Kategori: Info & Tips


03Jan

Jangan ragu mewujudkan resolusi tahun baru

Hai Sobat Kudo, Kita pasti akan selalu menyambut kedatangan awal tahun dengan gembira dan penuh semangat. Ini mungkin karena tahun baru selalu membawa harapan untuk mengubah hidup menjadi lebih baik dari...

18Dec

4 Cara Tawarkan Jasa Pembayaran di Sosial Media

Susah cari pelanggan untuk menawarkan jasa bayar tagihan? Cobain deh promosikan lewat sosial media. Karena media sosial bisa dijadikan tempat untuk promosi, ini bisa jadi kesempatan buat kamu untuk...

18Dec

Cara Menambah Followers di Media Sosial

Saat ini, hampir semua orang menggunakan media sosial. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Pastinya termasuk kamu juga kan? Gak cuma untuk update status atau posting foto, media sosial juga bisa...

5 Cara Mudah Dapat Penghasilan Tambahan Lewat Media Sosial
22Nov

5 Cara Mudah Dapat Penghasilan Tambahan Lewat Social Media

Internet telah berkembang secara pesat. Terbukti dari data Kominfo tentang pengguna internet di Indonesia yang saat ini sudah mencapai 63 juta orang. 95% dari total pengguna ternyata sering menggunakan...

Ini Dia! Cara Berhenti Paket Internet 3 Kenyang Download
10Nov

5 Tips Jitu Agar Jualan Pulsamu Untung Besar

Ada banyak cara untuk menambah pendapatan sehari-hari, misalnya dengan cara jualan. Jualan pun gak selamanya ribet kok. Banyak juga bidang usaha yang praktis dan menguntungkan. Salah satunya dengan...

14Jul

Inilah 5 Pantai Indonesia yang Harus Dikunjungi Selama Liburan!

Pantai Indonesia gak kalah keren lho sama pantai-pantai lain di dunia. Untuk mengisi waktu liburan, gimana kalau kamu mengunjungi lima pantai berikut? Siapa tau dekat dari rumah, bisa langsung berangkat...

Chip untuk Jualan Pulsa dengan Aplikasi KUDO
08Mar

Nambah Saldo Gratis Biaya Admin

Hai Sobat KUDO! KUDO punya kabar gembira nih buat kamu! Tiap kali kamu tambah saldo di KUDO tidak akan dikenakan biaya admin alias GRATIS, KUDO yang bayarin loh! Jadi siapa aja sih yang berhak dapat bebas...

08Mar

3 Gaya Hijabers Pilihan untuk Akhir Pekan

Jelang akhir pekan, biasanya tiga gaya hijabers ini yang sering dipilih banyak wanita berhijab. Sebentar lagi sudah akhir pekan! Waktunya memanjakan diri dan melepaskan kepenatan setelah beraktivitas...

Tempat Wisata Alam Yang Menghipnotis Mata Di Jawa Barat
01Feb

Tempat Wisata Alam Yang Menghipnotis Mata Di Jawa Barat

Indonesia dengan segala kekayaan dan potensi yang ada, melahirkan tiga puluh empat provinsi dengan kekhasan dan keistimewaan yang dimilikinya masing-masing. Ibu pertiwi sangat memanjakan bangsanya dengan...

Chip Pulsa Termurah, Model Bisnis Pulsa Menguntungkan
01Feb

Akhir Pekan, Saatnya Liburan Keluarga

Sebagai keluarga Indonesia yang sibuk menjalani kegiatan sehari-hai untuk bekerja, banyak keluarga yang merasa jauh dan tidak dekat lagi dengan keluarganya. Segala aktivitas-aktivitas sehari-hari yang...