17Jul

KUDO : Distributor Sembako Rumahan Online Murah 2017

Beras, sayur dan buah, gula, daging, minyak goreng, telur, susu, minyak tanah, serta garam merupakan sembilan bahan pokok yang menjadi kebutuhan bagi setiap manusia. Sembilan bahan pokok atau yang sering disebut dengan ini mejadi bahan utama yang paling dicari oleh manusia untuk menunjang kehidupan. merupakan salah satu negara yang mengimpor serta menjadi ke berbagai negara. Melihat banyaknya kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh setiap keluarga, barang-barang yang masuk kedalam sembako menjadi barang yang paling laris pasaran. Indeks kebutuhan sembako di Indonesia pada tahun 2016 yang dilansir oleh Kompas.com sebanyak Rp 27.250,- per hari per orangnya. Sehingga dapat dikalkulasikan selama satu bulan sedikitnya orang akan menghabiskan Rp 817.500,- untuk memenuhi kebutuhan pokoknya setiap hari. Data tersebut merupakan data yang didasarkan oleh standar Kemenkes RI untuk GGL dengan rincian kebutuhan beras ½ Kg, Gula 50 gr, ayam 250 gr, telur satu butir, gas, , garam 5 gr, minyak 50 ml, susu 200 ml. Rincian pengeluaran tersebut merupakan rincian dengan harga yang normal.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa harga sembako selalu mengalami perubahan. Terutama pada saat-saat tertentu seperti pada , menjelang , hingga saat terjadinya kelangkaan barang, harga sembako akan mengalami inflasi atau kenaikan harga yang cukup signifikan. Sehingga dengan melihat data tersebut, membuka ritel berupa distributor sembako bisa menjadi salah satu yang sangat menjanjikan. Lantas, mengapa membuka dianggap sebagai yang sangat menguntungkan?

Peluang Distributor Sembako Rumahan Murah

Berdagang sembako bisa menjadi salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Karena membuka toko sembako maupun yang menjual berbagai macam kebutuhan pokok akan laris manis diserbu pelanggan. Inilah alasan mengapa membuka toko distributor sembako rumahan murah sangat .

  • Menjual Kebutuhan Pokok
    Hal yang pertama yaitu karena menjual kebutuhan pokok. Kebutuhan pokok merupakan kebutuhan yang sangat diperlukan untuk menunjang kehidupan sehari-hari. Semua orang tentu membutuhkan dan akan selalu membeli kebutuhan pokok seperti beras, telur, sayur mayur, minyak, dan sejenisnya. Dalam satu hari saja, setiap rumah yang ada di sekitar toko maupun warung Anda tentu akan ada yang membelinya. Karena semua orang membutuhkan bahan-bahan sembako tersebut untuk memenuhi kebutuhan akan pangan setiap hari.
  • Tidak Kenal Musim
    Membuka toko distributor sembako rumahan sangat menguntungkan karena tidak kenal musim. Hal tersebut karena sembako akan selalu dicari oleh semua orang setiap hari. Selain itu, pada saat-saat tertentu seperti ramadan, lebaran, dan adanya acara-acara tertentu, Anda akan kebanjiran orderan akan pesanan sembako. Terlebih lagi, saat adanya kelangkaan barang, harga kebutuhan pokok menjadi melonjak naik. Namun karena sudah menjadi salah satu kebutuhan primer atau yang utama, barang-barang tersebut akan selalu dicari dan selalu laris manis.
  • Bisa Buka Toko Di mana Saja
    Membuka toko distributor sembako rumahan bisa dimulai di mana saja. Anda bisa membuka toko di rumah dengan model warung, membuka distributor sembako murah Purwokerto, distributor sembako , hingga membuka warung sembako di berbagai kota dengan yang pas-pasan. Selain membuka toko di rumah, Anda juga bisa membuka toko di pasar dengan target sasaran yang cukup luas. Karena pasar merupakan salah satu tempat untuk jual beli. Sehingga orang-orang akan memilih membeli di pasar dengan ketersediaan barang yang sudah lengkap. Tak hanya itu, membuka toko sembako juga bisa dilakukan secara . Dengan memanfaatkan aplikasi jual beli online. Selain lebih mudah, modal untuk membuka toko juga akan semakin berkurang.

Nah, bagi Anda yang ingin membuka toko distributor sembako rumahan murah, Anda harus memiliki kiat-kiat untuk membuka toko sembako. Hal tersebut dimaksudkan agar toko Anda bisa dan meraup keuntungan dengan omset yang melimpah.

KUDO : Toko Distributor Sembako Rumahan Online Murah 2017

Tips Toko Distributor Sembako Rumahan Murah

Melihat peluang berjualan sembako yang sudah cukup saat ini, Anda tentu akan mengalami persaingan yang cukup ketat. Oleh karenanya, Anda memerlukan strategi untuk membuka toko sembako agar bisa bersaing dengan toko lainnya. Tentu dengan cara yang . Berikut ini adalah tips-tips agar usaha toko distributor sembako termurah Anda laris manis diserbu pelanggan.

  • Modal
    Modal merupakan salah satu hal yang harus dimiliki oleh semua orang yang akan . Modal untuk membuka sebuah toko akan relatif tergantung dengan cara bisnisnya. Bagi Anda yang membuka toko distributor sembako murah online, Anda akan mengeluarkan modal yang sedikit dibandingkan dengan mereka yang membuka toko secara offline. Hal tersebut dikarenakan adanya bangunan yang harus disewa, sehingga Anda memerlukan pengeluaran biaya untuk sewa toko per bulan maupun tahunan hingga membayar listrik yang digunakan.  Selain itu, modal untuk membuka toko sembako tidaklah banyak. Anda bisa memulainya dengan perlahan. Mulai dengan menyediakan barang yang paling banyak dicari. Sehingga keuntungan yang didapat bisa digunakan untuk membeli barang lainnya. Maka variasi produk yang Anda jual makin banyak.
  • Tempat
    Selain modal, menentukan tempat untuk berjualan ternyata sangat penting. Hal tersebut untuk menemukan target sasaran pelanggan toko Anda. Bagi Anda yang membuka toko distributor sembako murah online, Anda tentu tidak perlu mengkhawatirkan target pasaran Anda. Karena target pasaran untuk Anda yang berjualan secara online dapat dijangkau sangat luas. Sehingga membuka toko secara online dapat memberikan dampak positif yang sangat lebih karena dengan pangsa pasar yang luas dan dapat dijangkau dengan mudah, maka pesananpun akan semakin banyak. Namun bagi Anda yang membuka toko secara offline seperti menyewa ruko maupun membuka lapak di pasar, Anda perlu perhatikan beberapa hal. Mulai dari tempat yang strategis, toko yang bersih hingga pemilihan tempat yang ramai pengunjung dapat membuat toko Anda menjadi ramai.
  • Target Konsumen
    Menentukan target konsumen dari toko distributor sembako Jawa Tengah dan sekitarnya misalnya, dapat ditentukan dengan menentukan tempat untuk membuka toko distributor sembako. Target konsumen untuk toko sembako memang ditujukan untuk semua kalangan. Karena produk yang ditawarkan merupakan produk kebutuhan pokok sehari-hari. Sehingga baik kalangan bawah hingga kalangan menengah dan ke atas akan mencari sembako sebagai kebutuhan pangan. Menentukan target konsumen untuk Anda yang memiliki toko atau ruko di pasar dengan lokasi yang mudah dijangkau, strategis, serta ramai bisa menemukan target konsumen dengan mudah. Karena toko Anda mudah untuk dijumpai.
  • Sediakan Barang Terlaris
    selanjutnya yaitu menyediakan barang-barang atau produk yang terlaris atau yang banyak dipesan oleh konsumen. Anda bisa menyediakan beras, telur, gula, tepung, garam, minyak goreng, hingga beberapa barang-barang yang masuk kedalam produk-produk paling banyak dicari.
  • Grosir Murah
    Harga murah merupakan salah satu toko yang banyak dicari oleh para konsumen. Karena tak jarang, para konsumen akan membandingkan harga toko satu dengan yang lainnya. Agar Anda tetap saat menjual kembali suatu barang, pilihlah yang bisa menjadi salah satu distributor sembako termurah Anda. Karena dengan mencari tempat atau penyedia sembako yang menawarkan harga murah, maka Anda bisa menjual kembali dengan harga yang sesuai di pasaran.

Cara Memasarkan Toko Distributor Sembako Supaya Laris Manis

Setelah melihat tips-tips di atas dan menerapkannya pada toko distributor sembako murah Anda, tentu toko Anda akan sukses perlahan-lahan. Dalam berbisnis, selain menyiasatinya dengan strategi di atas, Anda perlu cara pemasaran lainnya agar usaha distributor sembako rumahan Anda semakin mudah untuk ditemukan oleh konsumen. Selain itu cara promosi maupun cara memasarkan toko distributor Anda berikut ini cukup efektif sehingga bisa menjadi salah satu cara mudah untuk menginformasikan mengenai tempat usaha Anda. Berikut ini adalah bagaimana cara memasarkan toko distributor sembako rumahan murah agar laris manis dan diserbu pelanggan.

  1. Spanduk
    Suatu toko tentu harus memiliki nama yang terpampang di atas toko. Untuk meletakkan nama tersebut, Anda bisa menggunakan spanduk sebagai salah satu cara promosi. Promosi di sini berarti bahwa pada spanduk tersebut selain bisa digunakan untuk meletakkan nama toko Anda, Anda bisa menggunakannya sebagai tempat untuk promosi langsung. Selain itu, spanduk juga bisa digunakan untuk mencantumkan barang-barang apa saja yang Anda jual. Dengan seperti itu, maka masyarakat atau konsumen yang sedang mencari sembako bisa menemukannya dengan mudah melalui tulisan pada spanduk tersebut.
  2. Harga Murah
    Selain promosi, menentukan harga juga sangat penting sebagai salah satu cara untuk memasarkan produk yang di jual pada toko distributor sembako rumahan Anda. Karena dalam berbisnis, terutama yang berkaitan dengan jual beli barang, harga menjadi faktor utama untuk menarik pengunjung. Oleh karena itu, tentukan harga yang murah pada produk yang Anda jual. Cara agar Anda mudah menentukan harga, pastikan Anda mengetahui harga pasaran dari barang tersebut. Sehingga Anda bisa memperkirakan range harga suatu produk.
  3. Bervariasi
    Selain menentukan harga dan menggunakan spanduk untuk promosi, cara agar toko distributor sembako rumahan termurah Anda banyak diminati oleh para konsumen yaitu menyediakan barang yang bervariasi. Anda bisa menambahkan variasi produk mulai dari merek, kualitas, hingga harga. Sehingga para konsumen dapat memilih sesuai dengan anggaran serta menyesuaikan selera mereka. Misalnya saja pada produk beras, Anda bisa menyediakan berbagai macam jenis beras dari merek yang berbeda. Biasanya, merek dan harga akan menentukan kualitas dari suatu produk.
  4. Service
    Nah, cara selanjutnya yaitu memberikan pelayanan yang maksimal. Meskipun hanya berjualan sembako, bukan berarti Anda mengesampingkan pelayanan kepada konsumen. Justru dengan memberikan pelayanan yang terbaik, maka konsumen akan semakin nyaman dan betah saat berbelanja di toko sembako milik Anda. Pelayanan dapat terlihat menjadi salah satu hal yang cukup sepele. Namun kenyataannya, pelayanan dapat berakibat pada penjualan. Sehingga salah satu cara untuk meningkatkan penjualan Anda, pastikan Anda selalu memberikan sikap yang baik, sopan serta melayani konsumen dengan profesional. Sehingga konsumen akan merasa nyaman dan puas berbelanja di toko distributor sembako milik Anda.

Peluang Bisnis Distributor Sembako Rumahan Murah

Dari bisnis sembako atau sembilan bahan pokok, terdapat banyak sekali peluang bisnis yang bisa didapatkan. Peluang bisnis tersebut tentu memiliki risiko dan keuntungan masing-masing. Sehingga bagi Anda yang ingin memulai bisnis sembako, Anda harus pintar dalam memilih peluang bisnis apa yang akan Anda tekuni. Selain dapat menentukan omset dan keuntungan yang diperoleh, Anda juga bisa menentukan kesuksesan bisnis Anda melalui membaca peluang tersebut.

  • Peluang Bisnis Distributor Sembako Beras
    Berasa merupakan kebutuhan pokok yang paling banyak dicari oleh semua orang. Terutama bagi orang Indonesia, beras menjadi kebutuhan pokok paling utama. Karena sebagian besar orang Indonesia berprinsip bahwa tidak bisa makan kalau tanpa nasi. Kebutuhan pangan akan barang pokok yang satu ini membuka peluang untuk berbisnis. Salah satunya yaitu peluang sebagai distributor. Meskipun terjadi kelangkaan barang, pemerintah tetap mensubsidinya menggunakan beras impor. Justru beras impor menjadi salah satu komoditi pasar paling diminati. Sehingga permintaan akan beras yang didatangkan langsung dari luar negeri akan menyita perhatian masyarakat. Selain kualitasnya yang bagus, beras ini menjadi peluang bisnis yang menjanjikan.
  • Peluang Bisnis Distributor Sembako Daging
    Daging merupakan sumber protein hewani yang sangat banyak membuka . Tak hanya beras, berjualan daging di pasar akan memperoleh keuntungan yang cukup signifikan. Bagaimana tidak, daging akan selalu dicari oleh siapa saja dan kapan saja. Anda bisa membuka bisnis distributor sembako daging ayam, sapi, dan sebagainya untuk memenuhi kebutuhan pangan. Terutama bagi Anda yang berada di kota-kota besar seperti Jakarta, dan sebagainya.  Membuka toko distributor sembako Jakarta dan Bandung dengan berjualan daging akan memberikan salah satu keuntungan yang sangat menjanjikan. Karena umumnya tingkat penjualan di kota-kota besar akan semakin tinggi dengan jumlah penduduk yang lebih banyak pula. Selain untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam , daging juga diperlukan untuk kebutuhan pada sektor bisnis yang lainnya. Seperti pada restoran maupun rumah makan kecil. Bisnis-bisnis tersebut akan membutuhkan pasokan daging yang cukup banyak untuk diolah dan dijual kembali. Terlebih lagi, pada saat event-event tertentu, seperti menjelang lebaran Idul Fitri maupun , daging menjadi salah satu kebutuhan pokok yang memiliki harga cukup tinggi serta paling banyak dicari. Karena hampir seluruh rumah terutama masyarakat muslim akan membuat sajian dari daging.
  • Peluang Bisnis Distributor Sembako Sayur-sayuran
    Sayur menjadi salah satu sumber mineral dan vitamin setiap hari. Peluang untuk membuka bisnis distributor sembako sayur mayur sangat luas. Karena sayuran menjadi salah satu bahan yang juga banyak dicari oleh masyarakat. Analisa keuntungan untuk bisnis sayuran ini pun cukup mudah. Misalnya saja, Anda menjual satu jenis sayur dengan mengambil untung Rp 500,-. Dari satu jenis sayuran, Anda memiliki stok hingga 10 yang terjual habis dalam sehari. Sehingga untung yang bisa Anda dapatkan dengan menjual 1 jenis sayuran saja dalam sehari yaitu Rp 50.000,-. Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih lagi dengan cara menjual beraneka jenis sayuran. Sehingga keuntungan yang akan Anda dapatkan menjadi lebih banyak. Distributor sembako sayur-sayuran tidaklah memiliki lapak, Anda berjualan dengan cara menjajakan sayur keliling. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan keuntungan serta target pasaran yang luas. Membuka bisnis sebagai distributor sembako sayur-sayuran pun menjadi lebih mudah dan menguntungkan.
  • Peluang Bisnis Distributor Sembako Gas dan Minyak
    Selain kebutuhan pokok akan pangan, kebutuhan akan penyediaan gas dan minyak membuka peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Pasalnya, kedua barang ini merupakan barang paling banyak diincar juga oleh masyarakat. Dengan jumlah permintaan yang tidak seimbang, pasokan yang ada di gudang penyedia tak jarang akan habis. Hal inilah mengapa kedua barang ini menjadi barang yang sangat dicari oleh masyarakat. Dengan adanya kelangkaan barang, tak sedikit orang bahkan rela memberikan kocek yang lebih untuk mendapatkan kedua barang ini. Sehingga menjadi salah satu barang pokok yang meskipun mengalami kelangkaan tetap banyak dicari. Gas dan minyak sangat dibutuhkan baik pada rumah tangga hingga di berbagai bidang industri yang menggeluti makanan. Karena kedua barang ini sangat berguna dalam proses membuat makanan. Terlebih lagi, saat ini penggunaan kompor yang menggunakan minyak serta proses memasak menggunakan kayu sudah sangat jarang sekali ditemukan. Oleh karenanya, barang ini membuka peluang yang sangat besar.
  • Peluang Bisnis Distributor Sembako Keperluan Dapur
    Tak hanya kebutuhan pokok untuk kebutuhan pangan sehari-hari seperti beras, sayur, minyak, daging, dan kebutuhan pangan lainnya, kebutuhan untuk keperluan dapur seperti bumbu-bumbu mulai dari cabai, bawang merah dan bawang putih, merica, garam, dan sebagainya juga sangat dibutuhkan untuk menunjang keperluan dapur lainnya. Menjual kebutuhan dapur sangat menjanjikan karena setiap harinya akan selalu dicari untuk keperluan memasak. Tips agar peluang ini menjadi peluang bisnis yang menjanjikan yaitu dengan melakukan strategi pemasaran yang cukup bagus sehingga bisa menarik perhatian pelanggan dengan lebih. Selain itu, hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu menyetok keperluan dapur dan menjualnya dengan harga yang sesuai. Tak jarang kebutuhan dapur seperti bawang merah, bawang putih, dan cabai akan mengalami inflasi. Bahkan lebih sering karena pasokan yang tersedia tidak bisa memenuhi kebutuhan atau permintaan masyarakat. Dengan permintaan yang terus naik sedangkan pasokan atau ketersediaan barang cukup sedikit maka harga akan semakin naik pada waktu-waktu tertentu. Lonjakan harga tersebut biasanya terjadi pada saat menjelang lebaran dan ramadhan. Namun, tak jarang di beberapa waktu beberapa keperluan dapur akan mengalami kenaikan harga pada kondisi permintaan lebih banyak dibandingkan dengan ketersediaan barang.
  • Peluang Bisnis Distributor Sembako Buah
    Peluang bisnis distributor sembako buah menjadi salah satu peluang bisnis di bidang sembako yang cukup menjanjikan. Penyedia buah-buahan bisa meraup keuntungan yang lumayan setiap harinya. Karena buah merupakan salah satu kebutuhan pokok yang digunakan untuk memenuhi vitamin serta mineral. Untuk mengawali usaha bisnis distributor sembako buah dapat dikatakan cukup banyak. Karena Anda harus menyetok beberapa jenis buah-buahan terlebih dahulu. Modal untuk menyetok buah-buahan ini cukup besar karena Anda tidak hanya akan menyetok barang tersebut hanya satu atau dua kilo saja, tetapi minimal 10 kilo agar Anda jual setiap hari. Keuntungan yang bisa diperoleh dari bisnis ini cukup menjanjikan. Setelah menyetok beberapa jenis buah, yang perlu Anda lakukan yaitu menyuplai aneka macam buah tersebut ke beberapa penjual yang menggeluti bidang tersebut. Misalnya saja pada penjual jus maupun beberapa penjual buah lainnya.Dengan melihat peluang yang ditawarkan dari bisnis distributor sembako, keuntungan yang Anda dapatkan minimal yaitu 20% dari penjualan satu jenis barang saja. Anda bisa gunakan keuntungan yang telah Anda peroleh tersebut untuk membeli jenis barang yang lainnya. Dengan semakin beragam jenis barang yang Anda jual, maka keuntungan yang Anda dapatkan juga akan semakin tinggi. Agar keuntungan Anda makin besar, promosi toko sembako Anda semakin mudah, Anda bisa memasarkan segala jenis sembako secara online menggunakan aplikasi dari .

Berkenalan dengan KUDO, Memberikan Peluang Bisnis Distributor Sembako Murah 2017

KUDO adalah platform terbaru yang bisa membantu Anda menjual aneka macam sembako dengan mudah. Sistem di KUDO cukup mudah yaitu seperti layaknya yang lain. Yang membedakan yaitu, KUDO memberikan peluang bisnis distributor sembako murah lebih luas dengan jangkauan dan target pasaran yang luas yaitu menjangkau pasaran hingga seluruh Indonesia. KUDO memberikan keuntungan yang sangat banyak salah satunya yaitu dapat meminimalkan yang Anda jalankan. Sehingga modal usaha yang tadinya 100% bisa ditekan menjadi 50%-0%. Lantas, bagaimana cara membuka peluang berbisnis sembako dengan KUDO? Yaitu dengan menjadi seorang agen resmi KUDO.

Cara Menjadi Agen Resmi KUDO

Adapun cara untuk menjadi agen resmi KUDO sangatlah mudah yaitu dengan cara sebagai berikut:

  • Download Aplikasi
    Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk menjadi seorang yaitu dengan cara mendownload . Anda bisa mengunduh aplikasi tersebut tanpa bayar atau melalui Google Play Store. Selain melalui Google Play Store, Anda bisa mengakses KUDO dengan mudah di website KUDO.co.id.
  • Registrasi
    Setelah mengunduh aplikasi KUDO, Anda bisa langsung mendaftarkan diri menjadi seorang agen dengan mengisi form registrasi. Setelah mengunduh aplikasi, biasanya terdapat kolom ‘daftar jadi agen’. Anda bisa pilih kolom tersebut untuk melakukan registrasi menjadi seorang agen KUDO. Biasanya Anda akan diminta untuk mengisi data diri secara lengkap. Mulai dari nama, alamat, hingga foto KTP Anda. Adanya pengisian data diri ini agar data pribadi Anda akan terjamin dan Anda bisa menjual belikan produk serta menjadi agen distributor sembako di KUDO dengan mudah.
  • Isi Saldo
    Setelah registrasi selesai, Anda akan diwajibkan mengisi saldo sebagai modal Anda untuk jualan. Dengan mengisi saldo minimal Rp 10.000,- saja, Anda sudah bisa membuka lapak di KUDO. Saldo tersebut bisa Anda gunakan sebagai modal utama untuk jualan.
  • Siap Berjualan
    Setelah pengisian form selesai dan mengisi saldo dompet KUDO Anda, Anda sudah bisa mulai berjualan sebagai distributor sembako murah. Anda tidak perlu menyetok barang di rumah Anda. Karena di KUDO sangatlah mudah yaitu dengan sistem . Anda sudah bisa berjualan aneka macam produk sembako mulai dari beras, sayur, hingga kebutuhan dapur.

Keunggulan menjadi seorang agen KUDO yaitu Anda tidak perlu merepotkan masalah produk. Karena stok produk untuk toko Anda sudah disediakan di KUDO. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya yaitu dengan terjaminnya kualitas barang yang ada di KUDO. KUDO sama dengan berbagai macam perusahaan ternama sehingga Anda bisa menjual aneka macam produk berkualitas dan sudah terjamin. Selain itu, dengan menjadi seorang agen KUDO, Anda juga dapat menjual berbagai macam barang atau produk lainnya. Tak hanya menjual produk-produk sembako saja, Anda bisa menjual berbagai macam barang maupun produk lainnya seperti makanan ringan, minuman hingga berbagai macam produk unggulan lainnya, dengan modal hanya Rp 10.000,-, Anda sudah bisa mendapatkan keuntungan yang sangat banyak. Selain itu, dapatkan menarik di setiap dengan membuka peluang bisnis distributor sembako di KUDO.