Ini Dia Daftar Orang Paling Kaya di Dunia
22Aug

Ini Dia Daftar Orang Paling Kaya di Dunia

Jika Anda ingin tahu daftar orang paling dunia maka Anda berada di artikel yang tepat karena kami punya daftar orang paling kaya di dunia yang paling baru. Tentu saja daftar ini kami rangkum dari berbagai lembaga atau perusahaan riset yang pastinya kredibel. Salah satunya adalah majalah Amerika, Forbes yang merupakan majalah dan finansial. Forbes memang terkenal akan informasi yang akurat seputar bisnis dan finansial. Mereka sering memberikan update berita seputar orang, artis, dan perusahaan terkaya di dunia.

Kebanyakan dari orang terkaya di dunia yang ditampilkan oleh Forbes adalah pengusaha. Anda bisa mengikuti jejak mereka dengan . Salah satunya adalah dengan berbisnis KUDO yang merupakan e-commerce terbaik bagi mereka yang ingin berbisnis. Nah, daripada Anda penasaran siapa saja mereka yang dibilang paling kaya di dunia, ini dia daftarnya!

Siapa Orang Paling Kaya di Dunia?

  1. Bill Gates
    Tak bisa dipungkiri bahwa Bill Gates pasti akan menempati posisi pertama dengan kekayaannya yang mecapai US$ 88,4 Miliar. Pendiri Microsoft ini mempunyai aset yang jika dirupiahkan mencapai 1.146,0 triliun rupiah. Sejak usai 13 tahun, Bill Gates sudah akrab dengan komputer dan ilmu pemrograman. Beliau sempat berkuliah di Harvard University namun tidak bisa menyelesaikan pendidikannya karena lebih tertarik untuk mendirikan perusahaan Micorsoft. Tak disangka, keputusan inilah yang membuat Gates sukses.
  2. Amancio Ortega
    Tentunya Anda kenal dengan merk pakaian dan aksesoris Zara, bukan? Amancio Ortega adalah seorang pebisnis dan pendiri perusahaan yang menguasai jaringan Zara. Lewat perusahaan tersebut, Ortega berhasil mempunyai aset kekayaan sebesar US$ 86,3 Miliar atau sekitar 1.121,9 triliun rupiah. Pada tahun 1975, Ortega dan mantan istrinya merintis industry fashion Zara dan tidak sampai 10 tahun kemudian, brand ini sudah meluas di seluruh Spanyol dan merambah ke pasar Amerika Serikat. Sekitar lebih dari 50% saham di Zara dipegang oleh Ortega. Bisnis pakaian tersebut sekarang semakin besar dengan adanya 6,000 toko di seluruh dunia dengan jumlah karyawan yang menembus angka 90.000 orang.
  3. Jeff Bezos
    Pendiri dan pemimpin Amazon yang merupakan paling besa di dunia, Jeff Bezos, mendapatkan peringkat ketiga dalam daftar ini. Dengan kekayaan mencapai US$ 84,6 Miliar, tentu saja semua kerja keras Jeff selama 10 tahun lebih mendirikan Aamzon terbayarkan. Yang menariknya, bulan lalu beliau mempunyai kekayaan yang berjumlah US$ 73,4 Miliar, namun karena fluktuasi harga saham di perusahaannya membuat beliau Bezos semakin mendapatkan kekayaan.
  4. Warren Buffett
    Peringkat keempat diduduki oleh Warren Buffet dengan kekayaannya yang mencapai US$ 74,3 Miliar. Buffet adalah seorang pengusaha, investor, dan filantropis asal Amerika Serikat. Buffet mempunyai beberapa perusahaan dan perusahaan yang utama adalah Berkshire Hathaway yang bergerak di bidang asuransi.
  5. Carlos Slim Helu
    Di posisi kelima ada Carlos Slim Helu yang merupakan pengusaha dari Meksiko yang bergerak di bidang komunikasi. Aset harganya mencapai US$ 64,0 Miliar. Saking pintarnya berbisnis Helu bahkan sudah membeli saham di Bank Meksiko pada usia 12 tahun. Walaupun dia sempat rugi hampir 5 miliar dolar akibat terpilihnya Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat, namun Carlos Slim Helu masih tetap berada di posisi kelima.

Demikian daftar orang paling kaya di dunia. Mereka semua memulainya dari bisnis, karena itulah tidak ada salahnya untuk mencoba berdagang online dengan KUDO sebagai partner bisnis Anda.