Kiat Sukses Pengusaha Muda Sejak Mahasiswa
28Feb

Dropship Jogja Laris Manis dengan 3 Barang Ini

Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki julukan. Julukan yang paling umum untuk Jogja adalah Kota Gudeg karena gudeg merupakan khas dari kota ini. Joga juga memiliki julukan Kota Pelajar karena di kota ini ada banyak universitas berkualitas seperti UGM (Universitas Gadjah Mada), UNY (Universitas Negeri Yogyakarta), UMY (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta), UII (Universitas Islam Indonesia) dan masih banyak lagi. Tidak heran banyak sekali mahasiswa dari seluruh penjuru tanah air yang memilih Kota Jogja sebagai tempat untuk menimba ilmu. Pada mahasiswa yang ada di Kota Jogja tidak hanya menghabiskan hari mereka dengan belajar. Mereka juga mengembangkan sayapnya dengan bisnis seperti Jogja yang menjadi sumber mereka.

Sistem dropship menjadi alasan mengapa banyak mahasiswa yang memiliki bisnis. Dalam sistem dropship mereka tidak perlu mengeluarkan banyak modal untuk membeli stok barang yang akan mereka jual. Sistem dropship menempatkan mereka sebagai perantara antara pembeli dan produsen. Seperti contohnya, dalam dropship baju Jogja para dropshipper tidak harus memiliki stok baju yang akan dibeli oleh pembeli. Mereka hanya memajang katalog baju pada sosial media mereka sesuai dengan stok di produsen dan menerima order dari pembeli. Order tersebut akan diberikan kepada produsen dan produsen akan mengirimkan baju pilihan pembeli dengan nama online shop milik dropshipper ke alamat pembeli. Kita bisa melihat sistem dropship pada barang-barang yang dijual di Kudo yang dijual dengan harga terjangkau sehingga para dropshipper akan mendapat keuntungan yang berlimpah. Di bawah ini ada tiga jenis barang yang bisa menjadi komoditas terlaris untuk dropship yang dilakukan oleh mahasiswa di Kota Jogja.

Kosmetik
Kehidupan kaum perempuan tidak bisa dipisahkan dari kosmetik. Oleh karena itu, memilih kosmetik sebagai barang yang akan dijual dengan sistem dropship menjadi pilihan tepat karena tidak ada istilah kurangnya minat pasar dalam dunia jual beli kosmetik. Dari sekian banyak jenis kosmetik yang digunakan oleh perempuan, ada beberapa barang yang wajib ada di dalam tas perempuan yaitu bedak, lipstik, eyeliner dan concealer. Empat produk itu paling dicari oleh kaum perempuan beberapa tahun terakhir sebagai kosmetik dasar untuk mempercantik penampilan mereka.

Makanan
Siapa yang tidak butuh makanan? Semua orang membutuhkan makanan untuk bertahan hidup. Oleh karena itu, menjadi dropship makanan menjadi pilihan terbaik karena makanan tidak pernah kekurangan pangsa pasar. Dalam berbisnis makanan kita harus menonjolkan keunikan untuk mendapatkan perhatian pasar. Kita harus bisa mengolah makanan yang terlihat biasa-biasa saja menjadi makanan yang unik dan luar biasa. Seperti contohnya, makaroni setan yang merupakan inovasi dari makaroni goreng yang memiliki tingkat kepedasan berbeda-beda.

Sepatu
Menjadi dropship Jogja memiliki pangsa pasar yang luas. Pembeli sepatu tidak hanya terbatas perempuan saja. Laki-laki pun senang membeli sepatu, bahkan jika laki-laki membeli sepatu mereka bisa mengeluarkan uang hingga jutaan Rupiah. Sepatu yang dijual dengan sistem dropship memiliki harga yang lebih terjangkau karena sepatu tersebut bukanlah sepatu asli melainkan sepatu imitasi alias sepatu KW. Sehingga, bentuknya akan sama persis dengan sepatu produksi produsen impor meski dengan harga yang lebih terjangkau dan kualitas yang berbeda. Namun, ada juga sepatu impor original yang dijual dengan sistem dropship melalui lapak berjualan online seperti Kudo yang menyediakan barang-barang original dan berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *