PPOB Bukopin Surabaya untuk Peluang Usaha yang Menguntungkan
24Jul

Daftar Toko Grosir Sembako yang Murah

Sembako merupakan barang yang hampir setiap hari banyak digunakan oleh masyarakat. Tidak heran daftar toko banyak dicari. Penjual atau pun pemilik memang menjadikan produk yang satu ini sebagai menu utama dalam tokonya. Penggunaan produk yang hampir setiap hari tentu akan lebih sering dibeli konsumen. Maka dari itu prospek produk tersebut untuk jualan begitu menjanjikan. Produk yang cepat terjual akan memberikan keuntungan yang lebih cepat. Hal tersebut sangat penting, terutama untuk penjual yang modalnya terbatas dan harus cepat dalam memutarkan uang modal. Penting juga bagi penjual sembako untuk mendapatkan tempat grosir yang murah dan lengkap. Harga dari grosir akan sangat berpengaruh terhadap persaingan harga di tingkat eceran. Berikut adalah beberapa toko grosir yang bisa Anda pilih.

Mencari Toko Grosir yang Murah
Untuk pemilik toko sembako kecil kebanyakan membeli dari tempat kulakan atau grosir yang ada di pasar. Pasar sentra tradisional merupakan alternatif untuk mendapatkan sembako murah sekali. Terdapat selisih harga yang cukup besar untuk keuntungan para penjual eceran di tingkat warung. Umumnya di setiap pasar sentra memiliki beberapa kios yang merupakan tempat grosir. Perbedaan dengan penjual eceran adalah penuhnya stok barang yang terlihat. Untuk mendapatkan harga sembako yang murah dan tidak perlu ke pasar, bisa membeli di KUDO. Salah satu tempat tersebut memang menjadi salah satu penyedia beragam produk. Penjualan yang dilakukan dengan sistem online juga menerapkan sistem offline. Jadi KUDO menyediakan layanan pembayaran secara langsung. Tidak perlu transfer atau transaksi perbankan lainnya. KUDO mempunyai banyak produk dan mitra e-commerce ternama.

Terdapat pula penjual eceran yang biasanya menerima kiriman langsung dari pabrik sembako. Biasanya untuk produk yang mempunyai jaringan distribusi besar memang bisa mengirimkan langsung ke penjual-penjual eceran. Seperti sembako untuk jenis minyak goreng, gula pasir, garam, dan sembako lain. Pengiriman yang dilakukan umumnya secara berkala, beberapa hari sekali. Untuk kelancaran pengiriman sebaiknya posisi toko berada dekat dengan jalan raya. Hal tersebut akan membantu pengiriman sembako yang biasanya dilakukan menggunakan truk atau mobilbox. Penjual sembako juga bisa mendapatkan produk langsung dari pabrik, seperti untuk produk beras. Beras yang dijual di toko bisa Anda cari dari tempat penggilingan padi. Harga yang diperoleh dari tempat penggilingan biasanya cukup murah dan menguntungkan untuk dijual kembali. Kualitas dari tempat penggilingan juga lebih bagus dan terpercaya. Jadi penjualan beras akan lebih menjanjikan, karena masyarakat yang lebih suka menggunakan beras berkualitas.

Untuk Anda yang mencari sembako lain, seperti sabun bisa membeli melalui . Anda bisa membeli barang grosir sembako online melalui KUDO, bahkan bisa dijadikan usaha lain untuk penghasilan sampingan. Caranya cukup mudah hanya mendaftar online dan tidak dipungut biaya. Agen yang sudah terdaftar akan diberikan pelatihan untuk pemasaran atau strategi bisnis. Setelah memiliki aplikasi dan menjadi agen KUDO, lanjut dengan mengisi saldo. Saldo dapat diisi mulai Rp 10.000,- sesuai dengan kemampuan masing-masing agen. Promosikan produk melalui aplikasi kepada calon konsumen seperti tetangga, teman, atau rekanan lain. Pembayarannya dapat dilakukan langsung saat bertatap muka dengan pembeli. Untuk keuntungan setiap transaksi diperoleh dari selisih harga grosir KUDO dengan harga yang Anda pasang. Beberapa keuntungan lain juga bisa didapatkan dari komisi atau pun bonus langsung dari KUDO.