05Jan

Loket PPOB Kudo : Fee PPOB Paling Tertinggi & Terbesar Langsung Masuk Saldo Real Time

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Dengan berkembangnya teknologi dan layanan online, pun kian menjamur di Indonesia. Banyak orang yang tidak ingin capek-capek atau ribet mendapatkan apa yang mereka inginkan. Mereka lebih mengandalkan layanan yang mudah untuk sekedar berbelanja online atau melakukan transaksi pembayaran tagihan. Hal ini menjadi bagi para pebisnis online di Indonesia, salah satunya adalah . Banyak orang yang membuka loket pembayaran tagihan PPOB atau memanfaatkan aplikasi dari provider PPOB yang lebih praktis dan tetap menguntungkan. Dengan aplikasi PPOB, Anda bisa berjualan dan mendapatkan fee PPOB serta komisi-komisi menarik dari layanan PPOB yang Anda gunakan. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mengenal layanan PPOB dengan sedikit ulasan di bawah ini;

Layanan PPOB

Payment Point Online Bank atau biasa disingkat PPOB merupakan sebuah sistem pembayaran online yang instan, praktis dan aman. Sistem pembayaran online ini bekerjasama dengan perbankan. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot antre untuk melakukan transaksi pembayaran tagihan di bank. PPOB akan memudahkan pelanggan untuk bertransaksi dimana saja dan kapan saja. Tersedia banyak sekali layanan pembayaran PPOB yang bisa digunakan oleh pelanggan, antara lain:

  • Pembayaran PLN, tagihan bulanan atau token pulsa listrik prabayar
  • Pembayaran PDAM
  • Penjualan pulsa elektronik all operator
  • Pembayaran tiket transportasi (kereta api)
  • Iuran dana asuransi
  • Pembayaran kreditan
  • Iuran TV kabel

Kemudahan layanan PPOB juga membuka peluang bagi siapa saja. Sebab selain jasa perbankan, PPOB juga melibatkan outlet atau loket PPOB yang terhubung langsung dengan pelanggan. Loket pembayaran inilah yang menjadi peluang usaha bisnis bagi kebanyakan orang. Seperti yang sering Anda temui ketika membayar tagihan atau membeli pulsa di warnet, warung kecil, koperasai, toko, dan tempat-tempat lain. Anda bisa membayar disana karena mereka membuka usaha sampingan PPPOB.

Berbisnis sukses dengan PPOB

Zaman sekarang, semua orang lebih mengandalkan kemudahan layanan secara online. Berbisnis mudah dan berpeluang sukses dengan usaha loket pembayaran PPOB adalah pilihan yang sangat menarik. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan bisnis PPOB, seperti transaksi mudah, saldo tidak hangus, efisiensi waktu, dan berbagai keuntungan lainnya. Sebelum berbisnis, Anda perlu menyiapkan beberapa peralatan seperti komputer/laptop/netbook, printer untuk mencetak struk PPOB, dan koneksi internet. Kemudian Anda bisa mendaftar untuk membuka loket pembayaran PPOB. Anda juga bisa langsung mendaftar menjadi agen PPOB di provider-provider yang tersedia dengan PPOB fee langsung ke tangan Anda.

Sebelum berbisnis PPOB, alangkah baiknya Anda menyiapkan hal-hal seperti memilih vendor, tempat yang strategis, menentukan strategi pemasaran dan menyiapkan modal. Vendor tersedia banyak sekali, cermati keunggulan dan fitur-fitur yang tersedia agar loket PPOB Anda memiliki dapat diandalkan oleh pelanggan. Kemudian, pilihlah tempat yang strategis seperti di rumah atau di warung jika Anda memilikinya. Berikutnya, gunakan strategi pemasaran yang baik, seperti menawarkan dan mengingatkan pelanggan. Untuk usaha PPOB, modal yang disiapkan bisa ditentukan sendiri dengan jumlah saldo yang akan dibeli.

Selain langkah-langkah diatas, Anda juga bisa memilih untuk mendaftar langsung ke penyedia layanan PPOB di berbagai provider yang tersedia. Jangan sampai Anda tertipu dan terjebak dengan oknum-oknum tak bertanggung jawab. Anda bisa mencari layanan PPOB yang terpercaya dengan PPOB fee tinggi dan jumlahnya yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Janganlah langsung tergiur dengan iming-iming PPOB fee tertinggi. Anda harus benar-benar cermat dan selektif untuk memilih penyedia layanan PPOB sebagai ladang bisnis Anda.

Berbisnis PPOB Menguntungkan dengan KUDO

KUDO adalah perusahaan resmi yang didirikan pada tahun 2014, oleh Albert Lucius dan Agung Nugroho. Mereka adalah pebisnis muda yang bertalenta dan ahli dalam bidang IT. Meskipun belum lama didirikan, saat ini member KUDO sudah terhitung sangat banyak. Berbagai fasilitas dan penawaran menarik yang disediakan KUDO telah membawanya menjadi marketlace yang sangat populer. Beragam pproduk yang ditawarkan oleh KUDO, seperti fashion pria dan wanita, makanan, kamera, gadget, dan masih banyak lagi.

Kios Untuk Dagang Online atau biasa disebut KUDO adalah sebuah aplikasi yang memfasilitasi Anda untuk berbisnis online, termasuk PPOB. KUDO memiliki sistem pembayaran , aman dan terpercaya. Sebagian orang awam mungkin berpikir bahwa KUDO hanyalah sebatas kios online saja. Padahal KUDO bukan hanya sekedar tempat berdagang biasa. KUDO menyediakan berbagai fasilitas, penawaran dan promo-promo menarik bagi Anda yang ingin membuka bisnis dan menjadi agen PPOB. Bahkan, KUDO adalah aplikasi penyedia PPOB dengan PPOB fee paling besar.

Berbicara soal fee PPOB KUDO, Anda harus mencermati berapa jumlah fee yang Anda dapatkan ketika menjadi . Fee atau lebih biasa disebut sebagai komisi akan diberikan khusus untuk agen KUDO. Komisi KUDO adalah yang paling tinggi daripada komisi dari layanan PPOB yang lain. Perhitungan komisi yang dilakukan KUDO akan diperlihatkan kepada Anda secara transparan. Satu kali transaksi dalam pembayaran tagihan dengan , Komisi yang Anda dapatkan sejumlah Rp. 6.500 dan jumlah tersebut segera masuk pada rekening Anda real time. Jumlah tersebut bisa berlipat bila jika dalam sehari ada beberapa transaksi pembayaran yang Anda dapatkan. Betapa beruntungnya menjadi agen KUDO!

KUDO memang merupakan aplikasi dengan layanan dan nomor satu di negeri ini. KUDO disebut-sebut sebagai loket PPOB fee tertinggi dan perhitungan jumlah komisis diatas adalah buktinya. Ini merupakan sebuah penawaran yang menggiurkan untuk Anda yang benar-benar ingin berbisnis PPOB. Sebagai loket PPOB fee tertinggi, KUDO telah menyediakan berbagai keuntungan bisnis bersama. Tentunya, ini akan lebih membulatkan tekad Anda untuk mendapatkan peluang bisnis PPOB yang sukses bersama KUDO.

PPOB dalam aplikasi KUDO telah menyediakan beragam layanan pembayaran online seperti PLN, PDAM, Telkom, Adira Finance dan masih banyak lagi. Hal ini bisa menjadi sebuah ladang bisnis PPOB yang besar dan menguntungkan. Berbisnis PPOB bersama KUDO memiliki lebih banyak keuntungan daripada bersama dengan provider yang lain. Keuntungan sudah bisa dinikmati dari awal Anda membuka bisnis PPOB. Sebab, pendaftaran untuk menjadi agen KUDO tidak dipungut biaya sepeserpun atau gratis.

Cara Mendaftar Menjadi Agen KUDO

Pendaftaran untuk menjadi agen KUDO sangatlah mudah, tidak serumit provider yang lain. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi KUDO dengan HP Android Anda. Berikutnya, Anda bisa mendaftar dengan mengisi form yang tersedia. Setelah terdaftar, Anda bisa langsung menjalankan aplikasi KUDO. Bisnis PPOB Anda sudah bisa berjalan dengan lancar bersama KUDO. Tak lupa, KUDO pasti akan memberikan fee PPOB yang masuk ke saldo Anda secara utuh.

Salah satu keuntungan menjadi agen KUDO adalah Anda tidak perlu bermodalkan komputer atau laptop dan tempat yang strategis. Bahkan strategi pemasaran pun sudah teratur dengan baik oleh KUDO. Anda tinggal bermodalkan HP dengan aplikasi KUDO dan internet saja. Modal dalam jumlah uang bisa ditentukan sesuka Anda dan minimal hanya 10 ribu saja. Sungguh lebih praktis dan ekonomis bukan? Berikutnya, Anda sudah bisa berjualan berbagai produk PPOB lengkap dengan harga yang menarik. KUDO akan memberikan PPOB fee terbesar dan komisi-komisi dari setiap penjualan dengan bonus-bonus yang menggiurkan kepada Anda.

Berbagai Promo Menarik KUDO  bagi Agen PPOB

Menjadi agen PPOB bersama KUDO lebih banyak untungnya daripada bersama yang lain. Berbagai promo menarik tersedia bagi agen KUDO yang berbisnis PPOB, khususnya yang pandai berjualan pulsa dan tagihan pascabayar. Bagi Agen KUDO PPOB yang berjualan pulsa,  Anda bisa mendapatkan voucher GRATIS hingga 1 juta rupiah. Bagaimana caranya? Ada 4 jenis voucher yang bisa Anda dapatkan, yaitu:

  1. Transaksi pulsa Rp.5.000.000,- s/d Rp.9.999.000,-  mendapatkan voucher 50 Ribu
  2. Transaksi pulsa Rp.10.000.000,- s/d Rp.24.999.000,-  mendapatkan voucher 100 Ribu
  3. Transaksi pulsa Rp.25.000.000,-s/d Rp.49.999.000,-  mendapatkan voucher 500 Ribu
  4. Transaksi pulsa Rp.50.000.000,- ke atas bisa mendapatkan voucher senilai 1 juta

Periode promo pulsa untuk agen KUDO  ini terhitung sejak transaksi pulsa dari tanggal 1-31 Desember 2017. Transaksi yang terhitung adalah transaksi voucher pulsa dan paket data Indosat, XL, Smartfren, Telkomsel, TRI dan Axis dengan status sukses. Agen yang mendapatkan bonus akan diberitahukan melalui menu berita di aplikasi KUDO selambat-lambatnya 14 hari kerja setelah periode promo berakhir. Seru kan berbisnis pulsa bersama KUDO?  Voucher yang Anda dapatkan berlaku hingga 31 Januari 2018. Jadi, masih ada banyak waktu untuk berjuang mendapatkannya.

Voucher yang didapatkan juga bisa dipakai untuk bermacam-macam, tidak hanya untuk belanja online, tapi juga membeli tiket pesawat. Wow! Anda bisa berlibur ke tempat impian dengan voucher yang Anda dapatkan setelah berjuang keras berjualan pulsa. Ini nih yang namanya berakit-rakit ke hulu, bersenang-senang kemudian. Tapi, kalau jadi agen KUDO tidak menyakitkan, melainkan bahagianya terlipat-lipatkan. Berbahagia dengan promo seru dan menarik yang khusus diberikan untuk agen KUDO.

Selanjutnya, ada lagi kejutan menarik bagi agen KUDO PPOB yang memiliki banyak transaksi dalam pembayaran tagihan pascabayar. Agen KUDO bisa mengingatkan kepada pelanggan bahwa membayar tagihan apapun akan mendapatkan diskon hingga Rp. 20.000,-.  Diskon diperuntukkan bagi pembayaran tagihan PLN, PDAM, BPJS, Telepon & Kartu Halo, dan Multi Finance. Kode Voucher PLN20RB dan diskon sebesar 2% untuk tagihan PLN. Kode Voucher AIR20RB dan diskon sebesar 3% untuk tagihan PDAM. Kode voucher BPJS20RB dan diskon sebesar 3% Untuk . Kode Voucher HALO 20RB dan diskon sebesar 2% untuk tagihan Telepon dan Kartu Halo. Kode Voucher CICIL20RB dan diskon sebesar 2% untuk tagihan Multi Finance.

Contoh perhitungan diskon:

Seorang pelanggan membayar tagihan BPJS sebesar Rp.600.000,- kepada agen KUDO. Lalu agen KUDO bisa melakukan transaksi dengan memasukkan kode voucher: BPJS20RB. Selanjutnya agen KUDO akan mendapatkan kejutan diskon sebesar 3% (Rp.18.000,-) dan komisi Rp.1.470,-. Total keuntungan yang didapat agen Kudo Rp.19.470,-.

Promo pembayaran tagihan pascabayar ini berlaku dari tanggal 1 sampai 31 Desember 2017. Kode voucher digunakan untuk mendapatkan diskon 3% dan 2% (maksimal diskon Rp.20.000,-) dengan tagihan minimal sebesar Rp.50.000,-. Agen KUDO bisa menggunakan kode voucher ebanyak 5 kali selama masa promo. Namun, voucher tidak bisa berlaku untuk pelanggan yang ingin membayar token PLN and Asuransi Jiwa. Lumayan kan untungnya? Agen KUDO bisa mendapatkan tambahan untuk mengisi tabungan.

Bagaimana? Apakah KUDO terlalu menarik dan menguntungkan untuk Anda? Memang. Selain layanan yang mudah, fee PPOB yang berlipat-lipat, bisnis PPOB Anda bisa berjalan secara optimal bersama KUDO. Anda bisa menambah penghasilan hanya dengan bermodalkan HP dan aplikasi KUDO. Berbisnis PPOB bersama KUDO memang sebuah pilihan yang sangat tepat. Ayo segera daftarkan diri Anda untuk menjadi agen KUDO selanjutnya!


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *