Kunci Orang Sukses dalam Berusaha
24Jul

Harga Etalase Toko Sembako untuk Persiapan Membuka Usaha

Merintis usaha baru merupakan suatu hal yang dapat Anda gunakan guna mendapatkan penghasilan tambahan untuk keluarga Anda. Membuka dapat menjadi usaha baru Anda yang menjanjikan, mengingat merupakan suatu hal yang senantiasa dicari oleh setiap di setiap harinya. Lalu hal apa sajakah yang Anda perlu siapkan untuk membuka toko sembako? Etalase adalah salah satu hal dari berbagai macam hal yang perlu untuk dipersiapkan. Berapa kira-kira harga etalase toko sembako? Nah kita akan membahasnya bersama kali ini.

Etalase merupakan benda yang mudah kita temukan saat kita melewati sebuah warung atau toko. Etalase adalah rak yang umumnya terdiri dari kaca, alumunium ataupun kayu yang memiliki bentuk menyerupai lemari. Fungsi dari etalase, pada umumnya etalase digunakan untuk menyimpan berbagai macam benda. Karena fungsinya ini dan kemudahannya untuk menyimpan benda, etalase banyak dipercayakan untuk memajang sebuah benda atau produk pada toko. Bentuk etalase juga sangat beragam. Satu hal yang hebat dari etalase yaitu etalase memiliki bentuk sesuai dengan jenis produk yang ditawarkan pada sebuah toko. Misalnya etalase untuk berjualan kartu perdana atau pulsa pada kios pulsa memiliki bentuk yang memanjang dan tanpa pembatas, sedangkan etalase untuk berjualan nasi atau olahan makanan memiliki bentuk yang tinggi dan terdapat tempat untuk tempat penggorengan atau panci dan terdapat pula sekat untuk tempat bahan lainnya, begitupun dengan etalase yang digunakan pada toko sembako, kebanyakan etalase yang digunakan pada toko-toko sembako memiliki bentuk yang panjang dan juga lebar seperti bentuk kubus yang memanjang dengan sekat yang melengkapi etalase tersebut, dan biasanya etalase tersebut memiliki 3 bagian, atas, tengah dan bawah. Selain bentuknya yang berbeda satu sama lainnya, harga dari masing-masing etalase juga berbeda. Harga untuk sebuah etalase biasanya didasarkan pada ukurannya. Lalu berapa kira-kira harga etalase toko per meter dan berapa harga etalase untuk toko sembako?

Dalam sebuah toko sembako. Dagangan atau produk disediakan dalam sebuah lemari ataupun etalase. Bagi Anda yang sedang ingin membuka toko sembako, Anda dapat memilih beberapa etalase yang berbentuk persegi panjang atau kubus panjang, etalase untuk tempat rokok, dan beberapa rak. Sebagai gambaran untuk Anda, berikut beberapa daftar harga dari etalase dengan berbagai ukuran.

  1. Harga etalase untuk ukuran 1 m x 50 x 107 cm dihargai sekitar Rp 1.000.000,-
  2. Harga etalase ukuran 1,5 m x 50 cm x 107 cm dihargai sekitar Rp 1.300.000,-
  3. Harga etalase ukuran 2m x 50 cm x 107 cm dihargai sekitar Rp 1.800.000,-

Nah untuk harga etalase untuk keperluan toko sembako di budget sekitar Rp 1.000.000,- hingga Rp 2.000.000,- sedangkan untuk harga etalase untuk etalase kaca rokok dibanderol sekitar Rp 500.000,- saja.

Bagi Anda yang sudah memiliki produk atau dagangan untuk dijual, namun masih ragu dan takut untuk membangun atau membentuk sebuah toko sembako, tenang Anda dapat mencoba berjualan di tanpa harus membuka toko sembako terlebih dahulu. KUDO.co.id adalah kios online yang siap untuk menampung segala macam produk atau dagangan yang Anda miliki, Anda dapat bergabung bersama mereka dengan mendaftarkan diri sebagai member ataupun agen. Selain dapat membantu Anda untuk berjualan bersamanya, KUDO juga menawarkan berbagai macam produk mulai dari produk makanan, elektronik, kecantikan dan berbagai macam barang lainnya. Bagaimana? Apakah setelah harga etalase toko sembako Anda sudah mantap untuk membuka toko sembako Anda atau tertarik bergabung bersama KUDO? Sekian artikel ini, semoga bermanfaat.