14Dec

Distributor Agen Pulsa Termurah & Paling Murah Terbaru

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Pulsa menjadi salah satu hal yang dibutuhkan bagi sebagian besar masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Dengan semakin berkembangnya teknologi,  pulsa menjadi kebutuhan pokok yang wajib dipenuhi. merupakan media penghubung komunikasi. Tanpa adanya pulsa, handphone ataupun smartphone tidak akan berjalan sesuai fungsinya, seperti untuk sms (Short Message Service), telepon, dan internet. Siapa yang tidak membutuhkan pulsa? Hampir semua orang dari berbagai kalangan membutuhkan pulsa. Bagi orang yang dapat membaca peluang,  bisnis dalam bidang pulsa menjadi pilihan terbaik dan memiliki prospek yang menjanjikan. Nah, bagi Anda yang ingin , Anda bisa memulai dengan menjadi . Ditributor agen pulsa akan selalu dicari dan dibutuhkan.

Agen Pulsa

Agen pulsa ialah suatu kelompok atau perorangan yang mampu melakukan isi ulang pulsa, baik bagi diri sendiri maupun orang lain. Pulsa tidak hanya berguna sebagai media komunikasi, melainkan juga dapat digunakan dalam berbagai transaksi. Kini pembayaran tagihan pun dapat dilakukan dengan menggunakan pulsa. Bahkan tagihan PPOB (listrik, speedy, Telkom), tagihan PDAM, angsuran Leasing, dan tagihan TV berlangganan dapat dilakukan dengan menggunakan pulsa. Selain itu, pulsa juga dapat digunakan untuk membeli paket internet, voucher game online, serta berlanggangan ring back tone.

Banyaknya kegunaan pulsa membuat bisnis ini semakin diminati dan tidak akan pernah mati. Harga yang ditawarkan juga akan lebih murah dari harga di pasaran. Dengan keseriusan dan ketekunan, Anda akan menuai hasil dengan menjadi .

Keuntungan berlipat dengan menjadi agen pulsa

Mengapa tidak menjalankan bisnis lain? Mengapa harus menjadi agen pulsa? Ya, Anda harus mencoba bisnis ini. Anda akan memperoleh banyak keuntungan dengan berbisnis agen pulsa, terutama dalam hal waktu, tempat, dan modal yang dikeluarkan. Adapun keuntungan yang dapat Anda peroleh ialah sebagai berikut.

  1. Tidak ada tingkatan pendidikan
    Dalam bisnis penjualan pulsa, tidak ada memandang tingkatan pendidikan. Setiap orang baik itu lulusan Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), maupun SMA (Sekolah Menengah Atas) dapat mengerjakan bisnis ini. Asalkan orang itu mampu menggunakan handphone dan tahu cara penjualannya.
  2. Modal sedikit
    Tidak perlu modal yang banyak untuk memulai bisnis ini. Kita dituntut untuk bijak dan pandai dalam memilih distributor agen pulsa. Jika kita tepat dalam memilih, kita dapat meminimalkan modal yang kita keluarkan.  Walaupun keuntungan yang kita peroleh sedikit, akan tetapi laju perputaran modal cukup cepat. Hal itu tentu akan menguntungkan bagi kita secara finansial.  Terbukti bisnis ini banyak diminati oleh para pelajar maupun mahasiswa, sebagai usaha sampingan mereka.
  3. Waktu fleksibel
    Waktu yang dibutuhkan sangatlah fleksibel. Kita tidak terpaku kapan harus mulai bekerja dan kapan pekerjaan tersebut harus selesai. Sehingga waktu yang diperlukan tergantung waktu luang yang Anda miliki. Ataupun jika kegiatan Anda padat, Anda tetap bisa menjual pulsa non fisik atau secara elektronik. Hal ini dikarenakan metode pengiriman yang cepat dan mudah dengan hanya menggunakan handphone.
  4. Tempat Fleksibel
    Kita dapat menjual pulsa dimana saja. Jika ada konsumen yang akan membeli, Anda tetap dapat melayani secara online. Pengiriman pulsa non fisik dapat dilakukan asalkan Anda membawa telepon genggam yang dapat melakukan transaksi pengiriman pulsa tersebut. Oleh karena itu, dimana pun Anda berada, Anda tetap dapat menjalankan bisnis . Walaupun digunakan sebagai usaha sampingan, ini cukup menjanjikan. Sangat fleksibel dan patut anda coba.
  5. Konsumen mudah didapat
    Selain tidak ada kriteria pendidika, modal minim, waktu dan tempat yang fleksibel, konsumen juga mudah didapat. Anda cukup menargetkan teman-teman di sekitar Anda. Selain itu juga Anda dapat menawarkannya pada keluarga ataupun tetangga. Saat Anda bekerja, Anda dapat mempromosikan dengan rekan-rekan kerja Anda. Tentu sangat mudah untuk mendapatkan pelanggan.
  6. Minim resiko
    Resiko kerugian yang dialami juga akan minim. Bagaimana tidak, permintaan besar dengan modal yang sedikit. Jadi tidak perlu khawatir akan brangkut dengan menjadi agen pulsa. Akan tetapi, yang perlu diingat Anda tetap harus memperhitungkan perputaran modal tersebut. Jangan sampai uang yang diterima lebih sedikit dari pulsa yang anda keluarkan.
  7. Mudah dijalankan
    Berbisnis agen pulsa sangat mudah. Anda hanya bermodalkan telepon genggam saja, Anda sudah dapat menjalankan bisnis ini. Jadi apapun pekerjaan Anda, jangan ragu lagi untuk menjadi agen pulsa.
  8. Peluang menjanjikan
    Peluang dalam bisnis ini cukup menjanjikan. Hal itu karena pulsa sudah menjadi kebutuhan primer manusia saat ini. Siapapun, dimana pun, kapanpun akan mencari dan membutuhkan pulsa.

Setelah mengetahui berbagai keuntungan menjadi agen pulsa tersebut, Anda semakin tertarik bukan memulai bisnis ini? Nah, sekarang kita akan memabahas mengenai penjualan yang dapat dilakukan oleh agen pulsa.

Cara Bisnis Agen Pulsa

Bagi Anda yang ingin menjadi seorang agen pulsa atau distributor agen pulsa, langkah pertama yang harus Anda lakukan ialah mengenal berbagai cara yang dapat dilakukan untuk menjual pulsa. Para distributor atau agen pulsa dapat menjual pulsa dengan 2 cara, berikut kami sajikan ulasannya untuk Anda.

  1. Offline
    Penjualan pulsa secara offline dilakukan dengan membuka kios yang menjual pulsa dari berbagai operator. Pelanggan didapat dari konsumen yang datang langsung ke kios. sepeti yang dijalankan ounter-counter HP pada umumnya. Semakin strategis letak kios, maka berpeluang besar mendapatkan banyak pembeli
  2. Online
    Ada pun penjualan secara online dilakukan secara perorangan, tidak menggunakan kios. Penjualan hanya bermodal telepon genggam dengan dipasarkan melalui media online dengan memanfaatkan internet. Terkadang juga pemasaran dijalankan dari mulut ke mulut. Cara menjalankan sangat simple dan minim modal. Sangat cocok untuk usaha sampingan Anda./li>

Berdasarkan produk yang dijual ada 2 macam jenis pulsa, berikut ulasannya.

  1. Pulsa Fisik
    Pulsa fisik ialah pulsa yang dijual secara fisik dalam bentuk voucher. Voucher dijual dengan wujud kartu dan kode rahasia.  Pembeli dapat mengisi sendiri pulsa tersebut dengan memasukkan kode voucher dan nomimal pulsa yang dibeli. Voucher merupakan pulsa yang pertama kali digunakan ketika telepon genggam pertama kali muncul. Bagi anda yang ingin menjual pulsa, tidak ada salahnya menyediakan voucher.Walaupun pulsa non fisik mudah didapat, akan tetapi masih cukup banyak yang mencari pulsa ini. Hal ini disebabkan ada beberapa perangkat bukan telepon yang juga membutuhkan pulsa, seperti token listrik dan modem. Secara umum voucher hanya dijual secara offline.
  2. Pulsa Non Fisik
    Jenis pulsa yang kedua adalah pulsa non fisik. dapat dijual secara offline dan online. Pulsa non fisik disebut juga pulsa elektrik karena pulsa dapat dikirimkan secara elektronik.

Langkah Mudah menjadi Agen Pulsa

Untuk menjadi agen pulsa sangatlah mudah, hanya ada 3 tahapan Anda akan memulai bisnis ini.

  1. Daftarkan diri Anda menjadi agen
  2. Isi deposit atau saldo Anda
  3. Lakukan transaksi pulsa

Bagaimana, mudah bukan? Sudah tertarik dan ingin mencoba berbisnis pulsa?

Sebenarnya, tidak banyak hal yang perlu disiapkan. Untuk memulai bisnis pulsa, yang perlu Anda perhatikan adalah memilih distributor pulsa dengan harga yang murah tetapi tetap masuk akal, transaksi all apoerator, dan terpercaya. Anda dapat memilih distributor termurah dan paling murah salah satunya adalah KUDO. Jangan tergiur oleh penawaran murah tetapi kualitas pelayanan belum dapat dipastikan. Banyak masarakat yang telah menggunakan dan membuktikan dengan menjalankan bisnis dengan KUDO.

KUDO: Distributor Agen Pulsa Termurah

Apa sih KUDO? KUDO merupakan singkatan dari “Kios Untuk Dagang Online”. KUDO berdiri sejak tahun 2014 yang bergerak secara online sejak kemunculannya. Tujuan berdirinya KUDO ialah untuk memberikan peluang usaha kepada masarakat dengan media online. Pelaku usaha dengan modal minim dimudahkan oleh KUDO dengan adanya reseller. Istilah reseller identic dengan . Bagi Anda yang berjualan online pasti sering menggunakan istilah ini.

Sebenarnya, reseller dapat juga disebut sebagai agen, orang yang bertugas menjual dan memasarkan kembali barang dari tangan produsen. KUDO menyediakan berbagai ragam barang berkualitas dengan harga terbaik. Lebih dari dua juta produk ditawarkan, meliputi, HP, aksesoris, fashion wanita, perlengkapan bayi, perabotan rumah tangga, makanan, elektronik, kosmetik, dan produk lainnya.

Tidak banyak yang mengetahui bahwa KUDO juga menyediakan barang non fisik, termasuk pulsa, pembayaran asuransi, tagihan bulanan, pembayaran leasing, voucher game, tiket perjalanan, dan lain sebagainya. Dengan banyaknya produk yang ditawarkan, para dapat memilih produk yang akan mereka jual. Setiap mereka melakukan transaksi, mereka akan mendapat komisi dari harga jual produk tersebut.

Begitu pula ketika Anda bergabung sebagai agen pulsa, KUDO menjadi pilihan yang paling tepat. KUDO dapat menjadi distributor agen pulsa termurah, terpercaya, dan menguntungkan. Menguntungkan karena semakin banya transaksi yang kita lakukan , komisi yang akan didapat juga semakin banyak.

KUDO memberikan begitu banyak penwaran dan program yang menarik dan menguntungkan bagi agennya. Dengan menjadi agen pulsa, ANda akan dimudahkan dalam berbagai transaksi. Kelebihan menjadi agen pulsa KUDO diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Pendaftaran agen KUDO tidak dikenakan biaya apapun alias gratis.
  2. Menjadi agen KUDO tidak terikat waktu.
  3. Citra KUDO baik dan terpercaya, bukan penipuan, sehingga telah dipercaya masarakat umum.
  4. Komisi yang diberikan KUDO dari setiap penjualan pulsa sudah tertera di bawah harga.
  5. Harga pulsa KUDO termurah dan paling murah dan terbaru
  6. KUDO selalu memperbaruhi harga dengan mencantumkan harga terbaru.

Sebagai agen KUDO, Anda akan dimanjakan dengan keuntungan melimpah dan berbagai bonus yang  disediakan. Salah satunya adalah dengan menjual pulsa, anda akan mendapatkan voucher hingga 500 ribu rupiah. Nah, untuk lebih detailnya Anda dapat membuka link berikut ini https://kudo.co.id/shop/promo/jualan-pulsa-gratis-voucher-hingga-500-ribu-2812

Jadi tunggu apalagi? Keuntungan berlipat, tanpa modal. Ayo bergabunglah dengan KUDO! Cukup bermodalkan internet dan smartphone anda sudah dapat menjadi agen KUDO.


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *