19Dec

3 Cara Mendapatkan Uang dengan Mudah Terbaru

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Pada masa sekarang ini, dimana kebutuhan setiap orang semakin meningkat. Ditambah lagi dengan harga kebutuhan pokok yang lama-kelamaan semakin tinggi. Hal tersebut tentu saja membuat kita harus lebih ekstra dalam berhemat. Bukan hanya berhemat saja, namun kita juga harus mulai mencari pekerjaan tambahan sebagai cara dapat .

Salah satu media yang tepat agar kita bisa menghasilkan adalah internet. Meskipun mungkin, cari uang lewat internet ini masih terbilang sebagai cara yang sulit bagi sebagian orang. Karena kebanyakan orang masih bingung bagaimana memulainya. Dan juga belum tahu apa yang bisa dilakukannya dengan internet tersebut.

Sebenarnya ada alternative kedua yaitu dengan mencari pekerjaan tambahan secara ofline. Sesuai namanya, ofline berarti tidak membutuhkan koneksi internet. Sebagai contoh adalah dengan menjual kerajinan tangan karya sendiri. Atau menjaga outlet toko tertentu secara part time.

Kedua pekerjaan diatas baik online maupun ofline sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan. Penting bagi kita untuk memahami apa saja kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jangan sampai nantinya pekerjaan tambahan justru merepotkan dan membuat kita tidak focus pada pekerjaan utama kita.

Ketika Anda memilih untuk melakukan pekerjaan tambahan secara online. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam berbisnis online. Diantaranya yaitu,

Fokus

Saat Anda terjun dalam dunia . Sebaiknya Anda fokuskan dulu pada satu bidang saja. Tujuannya adalah agar konsentrasi Anda tidak terpecah. Dan usahakan Anda pilih satu usaha yang bisa langsung .

Pilih Produk

Meskipun namanya bisnis online, produk yang Anda geluti tidak melulu soal dunia digital. Seperti halnya, ebook, tools, software, dan lain sebagainya. Namun, bisa juga barang atau produk yang bersifat fisik. Misalnya Anda berjualan makanan, minuman, pakaian atau barang lainnya secara online.

Tips yang penting untuk Anda adalah, carilah produk yang mudah untuk Anda pahami. Atau cari produk yang benar-benar Anda pahami. Jangan berjualan barang yang sama sekali tidak Anda pahami. Karena tentu saja akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memahami product tersebut.

Buat Lapak

Segera untuk membuat lapak online dari bisnis Anda. Gelar dagangan Anda di sana. Resourcenya Anda bisa memakai situs-situs marketplace gratis yang banyak tersedia. Lebih bagus lagi kalau Anda mau memakai domain yang berbayar dan melakukan hosting sendiri. Lapak online ini merupakan sebuah tempat atau kantor kita untuk berjualan. Tidak ada lapak, maka berarti tidak ada toko dan itu berarti tidak ada tempat untuk berjualan.

Pemasaran

Pada tahap permulaan, selain mempersiapkan dana untuk membuat produk. Jangan lupa sisihkan anggaran untuk pemasaran. Anda bisa memakai optimasi dari SEO, atau juga dengan iklan pada media social, seperti FB Ads atau Instagram Ads. Intinya Gunakanlah internet sebagai tools atau sarana, sebagai media penyebar informasi mengenai produk Anda pada orang lain. Atau sering disebut sebagai sarana untuk promosi.

Bangun Aset

Biasakan saat kita menjalan sebuah bisnis online. Selalu orientasikan bisnis kita pada asset, asset dan asset. Baik itu asset tangible maupun asset intangible.

Nah, setelah kita mengetahui beberapa hal penting dalam berbisnis online seperti diatas. Maka selanjutnya adalah kumpulkan niat dan tekad yang kuat untuk segera memulai bisnisnya. Dan di bawah ini merupakan beberapa contoh bisnis online yang bisa Anda mulai jalankan.

Sebelumnya, kita perlu mengetahui bahwa dari internet. Tidak semuanya mudah untuk dilakukan. Dan tidak semuanya dapat di percaya dengan benar. Apalagi jika yang Anda inginkan adalah cara instant agar cepat kaya. Bukannya keuntungan dan uang yang Anda dapatkan. Melain justru Anda akan selalu mengeluarkan uang untuk hal tersebut. Bisnisnya pun di jalankan secara tidak benar.

Untuk itulah, saat memilih bisnis online Anda harus benar-benar pandai dalam memilih. Beriku ini adalah 3 cara mudah dari internet.

Menjadi Seorang Reseller atau Dropshiper

Menjalankan dan dropship merupakan salah satu cara yang paling ampuh. Secara cepat Anda akan segera merasakan hasilnya, yaitu mendapatkan uang dari internet. Disini Anda cukup menjadi pihak penghubung atau pihak tengah dari penjual atau produsen pada pembeli. Anda menjalankan tugas untuk melakukan promosi barang-barang yang di jual oleh produsen. Kemudian, saat ada pembeli yang membeli barang lewat Anda, maka Anda akan mendapatkan keuntungan dengan jumlah tertentu sesuai keinginan Anda.

Berikut ini adalah contoh praktik dalam menjalankan tugas menjadi seorang reseller. Misalnya ada seorang produsen atau penjual pakaian gamis bernama A (sebagai pihak pertama). Kemudian Anda datang pada si A, meminta izin untuk menjadi reseller pakaian gamisnya. Dan Anda menjual pakaian gamis tersebut dengan harga yang sedikit lebih tinggi dari yang di tawarkan oleh si A. Dan kemudian, si B sebagai pihak pembeli ingin membeli pakaian gamis yang Anda tawarkan tersebut. Maka pihak pembeli atau si B akan transfer pada Anda sejumlah uang sesuai harga yang Anda tawarkan padanya. Kemudian Anda gunakan sebagian uangnya untuk membayar pakaian gamis dari si A. dan sebagian lagi adalah keuntungan untuk Anda.

Itu merupakan salah satu contoh sistem reseller. Namun, ada juga sistem lainnya yaitu, dengan penjual atau si pihak pertama memberikan potongan harga pada reseller. Namun, kita sebagai reseller harus tetap menjual barang dengan harga yang sesuai di tetapkan oleh penjual.

Dengan menjadi seorang reseller atau dropshiper, Anda tidak akan membutuhkan modal yang besar. Hanya bermodalkan paket internet saja untuk ajang promosi pada media social. Yang perlu Anda perhatikan adalah cari penjual barang atau produk yang menawarkan produknya dengan harga yang murah. Sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan besar.

Cara Mencari Uang Dengan Modal Upload Video di Youtube

Cara yang satu ini juga terbilang cukup mudah. Dan yang pasti, Anda bisa menggunakan media upload video youtube ini dengan memilih hal yang Anda sukai. Sehingga, rasanya akan menyenangkan untuk dapat mengupload video. Anda bisa mulai untuk mendaftarkan youtube Anda pada youtube andsense. Sehingga setiap video yang Anda upload dapat menghasilkan uang nantinya.

Namun, sebenarnya Anda tidak hanya dapat terpaku pada adsense saja. Karena ada beberapa media pengiklanan lain dai video yang Anda buat di youtube. Misalnya yaitu dari ppc, cpm, dan juga ppa.Yang akan besedia bekerjasama dengan Anda dan memasang iklan pada youtube Anda.

Contoh dari aplikasi kera online melalui youtube yaitu seperti di bawah ini,

Langkah pertmana yang perlu Anda lakukan adalah dengan membuat akun youtube. Karena youtube sendiri merupakan salah satu situs milik google. Maka Anda cukup dengan memiliki akun gmail saja. Dan Anda akan mendapatkan akun youtube Anda. Nah, setelah memiliki sebuah akun youtube, maka selanjutnya Anda dapat mengupload video-video yang bermanfaat. Misalnya yaitu video tutorial atau video lainnya. Kemudian setelah memiliki lebih dari 10 video, maka Anda sebaiknya mendaftar pada adsense. Karena dari semua layanan iklan ppc yang ada, hanya adsenselah yang paling mahal.

Penghasilan yang akan Anda dapatkan dari youtube jika video Anda banyak di tonton adalah 3 bulan kedepan. Yaitu setelah daftar adsense atau diatas 100$. Cara penggajian atau pembayaran dari situs ini tidak memerlukan paypal. Uang yang Anda dapatkan akan di bayarkan via wester union atau cek.

Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan Menulis Artikel

Jika Anda ahli dalam bidang jurnalistik, khususnya dalam menulis sebuah artikel. Maka tidak ada salahnya untuk mencoba menjual hasil tulisan Anda. Baik tulisan dalam bentuk bahasa Indonesia maupun dalam bahasa yang lainnya. Namun, lebih di utamakan bagi Anda yang sudah terbiasa untuk menulis artikel dalam bahasa inggris. Baik itu artikel review, kesehatan, tutorial maupun jenis artikel yang lainnya. Cara untuk menjual artikel tersebut, secara umum terbagi menjadi menjadi tiga cara seperti di bawah ini.

Cara yang pertama adalah cobalah untuk menawarkan artikel hasil tulisan Anda pada sebuah situs. Misalnya situs yang membahas seputar kesehatan, atau yang lainnya. Tawarkanlah artikel hasil tulisan Anda pada situs tersebut.Cara yang kedua yaitu dengan mencoba menawarkan atau menjual hasil tulisan Anda pada situs-situs jualan. Misalnya lewat kaskus, ads.id atau yang lainnya. Cara yang ketiga yaitu menjual artikel hasil tulisan kita melalui blog pribadi.

Cara menghasilkan uang dari internet memanglah membutuhkan usaha serta kesabaran yang sungguh-sungguh. Namun, dengan tekad serta niat yang kuat, maka bukan perkara sulit untuk mendapatkan kesuksesan dari bisnis online ini. Salah satu bisnis online yang dapat kita praktekkan adalah dengan marketplace. Dengan berjualan melalui marketplace, merupakan suatu peluang usaha tau bisnis yang aman. Sehingga kita tidak perlu lagi khawatir akan adanya penipuan.

Bisnis Marketplace Bersama KUDO

Salah satu marketplace yang bisa menjadi pilihan kita adalah KUDO. Mungkin masih banyak yang belum kenal atau mengetahui apa itu KUDO. KUDO sendiri merupakan sebuah singkatan dari Kios Untuk . Sesuai dengan namanya, fungsi dari situs yang satu ini tentu saja untuk jual-beli secara online. Layaknya situs marketplace lainnya seperti Bukalapak atau Tokopedia.

Namun, tidak hanya jual beli saja. KUDO juga menyediakan sebuah yaitu bersama KUDO. Bisnis ini merupakan bisnis yang paling banyak di minati oleh member KUDO.

Banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan jika Anda bergabung bersama menjadi member KUDO. Diantaranya yaitu, biaya pendaftaran member yang gratis. Setelah menjadi member, Anda juga bebas berjualan barang-barang yang ada di KUDO. Yang mana jenis barangnya kini sudah mencapai jutaan barang. Selain itu, Anda juga berbisnis PPOB bersama KUDO. Dan yang paling penting adalah, komisi serta bonus untuk Anda. Sangat transparan dan bisa Anda cek sendiri data perhitungannya. Sehingga benar-benar aman dan tidak menipu.

Tunggu apalagi? Daftar menjadi member KUDO sekarang juga. Dapatkan keuntungannya dan jangan tunda lagi. Kesuksesan tidak menunggu Anda untuk siap. Namun menunggu Anda untuk sigap. Yaitu denga mengambil setiap kesempatan emas yang ada di depan Anda.


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *