12Aug

Loket PPOB Kudo : Fee PPOB Paling Tertinggi & Terbesar Langsung Masuk Saldo Real Time

Hampir setiap orang melakukan pembayaran tagihan dengan kurun waktu tiap bulan. Seperti misalnya tagihan air, telepon, listrik, internet dan lainnya. Pembayaran tagihan tersebut haruslah dilakukan secara rutin dan tidak boleh melebihi batas tenggat waktu.

Sayangnya, banyak orang yang melupakan kewajiban ini. Bukan karena mereka tidak punya uang dan sengaja lupa akan tagihan tersebut, namun kesibukan mereka sebagai orang kantoran atau pengusaha yang mempunyai jadwal padat. Hal itulah yang membuat banyak orang kesulitan akan pembayaran tagihan bulanan tersebut.

Pada saat mereka ingat akan tagihan tersebut pun, rasanya malas sekali untuk melangkahkan kaki menuju kantor terdekat untuk membayar tagihan bulanan. Belum lagi antrian yang menunggu. Apalagi jika harus membayar denda, antriannya akan lebih panjang lagi.

 

Payment Point Online Bank 

Untuk mengatasi hal ini, kini muncul peluang bisnis online untuk pembayaran semua jenis tagihan dalam satu tempat. Anda bisa membuka tempat pembayaran online atau yang biasa disebut dengan PPOB sebagai solusi bagi masyarakat untuk membayar tagihan apapun yang berkaitan dengan bank.

PPOB adalah singkatan dari Payment Point Online Bank, merupakan suatu loket layaknya bank yang dapat digunakan untuk membayar berbagai tagihan dalam satu tempat. PPOB bisa dimiliki siapa saja dan di mana saja asalkan orang tersebut memiliki modal dan tahu cara menggunakannya.

Untuk membuka kios pembayaran ini tidak memerlukan modal yang terlalu tinggi karena modal awal hanyalah satu set komputer lengkap dengan printer dan koneksi internet. Untuk biaya operasional, Anda memerlukan biaya internet bulanan dan ketersediaan kertas untuk nota. Selain itu, Anda juga memerlukan saldo yang biasa disebut dengan deposit.

Saldo ini digunakan untuk membayarkan tagihan orang yang membayar. Kemudian jika saldo sudah habis atau tidak mencukupi, Anda perlu menambah saldo kembali. Untuk lebih jelasnya bagaimana cara mulai menjalankan peluang bisnis online ini, Anda perlu mempelajari detail nya di bawah ini.

 

Menjalankan Peluang Bisnis PPOB

  • Persiapkan Modal

Modal utama yang diperlukan untuk menjalankan peluang bisnis online ini adalah sebuah komputer beserta printer pendukungnya. Anda juga harus memiliki koneksi internet setiap saat dan kertas untuk bukti pembayaran.

Selain itu, Anda juga perlu menyiapkan saldo untuk deposit dengan batas minimal yang tidak terlalu tinggi. Biasanya saldo awal ini cukup memerlukan  uang sebesar seratus ribu rupiah.

  • Menemukan Vendor

Banyak vendor penyedia PPOB yang mau memberikan kerjasama dengan pebisnis baru. Masing-masing vendor tersebut memiliki pelayanan dan cara penggunaan yang berbeda. Oleh karena itu, Anda harus pandai-pandai memilihnya.

Usahakan mencari vendor dengan layanan yang lengkap dan mudah digunakan. Mengenai keuntungan, Anda bisa mempertimbangkannya di akhir karena pelayanan lebih penting dibandingkan dengan harga.

  • Lokasi Bisnis

Meskipun bisnis PPOB merupakan bisnis online, Anda juga memerlukan sebuah tempat untuk menjalankan bisnisnya. Tempat ini dijadikan sebagai toko atau kios untuk melayani konsumen.

Tempat ini bisa dimulai dengan menggunakan satu ruang di rumah Anda, atau juga bisa membangun ruko di tempat yang strategis jika Anda memiliki modal yang cukup besar.

  • Strategi Pemasaran

Meskipun bisnis ini tergolong memiliki peluang yang besar, Anda tetap harus memikirkan strategi yang tepat untuk bisnis tersebut. Banyak orang yang enggan keluar rumah hanya untuk membayar tagihan listrik, nah Anda bisa mendatangi rumah orang tersebut untuk menawarkan jasa pelayanan yang Anda miliki.

Bisnis PPOB sangat cocok dijalankan oleh ibu rumah tangga yang ingin membantu menambah penghasilan suami. Tidak ada salahnya bukan jika seorang ibu rumah tangga menunggu suami pulang kerja sambil mencari penghasilan tambahan dengan menjalankan bisnis PPOB atau usaha loket pembayaran.

 

Keuntungan Berbisnis PPOB

Berikut 3 alasan bisnis PPOB cocok untuk usaha sampingan buat Anda yang berminat untuk berbisnis pembayaran PPOB:

  • Mudah

Bisnis ini mudah dikerjakan dan tidak menyita waktu. Bisnis PPOB bisa dikerjakan siapapun karena tidak sulit. Biasanya vendor memberikan aplikasi yang memudahkan penjualnya. Bisnisnya juga online, jadi Anda bisa melayani klien dimana saja.

Bagi Anda yang tidak mau repot mengurus sana-sini, bisnis PPOB ini pas untuk Anda. Apalagi Anda sudah ada usaha warung misalnya, PPOB ini bisa jadi tambahan uang masuk usaha. Buat mahasiswa juga tidak ribet, tidak mengganggu waktu kuliah.

  • Murah

Alasan orang untuk memulai bisnis baik itu yang skala besar maupun kecil biasanya ialah soal modal. Kalau alasan Anda juga demikian, bisnis ini tidak mahal lho. Bahkan beberapa vendor biasanya malah ada member gratisnya.

Biasanya untuk member berbayar masih sangat terjangkau. Tidak menguras kantong Anda, relatif murah untuk bisnis yang serba ada ini. Jangan terlalu khawatir dengan modal. Bisa mulai dengan yang gratis dulu juga bisa.

  • Untung

Mudah, murah, apakah bisa untung? Tentu saja bisa. Yang namanya bisnis pasti untung, kalau tidak untuk berarti bukan bisnis. Sama dengan bisnis PPOB ini, pasti menghasilkan keuntungan.

Berapa banyak yang butuh pulsa? Berapa banyak yang bayar listrik, dan bayar-bayar lainnya? pasti banyak. Itu semua merupakan peluang yang bisa Anda ambil. Dengan peluang yang cukup menarik itu Anda harus coba ambil. Dengan tekad yang kuat, keuntungan pasti akan Anda dapatkan.

Sebagai catatan, biasanya bisnis model ini membutuhkan ketelitian administrasi pengeluarannya. Modal dan untuk perlu di cermati sehingga keuntungan bisa terlihat. Biasanya ini semua sudah ada fitur yang membantu di dalam softwarenya. Menarik kan bisnis PPOB ini?

 

Berbisnis PPOB Menguntungkan dengan KUDO

KUDO adalah singkatan dari Kios Untuk Dagang Online. Sesuai namanya, KUDO adalah sebuah marketplace atau toko virtual yang menawarkan Anda bisnis online. KUDO memberi Anda tempat untuk berjualan secara online dan memberikan Anda pelanggan setia mereka untuk membeli di kios online Anda.

KUDO menawarkan berbagai macam fasilitas untuk Anda, dan salah satunya adalah fasilitas PPOB. Jangan khawatirkan akan kelengkapan KUDO dalam pembayaran PPOB, karen KUDO mempunyai semua fasilitas pembayaran PPOB secara lengkap. Tidak hanya itu, KUDO bisa menjamin keamanan dari transaksi PPOB yang Anda lakukan.

Sedikit banyak Anda harus tahu, bahwa KUDO bukanlah kios online yang umum dan biasa. KUDO adalah kios online yang menyediakan fasilitas pembayaran PPOB yang terlengkap dengan fee yang lumayan besar untuk Anda.

Apabila Anda menjadi agen KUDO, dijamin Anda tidak akan menyesal. Karena KUDO akan memberikan Anda fee yang cukup besar apabila Anda berhasil menjual atau membuat orang membayar PPOB melalui KUDO.

Pada satu kali transaksi PPOB, Anda sebagai agen KUDO akan langsung mendapatkan fee atau komisi sebesar 6,500 rupiah. Uang tersebut akan langsung masuk dalam rekening saldo Anda yang sudah tertautkan sebelumnya. Bagaimana, cukup besar daripada vendor-vendor lain bukan? Belum lagi langsung masuk rekening Anda, sungguh beruntung!

Jadi tunggu apalagi, segeralah menjadi agen KUDO! Selain aman dan terpercaya, KUDO juga memberi Anda berbagai komisi yang besar dan menguntungkan. Tidak hanya itu, secara berkala KUDO juga akan memberikan berbagai promo yang tidak kalah menarik bagi Anda. Anda bisa mengunjungi situs resmi KUDO dan melakukan pendaftaran secara gratis!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *