik. Pemesanan tiket kini dapat dilakukan dengan mudah secara online. Kita bahkan bisa memilih tempat duduk yang masih tersedia sesuai dengan yang diinginkan. Jenis kendaraan yang tiketnya dapat di-booking secara online adalah kereta api dan pesawat. Anda dapat menjadikan usaha agen tiket perjalanan sebagai bisnis sampingan Anda.

Penjualan nomor perdana
Penjualan nomor perdana baru adalah usaha sampingan yang sangat cocok dan sering dilakukan oleh para pengusaha pengisian pulsa. Hal ini karena nomor perdana sangat related dengan pulsa. Jadi bagi pelanggan yang datang ke counter kita, tidak hanya untuk mengisi pulsa saja, tetapi juga mereka yang membutuhkan sim card baru untuk berbagai keperluan. Nomor perdana dari berbagai operator bisa Anda dapatkan dari distributor resmi operator tersebut. Biasanya, nomor perdana akan memiliki masa berlaku khusus sehingga harus diaktifkan sebelum tanggal berlakunya habis.

Penjualan voucher game
Siapa tidak suka bermain game? Walaupun hanya bersifat sebagai hiburan semata, kadang bermain game juga membuat kita ketagihan karena keseruannya. Apalagi munculnya smart phone membuat banyak game online dapat diakses melali gawai dan dengan dapat dengan mudah dimainkan. Beberapa gamers rela mengeluarkan uang untuk dapat bermain dengan lebih seru dengan mempercepat leveling dan membeli beberapa item rare yang hanya bisa dibeli dengan voucher berbayar. Nah, dari sini lah penjualan voucher game menjadi salah satu peluang bisnis pendamping yang cukup menguntungkan. Walaupun voucher game dapat dibeli dengan menggunakan pulsa, namun, pembeliannya dirasa cukup rumit dan memakan waktu. Dengan membeli voucher game secara online, pembelian akan lebih mudah. Namun, kita hanya bisa membeli dengan menggunakan kartu kredit dan e-banking saja. Untuk menjembatani mereka yang tidak memiliki kartu kredit dan e-banking, kita dapat membuka usaha pembelian voucher game tersebut.

Penjualan tiket bioskop dan konser
Kemajuan teknologi terutama internet memang memberikan berbagai dampak positif. Kini untuk menonton film, kita tidak perlu datang ke bioskop 1 jam sebelumnya dan mengantre cukup lama untuk mendapatkan tiketnya. Apalagi untuk film-film box office, kadang kita sudah kehabisan tiket padahal sudah mengantre cukup lama sehingga membuang-buang waktu dan tenaga. Dengan menggunakan internet, pembelian tiket menjadi semakin mudah. Kita juga dapat dengan mudah mengetahui apakah tike pada hari dan jam yang kita inginkan masih ada atau sudah habis terjual. Kita juga dapat memilih tempat duduk yang nyaman sesuai dengan keinginan. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, melakukan transaksi secara online memiliki kekurangan dalam masalah pembayaran. Hal ini karena tidak semua orang memiliki e-money dan kartu kredit. Di sini lah peluang usaha penjualan tiket nonton bioskop muncul. Kita dapat berperan sebagai jembatan bagi mereka yang ingin nonton film dan tidak ingin repot mengantre dan dapat melakukan pembayaran secara offline atau tunai kepada kita. Nantinya, kita yang akan melakukan transaksi dengan e-money milik kita atau dengan menggunakan cara lain yang lebih mudah. Hal ini juga berlaku untuk pembelian tiket konser yang dilakukan secara online.

Memulai dari Nol dengan Modal Nol Bersama KUDO
Masalah utama dari menilai sebuah bisnis adalah ketersediaan modal. Tidak dapat dipungkiri bahwa ketersediaan modal sangat erat kaitannya dengan bisa tidaknya kita membuka suatu usaha. Walaupun demikian, pernyataan siapa saja dapat memulai usaha juga ada benarnya. Pertanyaannya, apakah kita bisa membuat usaha dengan modal nol? Tentu saja bisa! Ada banyak usaha yang tidak membutuhkan banyak modal. Salah satunya adalah dengan memulai usaha bersama KUDO. Sebenarnya, apa itu KUDO? Mengapa kita dapat memulai usaha kita dengan mudah bersama KUDO? Yuk kita berkenalan dan cari tahu lebih dalam!

Belum Kenal KUDO? Mari Kita Berkenalan!
KUDO adalah sebuah perusahaan yang berbasis online yang membuka kesempatan bagi Anda untuk memulai usaha. Latar belakang pendirian perusahaan ini adalah dari banyaknya pengangguran di Indonesia dan semakin meningkat setiap tahunnya. Persaingan di dunia kerja yang semakin ketat seiring dengan banyaknya pelamar pekerjaan sementara angka perbandingan pencari kerja dengan lowongan pekerjaan yang tersedia memiliki gap yang sangat besar. Melihat kondisi tersebut, KUDO berdiri untuk memfasilitasi mereka yang ingin mandiri secara finansial dengan membuak usaha yang tidak memerlukan banyak modal. KUDO mengumpulkan banyak e-commerce untuk bergabung di dalamnya dan memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk bergabung menjadi agen nya. Banyaknya e-commerce yang bergabung membuat produk yang dijual di KUDO sangat banyak dan beragam. Lebih dari 2 juta produk dapat Anda temukan di sini dan Anda jual kembali.

Agen KUDO? Bagaimana Sistem dan Cara Kerjanya?
Sistem ke-agen-an KUDO dibentuk untuk membuat Anda dapat melakukan penjualan dengan mudah dengan sistem online. Anda dapat menjual kembali barang yang ada pada katalog online KUDO dengan sistem penjualan dropshipper. Nah, mari berkenalan dengan dropshipper. Apa itu dropshipper? Dropshipper adalah sistem penjualan kembali yang serupa dengan reseller namun tugas utama kita hanya mencari pelanggan yang ingin membeli produk saja seperti seorang makelar. Setelah mendapatkan pelanggan, kita hanya perlu mengontak supplier kita (dalam hal ini KUDO). Masalah pengepakan dan pengiriman produk sampai ke tangan konsumen nantinya akan dilakukan oleh KUDO sebagai supplier. Keuntungan yang didapatkan berupa komisi yang akan langsung masuk ke rekening kita.

Apa itu sistem bagi hasil KUDO? Sistem bagi hasil KUDO telah disinggung sebelumnya di atas yang disebut dengan komisi. KUDO akan memberikan komisi pada tiap produk yang dijual oleh agen nya. Besarnya komisi yang diberikan adalah 3% sampai dengan 15% dari harga jual. Persentase komisi bergantung pada jenis barang yang kita jual. Semakin banyak kita menjual barang maka komisi yang kita dapatkan akan semakin tinggi. Begitu pula jika kita menjual barang yang semakin mahal maka komisi yang kita dapatkan juga semakin besar.

Barang yang dapat dijual dengan menjadi agen KUDO ada banyak macam mulai dari kebutuhan sehari-hari, makanan, kecantikan dan kosmetik, aksesoris, elektronik, fashion, sepatu dan tas, barang hobi, otomotif, furnitur, sampai dengan barang yang tidak bersifat fisik seperti pulsa, tiket online, dan jasa pembayaran tagihan bulanan. Anda dapat memilihnya sesuai dengan passion Anda.

Untuk mendaftar sebagai agen yang perlu Anda lakukan adalah mempersiapkan gawai android Anda serta koneksi internet yang memadai. Kemudian mengunduh aplikasi KUDO di app store Anda misalnya melalui Google play store. Anda dapat mengunduh dan men-install-nya dengan gratis. Setelah aplikasi tersebut ter-install, buka aplikasi tersebut dan mendaftar lah menjadi agen KUDO dengan mengikuti langkah-langkah yang telah tersedia. Setelah itu, Anda akan mendapatkan konfirmasi bahwa Anda telah terdaftar sebagai agen KUDO. Langkah berikutnya yang harus Anda lakukan adalah mengisi saldo KUDO Anda dengan modal yang Anda miliki dengan cara transfer. Tidak ada batas minimal saldo di KUDO sehingga Anda bisa memasukan modal berapa pun yang Anda miliki. Setelah itu, Anda dapat segera memulai usaha Anda dengan menjadi agen KUDO. Sangat mudah bukan? Semua dapat menjadi agen KUDO asal memiliki kemauan.

Membuka Usaha Chip Pulsa Termurah Bersama KUDO? Bisa!
Di tahun 2017 ini, masih banyak yang mencari peluang bisnis pulsa yang mudah dilakukan dengan modal yang murah. KUDO dapat membantu Anda mewujudkan hal tersebut. Anda dapat membuat usaha pengisian pulsa dengan harga jual yang bersaing serta keuntungan yang sesuai. Dengan KUDO Anda juga dapat sekaligus membuka usaha pendamping yang tepat sesuai dengan passion Anda. Anda dapat membuka usaha pendamping bisnis pengisian pulsa Anda seperti usaha pembayaran tagihan bulanan, usaha penjualan tiket, dan lain sebagainya. Modal yang dibutuhkan untuk memulai usaha pengisian pulsa dengan KUDO juga sangat murah karena tidak memiliki limit minimal. Anda dapat memulainya dengan mengisi saldo KUDO Anda misalnya dengan uang Rp 15.000,- untuk menjual pulsa 10.000.

Memulai usaha dengan KUDO dapat menjadi batu loncatan Anda sebelum membuka usaha yang lebih besar. Usaha dengan KUDO juga dapat dilakukan oleh siapa saja yang ingin membuka usaha dengan lebih cepat dan mudah serta modal yang murah. Dengan menjadi agen KUDO, semua bisa menjadi pengusaha. Ayo jadi agen KUDO sekarang!

Tag