17Jan

Pilihan Harga Lemari Kaca untuk Jual Pulsa

Membuka sebuah konter pulsa memerlukan beberapa persiapan. Seperti menyiapkan tempat, peralatan, hingga modal usaha. Langkah pertama yang Anda perlukan adalah menentukan tempat strategis untuk mendirikan konter pulsa. Anda juga bisa membuka konter di depan rumah, jika memang daerah tempat tinggal Anda ramai dan strategis. Setelah menyiapkan tempat, Anda perlu menyiapkan modal. Baik modal uang atau pun modal peralatan untuk usaha pulsa. Untuk Anda yang ingin membuka konter, salah satu peralatan yang perlu disiapkan adalah lemari kaca atau etalase. Harga lemari kaca untuk jual pulsa cukup beragam tergantung dari ukurannya. Semakin besar tentu harganya semakin mahal. Berikut beberapa pilihan harga etalase atau lemari kaca untuk konter pulsa.

Pilihan Harga Etalase

Untuk konter yang kecil, Anda bisa menggunakan etalase atau lemari kaca yang ukuran panjangnya sekitar 2 meter. Etalase dengan ukuran tersebut harganya lebih terjangkau. Jika Anda membeli etalase baru, harganya sekitar 1,2 juta. Apabila dirasa terlalu mahal, Anda bisa membeli etalase bekas. Etalase atau lemari kaca bekas ukuran 2 meter bisa 800 ribu. Etalase bekas biasanya bisa diperoleh dari orang ke orang. Namun sekarang, Anda bisa melihat etalase bekas yang dijual secara online. Etalase ukuran tersebut dapat menjadi tempat untuk menaruh stok kartu perdana atau pun koleksi handphone yang dijual. Untuk Anda yang hanya jual pulsa, sebaiknya tambahkan kartu perdana pada konter Anda. Kartu perdana juga banyak dicari seperti halnya pulsa. Apalagi untuk kartu perdana yang berisi paket atau kuota data. Untuk melengkapi konter pulsa, Anda bisa menyediakan kartu perdana yang banyak digunakan oleh orang-orang di sekitar konter Anda.

Jika Anda akan membuka konter besar, mungkin akan membutuhkan etalase yang lebih besar. Untuk menata stok kartu perdana dan mungkin juga handphone. Namun harganya tentu bisa lebih mahal sekitar 2 juta untuk etalase atau lemari kaca baru. Etalase-etalase bekas bisa menjadi pilihan yang lebih terjangkau. Anda bisa mencari secara online, lemari kaca bekas untuk jualan pulsa. Jualan pulsa dengan membuka konter memang membutuhkan modal yang besar. Apabila Anda ingin lebih menghemat untuk bisnis pulsa, Anda bisa menggunakan aplikasi KUDO. Tidak perlu membeli etalase, cukup melalui smartphone atau gadget Anda. KUDO adalah platform belanja online yang ada di tanah air. KUDO menyediakan tempat bagi para pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya. Melalui KUDO dengan menjual produk berkualitas di situs belanja online tersebut. Lebih dari 2 juta produk dari merchant-merchant terpercaya disediakan di KUDO. Ditambah lagi layanan pembayaran tagihan dan isi ulang pulsa.

Situs belanja online KUDO juga bisa menjadi alternatif untuk Anda yang mencari pekerjaan sampingan. Kios untuk dagang online atau KUDO ini menawarkan kesempatan untuk Anda yang membutuhkan penghasilan tambahan. KUDO menawarkan Anda untuk menjadi agen resmi KUDO. Nantinya agen bisa menjual produk-produk dan juga layanan KUDO. Keuntungan yang diperoleh agen berasal dari komisi setiap transaksi. Di keterangan setiap produk atau layanan KUDO, tercantum besarnya komisi yang akan didapatkan agen. Jadi bisnis online ini sangat jelas dan transparan. Selain keuntungan dari komisi, agen KUDO juga bisa menambah keuntungan dari selisih harga KUDO dan harga jual. Agen bisa menentukan sendiri harga jual produk atau layanan KUDO. Namun perlu diingat untuk mematok harga yang wajar sehingga bisa bersaing dan mendapatkan pelanggan yang lebih banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *