21Dec

Cara Daftar Driver Grabcar Online Mudah dengan KUDO

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Pada zaman modernisasi ini, jasa transportasi merupakan hal mendasar bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, pengusahapun mulai melirik bidang transportasi ini, salah satunya kendaraan online. Jasa kendaraan online yang semakin populer ikut diramaikan oleh . Perusahaan Grab merupakan perusahan multinasional yang berpusat di Singapura dengan pengguna lebih dari enam negara.

Jika Anda merupakan pekerja yang sering melakukan dinas keluar kota bersama beberapa rekan Anda, maka bisa jadi merupakan pilihan favorit Anda. Tak bisa dipungkiri jika masyarakat lebih memilih menggunakan kendaraan online untuk memenuhi kebutuhannya dalam menjalani aktivitas dengan lancar menuju tempat yang dituju.

Melihat kondisi tersebut, tak hanya kalangan bawah yang berasal dari taxi konvensional, kalangan atas yang memiliki mobilpun semakin banyak yang tertarik menjadi driver taxi online ini. Driver Grabcar juga diminati oleh beberapa pensiunan yang ingin melakukan kegiatan daripada hanya berdiam diri dirumah. Selain itu, fakta yang sering terjadi di Indonesia adalah bahwa banyak keluarga yang mempunyai mobil namun tidak sering digunakan seperti hanya sebagai hiasan. Tak heran masyarakat mulai banyak yang mencari informasi terkait cara pendaftaran driver Grabcar. Mungkin Anda termasuk didalamnya. Untuk itu, berikut dijelaskan cara mendaftar driver Grabcar.

Cara Mendaftar Driver Grabcar

Semakin banyaknya minat masyarakat Indonesia untuk bergabung dengan Grabcar, membuat persaingan semakin ketat. Anda perlu menyiapkan dan mempelajari lebih awal mengenai cara dan strategi yang ada, agar kesempatan Anda diterima menjadi besar. Simak selengkapnya dibawah ini :

  1. Motivasi kuat dan strategi yang tepat
    Motivasi dan strategi bukan persyaratan mendasar sebagai calon driver Grabcar. Namun, hal ini nyatanya dibutuhkan Anda agar nantinya pekerjaan yang Anda lakukan berjalan sesuai aturan dan Anda dapat menjalaninya dengan hati yang senang. Anda perlu mengevaluasi terlebih dulu motivasi yang Anda miliki. Pada hal ini, modal materi yang Anda keluarkan cukup besar yaitu berupa mobil. Cukup beresiko nantinya jika Anda menjalani pekerjaan dengan setengah hati.Selain itu, Anda juga perlu mengetahui sejak dini untuk menjadi calon driver Grabcar berbintang lima. Berikut hal-hal yang mungkin bisa Anda siapkan sebelum menjadi driver Grabcar

    • Pastikan mobil anda bersih, rapi dan harum
      Saat penumpang memilih menggunakan transportasi mobil, mereka sangat mengutamakan kenyamanan. Oleh karenanya kondisi mobil seperti di atas menjadi hal utama. Jika Anda bukan tipe orang yang senang menjaga kebersihan, maka anda akan gugur menjadi calon driver pemilik bintang lima
    • Mempunyai E-toll
      Hal ini merupakan strategi yang bagus untuk mendapatkan hati penumpang. Pada dasarnya setiap penumpang mempunyai keinginan sampai ke tujuan lebih cepat tetapi tetap aman. Maka dari itu, melewati jalan tol adalah salah satu solusinya.
    • Belajar menjadi orang ramah
      Ramah menjadi sikap yang disenangi oleh semua pelanggan, termasuk penumpang Anda nantinya. Sifat ini juga merupakan sifat yang dapat dilatih. Sebelum mendaftar, tidak ada salahnya Anda mencoba melatih keramahan Anda.
  2. Catat persyaratan dan ketentuan yang ada
    Persaingan yang semakin ketat mengharuskan Anda untuk teliti dalam memahami persyaratan dan ketentuan yang telah disediakan oleh pihak Grab. Adapaun syarat dan ketentuan sebagai berikut :

    • Warga Negara Indonesia ( minimal usia 22 tahun maksimal usia 55 tahun)
    • Memiliki mobil dengan kondisi yang baik, dengan ketentuan mobil sebagai berikut :
      • Kendaraan tahun 2012 ke atas.
      • MPV: Avanza, Xenia, Ertiga, APV, Evalia, Luxio, Mobilio, Innova, Panther, Grand Livina, Freed, Spin. Sienta, Cayla, Sigra
      • SUV: C-RV, B-RV,H-RV Terios, Rush, Ford Ecosport.
      • Sedan : Civic & Vios.
      • Hatchback : Toyota Yaris, Honda Jazz, Swift, Ford Fiesta, Mazda 2, Etios Valco, Nissan March, Honda Brio, Hyundai, Avega, Mirage.
    • Perempuan atau laki laki
    • Sehat jasmani (tidak mempunyai cacat fisik) dan rohani
    • Penampilan harus rapi dan bersih
    • Memiliki kepribadian yang jujur, disiplin dan bertanggung jawab
    • Tidak buta huruf
    • Bersedia mengikuti proses seleksi dan training dari Grabcar
    • Bekerja secara full time
    • Memiliki alamat gmail
    • Diutamakan mempunyai smartphone android sendiri dengan ketentuan GSM/ non CDMA, RAM minimal 1 GB, OS minimal jelly bean dan memiliki akurasi GPS yang tinggi

    Setelah Anda merasa yakin telah sesuai dengan ketentuan tersebut maka hal yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah mempersiapkan dokumen yang dibutuhkan

  3. Siapkan dan cek kelengkapan dokumen
    Dokumen yang dibutuhkan menjadi seorang driver Grabcar tidaklah susah, yaitu sebagai berikut :

    • STNK asli dan fotokopi
    • KTP asli dan fotokopi
    • SIM A (yang masih berlaku) asli dan fotokopi
    • Kartu Keluarga asli dan fotokopi
    • Surat Keterangan Domisili
    • SKCK (yang masih berlaku) asli
    • Polis Asuransi (Bisa menyusul)

    Dokumen diatas perlu disiapkan dan dipastikan ulang sebelum anda menuju lokasi pendaftaran.

  4. Ikuti tahapan seleksi
    Setelah dokumen Anda lengkap , selanjutnya Anda perlu melakukan tahapan seleksi Uji KIR. Semua kandidat diwajibkan mengikuti uji KIR untuk mengetahui kondisi mobil. Hal ini dilakukan agar pihak Grab mampu memutuskan apakah mobil layak atau tidak untuk bergabung dengan Grabcar. Biaya dalam uji ini ditanggung oleh driver sendiri. Perkiraan biaya sekitar 92.000 rupiah.Pendaftaran diatas dilakukan secara offline dengan datang langsung ke kantor pusat grab. Tentunya Anda harus memastikan berkas Anda lengkap, memfotokopi yang diperlukan dan membawa segala persyaratan tersebut ketika datang.Apakah ada solusi lain jika kantor pusat Grab jauh dari rumah atau lokasi Anda saat ini?. Tentu ada,  Anda tidak perlu cemas, selain sistem offline,  Anda juga bisa mendaftarkan diri Anda secara online melalui . Untuk selengkapnya akan dijelaskan dibawah ini

Daftar Driver Grabcar Online Melalui KUDO Semakin Mudah

Kios Untuk Dagang Online atau yang sering disebut KUDO, menawarkan beberapa transaksi online yang memudahkan para penggunanya. Perusahaan ini sangat kreatif dalam membuat pemasaran online yang mampu menyediakan peluang besar bago seluruh masyarakat di penjuru nusantara. Sampai saat ini, KUDO memiliki andil yang cukup besar dalam melahirkan ribuan pengusaha digital.

Pada transaksi online, keamanan sangatlah penting. Dengan KUDO, semua data pribadi pembeli sangat terjamin kerahasiaannya. Banyak kegiatan yang dapat dilakukan melalui KUDO, salah satunya adalah melayani pendaftaran driver grab secara online. Tentunya hal ini membuat kesempatan Anda menjadi driver Grabcar semakin besar dengan cara yang lebih sederhana. Cara  mendaftar driver Grabcar melalui adalah sebagai berikut :

  1. Siapkan dokumen Anda dan rubah ke bentuk softfile
    Jika dibandingkan dengan pendaftaran secara offline, pendaftaran online nyatanya memberi kesempatan kita untuk menghemat dana transportasi yang dibutuhkan. Apalagi ketika lokasi kantor pusat tepaut jauh dengan lokasi rumah Anda. Secara offline, Anda masih perlu membawa dokumen asli sampai tempat tujuan sebagai bukti. Hal ini tentunya memiliki resiko tinggi akan kehilangan. Jika Anda melakukan pendaftaran secara online, maka Anda hanya perlu membuat berkas Anda dalam bentuk softfile.
  2. Sediakan Handphone berbasis android dan email dalam bentuk gmail
    Sebuah keharusan bagi Anda dalam pndaftaran online untuk minimal mempunyai HP android untuk melakukannya serta memiliki akun gmail. Pastinya juga , hal krusial yang wajib Anda miliki adalah internet agar Anda mampu mengakses KUDO dengan lancar. Untuk pulsa, apakah Anda butuh pulsa denganh harga murah dan dibawah harga konter-konter pada umumnya? Jika iya, artinya Anda harus mencoba promo dan hadiah yang disediakan oleh KUDO. Bukan hanya menikmatinya sebagai pembeli, Anda langsung mendapat sebagai KUDO. Daftarkan diri Anda sebagai agen pulsa melalui aplikasi KUDO yang dapat didownload melalui google playstore. Dengan menjadi agen pulsa, Anda berhak ikuti POPULER alias Promo Pulsa Spektakuler. Syaratnya mudah, hanya dengan melakukan transaksi pulsa sebanyak-banyaknya dan dapatkan voucher hingga 500.000 rupiah. Cek selengkapnya disini https://kudo.co.id/shop/promo/jualan-pulsa-gratis-voucher-hingga-500-ribu-2812Setelah terdaftar sebagai agen pulsa, Anda juga bisa mendapatkan promo lainnya. Bagaimana caranya? Pertama Anda harus juga mendaftar sebagai penjual . Nantinya setiap pembelian token dengan harga minimal 20.000 akan mendapatkan potongan harga hingga Rp 1.500 yang akan masuk ke kantongmu. Tak hanya itu, Anda bahkan akan mendapatkan komisi hingga Rp1.470 dan total keuntungan yang Anda dapat setiap transaksi token listrik dapat mencapai Rp 2.970. Artinya, keuntungan yang Anda dapatkan akan berlipat. KUDO memberikan pelayanan terbaiknya dengan voucher token PLN. Dengan menekan kode vouchernya, Segera daftarkan dirimu dan jangan lewatkan promo ini dengan periode promo 15-30 November 2017. Cek selengkapnya disini https://kudo.co.id/shop/promo/jual-token-pln-berapapun-paling-murah-makin-untung-2822
  3. Buat akun KUDO
    Agar dapat melakukan pendaftaran secara online , maka Anda pertama – tama harus melakukan registrasi akun terlebih dahulu melalui website https://kudo.co.id .
  4. Isi  secara teliti formulir dan Upload berkas yang dibutuhkan
    Jika Anda telah menyiapkan  berkas dalam bentuk softfile dan telah memiliki akun KUDO.  Selanjutnya Anda masuk ke kolom Grab dan pilih Pendaftaran Pengemudi. Akan ditampilkan 3 kolom yaitu “Buat Pendaftaran Baru” , “Lanjutkan Pengisian Formulir” dan “Cek Status”. Pilih jenis layanan pada bagian Grabcar. Selanjutnya isi data sesuai dokumen asli Anda. Kemudian masuk ke kolom lanjutkan pengisian formulir dan isi secara lengkap serta upload berkas berkas yang dibutuhkan . Untuk mengecek status anda dapat melihatnya di bagian cek status.
  5. Isi Top Up
    Top up diperlukan agar Anda nantinya bisa langsung ng-grab. Top up ini juga dapat dilakukan secara online melalui KUDO.
    Selanjutnya Anda hanya perlu menunggu panggilan untuk tes seleksi dilanjutkan menunggu konfirmasi kelulusan tes. Jika dinyatakan lulus maka Anda dengan langsung dapat ng-Grab.

Setelah dijelaskan , bagaimana sistem pendaftaran online melalui KUDO ? Lebih mudah dari yang dibayangkan sebelumnya bukan? Jangan ragu ! Ayo  daftarkan dirimu menjadi Driver Grabcar melalui KUDO !

Setelah menjadi driver Grabcar, ternyata Anda juga bisa daftarkan diri sebagai loh ! Dan ajak segera mitra sebanyak mungkin untuk ikut serta dalam pendaftaran pengemudi grab. Jika sudah,  Anda dapat memperoleh kesempatan memenangkan hadiah umroh atau honda scopy. Karena sekarang ini, KUDO memberikan kesempatan 2 orang pemenang untuk mendapatkan hadiah umroh dan 3 unit speda motor Honda scoopy untuk 3 orang pemenang. Cek selengkapnya disini https://kudo.co.id/shop/promo/rekrut-mitra-pengemudi-grab-berhadiah-umroh-dan-sepeda-motor-november-2017-2802

Tunggu apa lagi ? Buruan daftarkan diri Anda !!


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *