07Jan

Ingin Sukses Menjadi Agen Kudo di Toko Reseller? Ikuti 5 Langkah Sukses dan Laris Ini

Pada zaman yang serba digital seperti sekarang ini, cara sukses untuk meraih keuntungan, salah satunya adalah dengan berbisnis online. Bisnis online yang tumbuh pesat seakan membawa angin segar bagi para pelaku usaha maupun pelaku toko reseller untuk melebarkan sayap di ranah e-commerce dan digital seperti saat ini. Namun, tak sedikit dari para pelaku bisnis ini yang benar-benar menjadi entrepreneur dan merajai dunia bisnis online. Hal yang tak diketahui bagi para pelaku usaha online maupun toko reseller adalah tips-tips yang digunakan dalam berbisnis. Hal tersebut juga yang dapat menyebabkan toko reseller kamu sebagai kurang laris dan kemajuannya lambat, sehingga di artikel ini akan dibahas beberapa langkah jitu agar bisnis kamu sebagai berkembang pesat.

  1. Buatlah Teman-teman Kamu Mendaftar Kudo

Promosikan Kudo ke orang-orang terdekatmu dan ajak mereka menggunakan dan melakukan transaksi di Kudo. Semakin banyak yang mendaftar jadi agen Kudo serta melakukan deposit awal di Kudo, maka kamu akan memperoleh keuntungan. Lho, bagaimana bisa? Kamu bisa sebanyak-banyaknya mempromosikan Kudo kepada teman-temanmu karena dari Kudo akan memberikan bonus sebesar Rp25.000,- dari setiap agen yang kamu tawarkan tadi untuk melakukan transaksi non-pulsa sebesar Rp50.000,-. Dari situ, sudah bisa dibayangkan bagaimana jika kamu merekrut agen sebanyak 40 orang. Maka keuntungan yang bisa kamu dapatkan adalah sekitar Rp1.000.000,-. Hanya dengan mempromosikan saja sudah dapat keuntungan, bagaikan ketika memulainya?

  1. Rajinlah Beriklan & Menawarkan Bonus

Tak bisa dipungkiri, bahwa semua orang pasti tergiur dengan yang namanya promosi, potongan harga atau bonus dari suatu produk. Begitu juga bagi calon pembeli kamu di Kudo. Banyak promosi yang kamu tawarkan akan membuat para pembeli tergiur dan tergerak hatinya untuk melakukan transaksi dengan kamu. Saat ini, banyak tempat beriklan yang bisa kamu gunakan, terutama yang semakin menjamur seperti sekarang ini. Media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, bahkan WhatsApp. Tentunya, kamu harus memperhatikan bagaimana model produk yang kamu tawarkan, semenarik apa gambar iklan yang kamu share, juga jangan lupa sertakan komisi menarik dan lainnya, sehingga banyak teman kamu akan melihat dan tergerak untuk bertransaksi.

  1. Berikanlah Pelayanan Terbaik

Pelayanan terbaik juga sangat penting karena hal inilah yang akan membuat pembeli kamu akan membeli lagi di kamu atau tidak. Sebisa mungkin, berikanlah arahan secara jelas bagaimana sistem Kudo berjalan, dan berikan tawaran menarik.

  1. Mempelajari Tren Terkini & Kuasai Informasi Produk

Ketika kamu melakukan iklan ke ranah media sosial tadi, maka yang perlu kamu ketahui adalah tren yang saat ini sedang booming. Sangat lucu apabila kamu beriklan tentang produk yang sudah lawas ketika tren sudah berubah. Juga, ketika pembeli bertanya, kamu perlu untuk menguasai informasi produk yang kamu tawarkan.

  1. Jangan Menyerah & Konsisten Kepada Tujuan

Banyak agen yang kurang laku karena tidak konsisten dan sudah menyerah ketika toko reseller-nya tidak banyak peminat. Menjadi seorang pebisnis haruslah memiliki jiwa yang pantang menyerah dan mempunyai jiwa konsisten yang tinggi karena ibaratnya nahkoda kapal tak akan menjadi nahkoda terbaik jika tak ada ombak yang menghantamnya. Tanyakan kepada pelaku usaha lainnya, apakah mereka pernah mengalami surut usaha? Pasti.

Terus bagaimana cara menjadi agen dan mempunyai toko reseller? Caranya gampang sekali kok, kamu tinggal install aplikasi Kudo di Google Play Store dan ikuti langkah petunjuknya. Atau kamu bisa langsung cek ke www.kudo.co.id untuk informasi lebih lengkapnya. Now everyone can shop online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *