Paket Internet 3 Android Bulanan
27Jul

Daftar Server Pulsa Penipu, Begini Cara Menghadapinya

Siapa yang tidak tergiur dengan bisnis yang menawarkan keuntungan besar walau dimulai dengan investasi modal yang kecil? Semua orang pasti tergiur. Salah satu bisnis yang bisa dimulai dengan investasi modal awal yang kecil, namun menghasilkan keuntungan yang besar adalah bisnis . sudah masuk ke dalam bisnis yang menjanjikan sejak awal tahun 2000-an. Selain itu, bisnis pulsa berkembang menjadi bisnis yang lebih besar dengan menjadi . Server pulsa memiliki tugas untuk melayani jual beli pulsa seluruh operator kepada pembeli biasa, agen, atau sesama penjual pulsa. Walau cara menjadi mudah, ada banyak daftar server pulsa penipu. Server pulsa yang menipu biasanya menawarkan kerja sama jual beli pulsa seluruh operator dengan modal awal yang murah dan menjanjikan keuntungan yang besar.

Oleh karena itu, untuk menghindari jebakan dari server pulsa penipu di internet, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum menyetujui kerja sama jual beli pulsa seluruh operator. Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini.

  • Pilih Jasa Server Pulsa yang Jelas
    Langkah pertama yang harus diperhatikan agar terhindar dari penipuan berkedok server pulsa adalah memastikan kejelasan dari server pulsa. Cara untuk memastikan kejelasan dari server pulsa bisa dilakukan dengan mengecek lokasi jasa server pulsa berada. Jika terdapat nomor telepon maka hubungi nomor telepon tersebut. Selain itu, cari tahu review atau testimoni mengenai jasa penyedia server pulsa dari orang-orang yang pernah memakai jasa server pulsa tersebut. Jika menemukan server pulsa yang tidak memiliki kejelasan nomor telepon, alamat, dan reputasi sebaiknya tinggalkan saja karena itu adalah penipuan. Jasa penyedia server pulsa seluruh operator yang direkomendasikan adalah KUDO. KUDO memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk menjadi agen KUDO. Salah satu tugas dari agen KUDO adalah menjual pulsa elektrik dengan keuntungan yang besar.
  • Harga yang Wajar
    Untuk memastikan kejelasan dari jasa penyedia server pulsa maka lakukanlah pengecekan harga. Perlu diketahui bahwa setiap operator seluler memiliki kebijakan yang berbeda dalam menentukan harga . Akan tetapi, server pulsa yang berkedok penipuan memiliki cara untuk menjaring korban dengan menetapkan harga jual yang terlalu murah bahkan di bawah harga pulsa yang beredar di pasar. Tentu saja trik tersebut menarik orang-orang yang ingin meraup keuntungan yang besar. Oleh karena itu, jangan pernah tergiur dengan penawaran jasa server pulsa yang menjual pulsa dengan harga yang terlalu murah. Tidak masalah jika membeli pulsa dengan harga yang di atas harga pasar asal itu bukanlah penipuan.
  • Terdaftar di ASPINDO
    Untuk memastikan kredibilitas dari jasa penyedia server pulsa yang ditemukan maka lakukanlah pengecekan di ASPINDO. ASPINDO merupakan Asosiasi Penjual Pulsa Indonesia. ASPINDO memiliki data yang berisi server pulsa mana saja yang sudah terdaftar dan bisa dipertanggungjawabkan. Jika jasa server pulsa tidak terdaftar di dalam ASPINDO maka hindari saja. Jasa server pulsa yang tidak terdaftar oleh ASPINDO tidak bisa dipertanggungjawabkan kredibilitasnya dan termasuk ke dalam daftar server pulsa penipu yang asli. Server pulsa yang sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya adalah KUDO. KUDO memiliki legalitas yang bisa dipertanggungjawabkan dalam jual beli pulsa, sehingga sangat terpercaya dijadikan partner bisnis. Selain pulsa, KUDO melayani pembayaran aneka tagihan, pembayaran belanja online di KUDO, dan pembelian tiket transportasi umum.