Inspirasi Usaha Rumahan Modal Kecil Untuk Pemula
07Mar

Dropship Iphone 6 yang Sukses? Ikuti Tips Berikut Ini

Di era modern sekarang ini, ponsel cerdas atau dikenal dengan nama nampaknya sudah menjadi sebuah kebutuhan tersendiri terutama kalangan masyarakat perkotaan. Jika dulu ponsel hanya bisa menelfon dan mengirim pesan singkat, sekarang sudah semakin dimiliki hanya dalam satu alat. Seperti fitur untuk menelfon, video call, chatting, nonton tv, radio, berfoto, hingga main games. Seiring dengan terus meningkatnya kebutuhan masyarakat akan ponsel cerdas yang semakin modern, tak heran membuat semakin banyak bermunculan jenis smarphone terbaru dengan fitur paling canggih seperti salah satunya adalah iPhone 6. Hal ini memunculkan banyak peluang iPhone 6 maupun lainnya.
Lantas, apa sih keunggulan dari iPhone 6 terbaru? Hadirnya iPhone 6 merupakan bentuk penyempurna dari seri iPhone terdahulu, di mana iPhone 6 ini memiliki banyak keunggulan. Iphone 6 terdiri dari dua versi yakni versi layar 4.7 inc dan 5.7 inc yang didalamnya sudah sama-sama dibekali spesifikasi canggih seperti:

  • Sensitive touchscreen
  • Disertai Browser augmented reality atau BAR yang meningkatkan performa keamanan ketika melakukan browsing di internet
  • Kamera utama 8 mp dengan light fleid
  • Kamera depan 2 mp
  • Daya baterai mencapai 1.810 mAh
  • Dilengkapi dengan jaringan internet 4G
  • Memori up to 64 gb
  • Sistem operasi yang digunakan adalah iOS 8
  • Dibekali dengan 4 prosesor sekaligus sehingga performa lebih maksimal

Nah itulah beberapa keuntungan dari iPhone 6 yang membuatnya kian digandrungi saat ini. Dengan meningkatnya peminat akan iPhone, tentu hal ini bisa menjadi kesempatan untuk Anda yang ingin jadi pebisnis di mana Anda bisa mencoba untuk menjadi dropship gadget terpercaya. Mengapa harus dropship? Hal ini karena memungkinkan pebisnisnya bisa mendapatkan keuntungan tanpa perlu membeli barang atau restock barang terlebih dahulu. Yang menjadi tugas seorang dropshiper adalah mempromosikan produk yang tersedia di , di mana ketika ada konsumen yang ingin membeli maka dropshiper lah yang menghubungi supplier untuk mengirimkan produknya kepada konsumen. Dengan kata lain dropshiper tidak perlu menjual produk yang ada, melainkan hanya perantara antara pembeli dengan distributor atau suplier.
Ingin coba berbisnis sebagai dropshiper? Sebelum itu, simak tips-tips nya terlebih dahulu sebagai berikut:

  • Pastikan bahwa Anda sama dengan suplier yang terpercaya. Untuk itu cek dengan detail identitas dari perusahaan supplier tersebut.
  • Produk haruslah berkualitas. Ketika menjadi seorang dropshiper, salah satu kelemahannya adalah dropshiper tidak bisa melihat langsung kondisi produk yang dijual. Hal ini menyebabkan rentan terkena ketika produk tidak sesuai dengan harapan konsumen. Untuk itu pastikan bahwa supplier menjual produk yang bagus dan memuaskan. Cara mengeceknya bisa melihat dari testimoni pelanggan terdahulu.
  • Kuasai terlebih dahulu produk yang akan dijual. Hal ini penting untuk mendapatkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan. Misalnya jika Anda ingin memulai dropship case hp , maka penting untuk mengetahui jenis-jenis case hp lengkap dengan bahan yang digunakan agar Anda tidak kewalahan ketika ditanya oleh konsumen.
  • Sulit untuk mendapatkan supplier terpercaya? Coba di .co.id. Kudo merupakan aplikasi berjualan yang juga menyediakan lowongan dropshiper terbuka untuk siapa saja. di Kudo ini dropshiper berpeluang mendapat banyak keuntungan karena ada banyak macam produk yang dijual.