21Dec

Cara Daftar Driver Grabbike Ojek Online Mudah dengan KUDO

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tak ada yang dapat menyangkal bahwa permasalahan ekonomi termasuk hal pelik yang selalu diperbincangkan, termasuk Anda. Tak heran jika setiap individu atau kelompok berbondong bondong melakukan berbagai cara untuk memperbaiki ekonomi mereka, baik menjadi seorang pengusaha maupun pekerja. Di era milenial ini, seolah setiap manusia pasti diciptakan dengan jiwa kepekaan yang tinggi. Sehingga selalu mengikuti zaman dan mengambil kesempatan yang ada. Oleh karena itu, persaingan di bidang ekonomi semakin meningkat tiap tahunnya. Hingga pada akhirnya muncul sebuah trend ekonomi yang akhir-akhir ini digandrungi semua kalangan. Trend yang dimaksud adalah bisnis online.

Sistem Online Sangat Menggiurkan

Pesatnya perkembangan teknologi membuat segala aktivitas manusia tak terbatas oleh ruang dan waktu. Tahukah Anda bahwa bisnis online adalah salah satu alat marketing dan komunikasi yang diunggulkan. Pasalnya, konsumen akan mendapatkan akses yang lebih baik dalam memperoleh informasi umum maupun lengkap seputar produk atau jasa yang ditawarkan. Semua dibuat sederhana sehingga transaksi onlinepun kian menjamur di masyarakat. Termasuk jasa ojek online.

Siapa yang tidak mengenal Grabbike?. Salah satu jasa ojek online yang dapat diandalkan. Jasa tranportasi konvensional seperti becak, ojek konvensional, bemo, angkutan umum, bahkan taxi mulai tergeserkan karena adanya sistem ojek online ini. Bagaimana tidak? Sistem layanan yang ditawarkan sangat menguntungkan bagi penumpang, seperti transparasi biaya yang jelas dan jaminan keamanan yang ada. Maka dari itu, menjadi salah satu penyedia jasa yang difavoritkan oleh konsumennya. Melihat peluang yang besar itu, tidak sedikit orang yang ingin menjadi Grabbike dan mencari informasi kesana kemari terkait cara mendaftarnya.

Anda tertarik menjadi bagian driver Grabbike tetapi tidak tahu cara mendaftarnya? Tidak perlu khawatir, Anda hanya perlu menyimak penjelasan dibawah ini.

Cara Daftar Driver Grabbike

  1. Niat yang kuat
    Sebenarnya ini bukan hal wajib yang harus Anda miliki. Namun, niat yang kuat perlu Anda siapkan sejak awal. Pasalnya, hal ini mempengaruhi kinerja anda di kemudian hari. Selain itu, tanpa niat yang kuat, bisa saja Anda akan malas dalam mempersiapkan persyaratan pada tahap selanjutnya.
  2. Kenali cara menjadi driver Grabbike yang benar
    Tidak berhenti untuk meyakinkan niat saja, sebelum Anda mendaftar semestinya Anda perlu tahu terlebih dahulu mengenai tips untuk menjadi driver dengan penghasilan yang memuaskan. Dengan demikian, diharapkan anda mampu merencanakan terlebih dahulu hal-hal yang menjadi Anda seorang yang sukse sebagai driver Grabbike. Singkatnya seperti dibawah ini :

    • Jangan pilah pilih orderan
      Jika Anda adalah seseorang yang tertarik menjadi driver Grabbike, pasti Anda pernah mendengar bonus intensif yang ditawarkan. Hal ini yang ramai diperbincangkan dan merupakan salah satu alasan ketertarikan mereka untuk bergabung dengan Grabbike. Agar Anda dapat memperoleh bonus intensif tersebut, tentunya target anda harus tercapai. Untuk itu, sebisa mungkin anda menerima orderan baik untuk jarak yang terlalu dekat maupun jarak yang terlalu jauh. Dengan demikian, target Anda akan tercapai dan bonus insentifpun semakin menggunung.
    • Jangan melanggar ketentuan atau aturan yang telah disepakati
      Sebagai seorang driver tentunya membuat Anda menjadi salah satu langganan pengguna lalu lintas. Sepatutnya Anda selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan jangan pernah mencoba untuk melanggarnya. Penumpang Anda adalah saksi langsung atas semua tindakan yang Anda lakukan ketika mengemudi. Tentunya anda tahu bahwa mereka mempunyai hak untuk memberikan rating dan komentar tentang Anda. Jika ada penilaian buruk, maka Anda akan mendapat peringatan bahkan bisa saja perusahan memberikan keputusan untuk putus mitra dengan Anda.
  3. Pelajari syarat dan ketentuannya
    Setelah Anda merasa yakin dan tahu seluk beluk tentang strategi menjadi driver Grabbike yang benar, Anda harus mengetahui apakah Anda sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada atau tidak. Adapun syarat dan ketentuan menjadi driver Grabbike sebagai berikut :

    • Warga Negara Indonesia ( maksimal kelahiran tahun 1963)
    • Memiliki motor dengan kondisi yang baik
    • Perempuan atau laki laki
    • Sehat jasmani (tidak mempunyai cacat fisik) dan rohani
    • Penampilan harus rapi dan bersih
    • Memiliki kepribadian yang jujur, disiplin dan bertanggung jawab
    • Tidak buta huruf
    • Bersedia mengikuti proses seleksi dan training dari Grabbike
    • Bekerja secara full time
    • Memiliki alamat gmail
    • Diutamakan mempunyai smartphone android sendiri dengan ketentuan GSM/ non CDMA, RAM minimal 1 GB, OS minimal jelly bean dan memiliki akurasi GPS yang tinggi

    Jika Anda yakin telah sesuai dengan kualifikasi diatas maka Anda dapat melanjutkan proses pendaftaran selanjutnya.

  4. Lengkapi dokumen yang dibutuhkan
    Untuk menjadi bagian dari driver Grabbike, Anda perlu menyiapkan seluruh dokumen dibawah ini :

    • STNK asli dan fotokopi
    • KTP asli dan fotokopi
    • SIM C (yang masih berlaku) asli dan fotokopi
    • Kartu Keluarga asli dan fotokopi
    • Surat Keterangan Domisili
    • SKCK (yang masih berlaku) asli
    • Materai 6000 sebanyak 1 lembar

    Dokumen di atas perlu disiapkan dan dipastikan ulang sebelum anda menuju lokasi pendaftaran

  5. Lakukan beberapa tahapan yang dibutuhkan
    Setelah dokumen Anda lengkap , selanjutnya Anda perlu melakukan hal berikut :

    • Meng-Top Up uang sebanyak :
      • Rp 150.000,- jika menggunakan cicilan HP dari Grabbike (jumlahnya terbatas)
      • Rp 100.000,- jika menggunakan HP android sendiri

      Tidak perlu khawatir tentang keberadaan uang tersebut. Karena nantinya uang Anda akan dimasukkan ke saldo handphone ketika Anda sudah melakukan proses aktivasi.

    • Melakukan cek fisik dan safety riding. Pada tahap ini kandidat driver diwajibkan membawa jaket serta sarung tangan.

    Anda diwajibkan melakukan seluruh rangkaian proses seleksi tanpa meninggalkan satu rangkaianpun.

    Rangkaian pendaftaran tersebut bisa anda lakukan secara langsung datang menuju kantor pusat Grab. Tentunya Anda harus memastikan berkas Anda lengkap, memfotokopi yang diperlukan dan membawa segala persyaratan tersebut ketika datang.

    Lalu bagaimana jika kantor pusat Grab jauh dari rumah atau lokasi Anda saat ini?. Seperti yang telah dijelaskan di awal. Trend yang sedang menjamur saat ini adalah bisnis online. Anda tidak perlu khawatir, selain sistem jasa online yang ditawarkan, nyatanya Anda juga bisa mendaftarkan diri Anda secara online melalui KUDO. Untuk selengkapnya akan dijelaskan dibawah ini

Melalui KUDO Daftar Driver Grabbike Ojek Online Semakin Mudah

KUDO (Kios Untuk Dagang Online) merupakan perusahaan teknologi yang kreatif dalam mewujudkan sebuah platform yang memberikan peluang  besar pada rakyat Indonesia untuk memiliki dengan menjadi penjual produk dari berbagai usahawan ternama. KUDO memiliki andil yang cukup besar dalam melahirkan ribuan pengusaha digital.

Pada transaksi online, keamanan sangatlah penting. Dengan KUDO, semua data pribadi pembeli sangat terjamin kerahasiaannya. Banyak kegiatan yang dapat dilakukan melalui KUDO. Selain transaksi online juga dapat dilakukan transaksi offline yang dilakukan melalui yang tersebar di seluruh nusantara. Kegiatan tersebut seperti pembayaran ,air,internet cicilan KPR dan cicilan bank . Selain itu juga dapat melakukan pembelian tiket pesawat, kereta api, dan . Kembali untuk transaksi online, KUDO juga melayani pendaftaran driver grab secara online. Tentunya hal ini membuat kesempatan Anda menjadi driver Grabbike semakin mudah. Adapun cara mendaftar driver Grabbike melalui adalah sebagai berikut :

  1. Siapkan data-data yang dibutuhkan dalam bentuk softfileJika lokasi Anda jauh dari kantor pusat grab tentunya anda membutuhkan dana tambahan untuk transportasi. Selain itu, meskipun berkas yang diserahkan adalah salinannya, Anda masih perlu membawa dokumen asli sampai tempat tujuan sebagai bukti. Hal ini tentunya memiliki resiko tinggi akan kehilangan. Jika Anda melakukan pendaftaran secara online, maka Anda hanya perlu membuat berkas Anda dalam bentuk softfile. Secara pasti, ini juga akan mengehemat sejumlah uang yang Anda perlukan.
  2. Siapkan HP berbasis android dan email dalam bentuk gmail
    Pendaftaran secara online mengharuskan anda minimal mempunyai HP android untuk melakukannya. Selain itu persiapkan juga akun gmail untuk verifikasi pendaftaran Anda. Jangan lupa juga sediakan pulsa internet karena tanpa itu Anda akan bisa mengakses situs KUDO. Anda merasa harga pulsa semakin mahal? Kalau iya, artinya Anda harus mencoba promo dan hadiah yang disediakan oleh KUDO. Bukan hanya menikmatinya sebagai pembeli, Anda langsung mendapat sebagai KUDO. Daftarkan diri Anda sebagai agen pulsa melalui aplikasi KUDO yang dapat didownload melalui google playstore. Dengan menjadi agen pulsa, Anda berhak ikuti POPULER alias Promo Pulsa Spektakuler. Syaratnya mudah, hanya dengan melakukan transaksi pulsa sebanyak-banyaknya dan dapatkan voucher hingga 500.000 rupiah. Cek selengkapnya disini https://kudo.co.id/shop/promo/jualan-pulsa-gratis-voucher-hingga-500-ribu-2812Setelah terdaftar sebagai agen pulsa, Anda juga bisa mendapatkan promo lainnya. Bagaimana caranya? Pertama Anda harus juga mendaftar sebagai penjual token listrik. Nantinya setiap pembelian token dengan harga minimal 20.000 akan mendapatkan potongan harga hingga Rp 1.500 yang akan masuk ke kantongmu. Tak hanya itu, Anda bahkan akan mendapatkan komisi hingga Rp1.470 dan total keuntungan yang Anda dapat setiap transaksi token listrik dapat mencapai Rp 2.970. Artinya, keuntungan yang Anda dapatkan akan berlipat. KUDO memberikan pelayanan terbaiknya dengan voucher token PLN. Dengan menekan kode vouchernya, Segera daftarkan dirimu dan jangan lewatkan promo ini dengan periode promo 15-30 November 2017. Cek selengkapnya disini https://kudo.co.id/shop/promo/jual-token-pln-berapapun-paling-murah-makin-untung-2822
  3. Buat akun KUDO
    Agar dapat melakukan pendaftaran secara online , maka Anda pertama – tama harus melakukan registrasi akun terlebih dahulu melalui website https://kudo.co.id .
  4. Isi formulir dan Upload berkas
    Setelah berkas Anda siapkan dalam bentuk softfile dan telah memiliki akun KUDO.  Selanjutnya Anda masuk ke kolom Grab dan pilih Pendaftaran Pengemudi. Akan ditampilkan 3 kolom yaitu “Buat Pendaftaran Baru” , “Lanjutkan Pengisian Formulir” dan “Cek Status”. Pilih jenis layanan pada bagian Grabbike. Selanjutnya isi data sesuai dokumen asli Anda. Kemudian masuk ke kolom lanjutkan pengisian formulir dan isi secara lengkap serta upload berkas berkas yang dibutuhkan . Untuk mengecek status anda dapat melihatnya di bagian cek status.
  5. Lakukan Top Up
    Top up juga dapat dilakukan secara online melalui KUDO. Untuk pertama , top uang yang diberikan sesuai dengan jumlah yang telah dijelaskan sebelumnya. Dengan demikian pendaftaran Anda telah selesai. Anda hanya perlu menunggu panggilan untuk tes seleksi dilanjutkan menunggu konfirmasi kelulusan tes. Jika dinyatakan lulus maka Anda dengan langsung dapat ng-Grab. Bagaimana? Semakin mudah bukan ? Tunggu apalagi ! Segera daftarkan dirimu menjadi Driver Grabbike melalui

Setelah menjadi pengemudi Grabbike, Anda juga bisa daftarkan diri sebagai agen KUDO dan segera ajak mitra sebanyak mungkin untuk ikut serta dalam pendaftaran pengemudi grab. Dengan demikian, Anda mendapatkan kesempatan untuk memperoleh hadiah umroh atau honda scopy. Karena saat ini, KUDO memberikan kesempatan 2 orang pemenang untuk mendapatkan hadiah umroh dan 3 unit speda motor Honda scoopy untuk 3 orang pemenang. Cek selengkapnya disini https://kudo.co.id/shop/promo/rekrut-mitra-pengemudi-grab-berhadiah-umroh-dan-sepeda-motor-november-2017-2802

Buruan daftarkan diri Anda !!


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *