Gaji Pokok Bulanan Juga Pahlawan
10Nov

Gaji Pokok Bulanan Juga Pahlawan

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Selamat Hari Pahlawan, Sobat KUDO!
Hari ini tanggal 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan. Pasti udah pada tau dong? Nah gak cuma pahlawan yang gugur perang lho yang harus kita ingat. Di sekitar kita juga pahlawan-pahlawan yang berjuang yang tanpa kita sadar berjasa banget di hidup kita.

Contohnya salah satu ini yang selalu rajin dan gak pernah ragu buat bantuin karyawan lain yang lagi kesusahan. Selain rajin bekerja, orangnya juga lucu banget.

Nama : Tarmidi
Posisi : Staf GA (sejak Januari 2016)
Kata Mutiara : Jangan Pernah Untuk Kata Sukses

  1. Apa makna Pahlawan buat kamu?
    Buat saya mah simple. Pahlawan itu penolong kaum yang lemah. Orang yang gak egois dan mau bantu sesama yang lagi kesusahan. Gak usah yang ribet-ribet sih. Misalnya kayak ada nenek-nenek mau nyebrang, terus ada yang bantuin nyebrang. Nah itu juga bisa kita sebut pahlawan.
  2. Siapa tokoh pahlawan nasional idola kamu?
    Saya suka banget sama pak Soekarno. Pak Soekarno hebat banget. Dia bisa buat orang-orang jaman dulu bersatu buat lawan kompeni. Coba bayangin kalo gak ada pak Soekarno, mungkin gak akan merdeka. Dijajah aja terus sampe 2016.
  3. Kalau menurut kamu apa arti dari “Pahlawan Keuangan”?
    Hahahaha. Yang pasti gaji pokok bulanan. Soalnya kalau gak ada itu gimana saya bisa bayar keperluan sehari-hari. :p

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *