26Jul

Distributor Agen Pulsa Termurah & Paling Murah Terbaru

Siapa sih jaman sekarang yang tidak membutuhkan pulsa? Seakan-akan saat ini pulsa telah menjelma menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian besar orang. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, tua sampai dengan segala macam pekerjaan dan profesi. Maka dari itu tanpa adanya pulsa, smartphone tidak akan bisa menjalankan fungsinya.

Nah, di sinilah terdapat peluang yang sangat sayang untuk dilewatkan. Anda bisa memanfaatkan akan kebutuhan pulsa yang semakin urgen tersebut dengan menjadi agen pulsa. Bisnis tersebut sangat menguntungkan karena hanya bermodalkan smartphone dan koneksi internet saja. Dengan begitu, maka Anda akan selalu dicari oleh banyak orang untuk memenuhi kebutuhan pulsa mereka.

Agen Pulsa

Agen pulsa merupakan seseorang maupun kelompok yang bisa mengisikan ulang pulsa, baik itu mengisi pulsa kepada diri sendiri maupun kepada orang lain. Pulsa tersebut nantinya tidak hanya dipakai untuk berkomunikasi, akan tetapi juga dipakai untuk bertransaksi. Apalagi saat ini banyak tagihan-tagihan yang bisa dibayar dengan pulsa. Bahkan tagihan-tagihan PPOB yaitu Speedy, listrik dan juga telkom, kemudian angsuran leasing, PDAM serta tagihan TV berlangganan bisa Anda bayar dengan pulsa.

Di samping itu, pulsa juga sering dipakai untuk membeli paket internet, berlangganan ring back tone serta voucher game online. Pulsa banyak sekali kegunaannya seperti juga untuk berbisnis agen pulsa yang semakin banyak peminatnya. Sedangkan harga yang ditawarkan justru jauh lebih murah jika dibandingkan harga pasaran. Bermodal keseriusan dan ketekunan, maka dengan menjadi agen pulsa bisa mendatangkan keuntungan banyak untuk Anda.

Keuntungan Menjadi Agen Pulsa

Tahukah Anda apa saja keuntungan dengan menjadi agen pulsa? Berikut penjelasan singkatnya.

  • Tidak perlu tingkatan pendidikan

Keuntungan pertama dari Anda menjadi agen pulsa yakni tidak perlu adanya tingkat pendidikan. Dalam arti lain yaitu siapapun bisa menjadi agen pulsa tanpa pandang tingkat pendidikan. Mulai dari anak SD, SMP, SMA, mahasiswa sampai dengan ibu rumah tangga asalkan bisa menjalankannya.

  • Modal sedikit

Untuk menjalankan bisnis agen pulsa tidak membutuhkan modal yang besar karena hanya dituntut untuk pandai dan bijak memilih distributor pulsa. Apabila Anda memilih distributor pulsa yang tepat, maka Anda bisa meminimalisir modal yang Anda keluarkan.

Meskipun keuntungan menjadi agen pulsa tidaklah seberapa, namun laju perputaran modal tersebut sangatlah cepat. Tentunya hal tersebut bisa menguntungkan Anda pada segi finansial. Sebab telah terbukti juga bahwa bisnis agen pulsa banyak sekali peminatnya untuk dijadikan sebagai usaha sampingan.

  • Waktu fleksibel

Menjadi agen pulsa tidaklah membutuhkan waktu khusus. Sebab pekerjaan tersebut tidak mengajak Anda terpaku. Jadi, Anda bisa mengerjakannya kapan saja dan di mana saja. Meskipun kegiatan Anda sedang padat, Anda masih tetap bisa menjalankannya sebab hanya membutuhkan handphone saja.

  • Tempat Fleksibel

Selain waktu yang fleksibel, tempatnya pun sangat fleksibel untuk menjalankan bisnis agen pulsa. Jadi, Anda bisa di mana saja menjalankan bisnis agen pulsa. Sebab pelanggan lah yang akan datang kepada Anda untuk membeli pulsa. Atau Anda bisa dihubungi oleh mereka melalui chatting dan Anda hanya tinggal mengirimkannya saja.

  • Mudah mendapatkan konsumen

Keuntungan berikutnya dari berbisnis agen pulsa yakni Anda akan sangat mudah mendapatkan konsumen. Yang perlu Anda lakukan hanyalah informasi atau promosi kecil-kecilan untuk memberi tahu bahwa Anda menjual pulsa. Dengan sendirinya konsumen akan berdatangan kepada Anda saat mereka membutuhkan pulsa. Apalagi jika ada teman konsumen Anda butuh pulsa darurat, maka biasanya akan direkomendasikan oleh orang lain untuk membeli kepada Anda.

  • Minim risiko

Berbisnis agen pulsa memang untungnya minim risiko. Hal tersebut dikarenakan permintaan akan pulsa sangat besar dan modal yang Anda keluarkan sangat sedikit. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir bangkrut.

  • Mudah dijalankan

Karena bisnis agen pulsa ini sangat mudah, maka bisnis tersebut sangat mudah untuk dijalankan. Bahkan anak SD pun bisa menjalankannya. Maka dari itu jangan ragu-ragu untuk menjadi agen pulsa mulai sekarang juga.

  • Peluang menjanjikan

Peluang bisnis menjadi agen pulsa memang sangat menjanjikan bagi pelakunya. Hal tersebut dikarenakan seperti yang telah di jelaskan di atas bahwa pulsa sudah menjadi kebutuhan banyak orang.

Cara Bisnis Agen Pulsa

Sebagai seorang agen pulsa maupun distributor pulsa agen pulsa, maka Anda harus melakukan berbagai macam cara untuk menjual pulsa tersebut kepada konsumen. Ada 2 cara yang bisa Anda lakukan seperti berikut ini:

  • Offline

Cara pertama untuk menjual pulsa yaitu dengan cara offline. Di sini maka Anda harus membuka kios yang digunakan untuk tempat menjual pulsa semua operator. Sedangkan pelanggannya datang bagi mereka yang datang sendiri ke kios sebagaimana konter-konter hp biasanya. Semakin letak kios Anda strategis, maka akan semakin besar peluang mendapatkan pelanggan.

  • Online

Selanjutnya cara kedua untuk menjual pulsa yakni dengan cara online. Cara ini bisa Anda jalankan tanpa memiliki kios. Di sini Anda hanya perlu terkoneksi dengan internet. Sedangkan cara untuk menjalankan cara online ini juga sangat simple dan sangat minim modal. Sehingga menjual pulsa secara online sangat cocok dijadikan usaha sampingan.

Sedangkan jika berdasarkan produk pulsa yang dijual, maka ada 2 macam pulsa yaitu:

  • Pulsa Fisik

Jenis pulsa yang pertama yaitu pulsa fisik. Pulsa ini dijual dalam bentuk fisik yakni berupa voucher dan berbentuk kartu dengan dilengkapi kode voucher rahasia serta nominal pulsa di dalamnya. Jenis pulsa fisik ini adalah jenis pulsa yang pertama kali dijual.

Nah, meskipun saat ini ada yang lebih canggih lagi, namun tak ada salahnya jika Anda juga menyediakan voucher pulsa ini. Voucher pulsa ini biasanya hanya dijual secara offline.

  • Pulsa Non Fisik

Jenis pulsa yang berikutnya adalah pulsa non fisik atau yang sering disebut dengan pulsa elektrik. Jika pulsa fisik bentuknya terlihat, maka berbeda dengan pulsa non fisik ini karena penjualannya secara online.

Langkah-langkah menjadi Agen Pulsa

Anda ingin mendaftar menjadi agen pulsa? Nah, berikut ini adalah langkah-langkah mudahnya untuk menjadi agen pulsa.

  • Daftar menjadi agen pulsa
  • Isi saldo
  • Transaksi

Nah, bagaimana? Sangat mudah bukan untuk mendaftar menjadi agen pulsa? Modal minim untung besar. Di sini Anda juga bisa menjadi agen pulsa melalui aplikasi KUDO yang tentunya akan memberikan Anda banyak kemudahan. Bukan hanya menyediakan pulsa hp saja, melainkan di KUDO juga menyediakan pulsa token listrik dan juga pulsa untuk paket internet.

KUDO sendiri merupakan distributor pulsa termurah dan terpercaya. Selain itu, banyak juga masyarakat yang telah menggunakan KUDO untuk mereka jadikan sebagai tempat berbisnis agen pulsa. Oleh karena itu, KUDO menjadi kios untuk dagang online yang paling banyak diminati oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan bulanan mereka. Yuk jadi agen KUDO sekarang dan gunakan untuk berbisnis agen pulsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *