08Jun

Woohoo!! Ini Dia Para Pemenang Blog Competition!!

Woohoo!! Ini Dia Para Pemenang Blog Competition!!

Salah satu tujuan Kudo sebagai assisted e-commerce adalah ingin memajukan rakyat Indonesia. Kudo ingin agar semakin banyak masyarakat Indonesia mulai mengenal teknologi. Sarana yang dapat digunakan adalah melalui munculnya e-commerce dan platformnya yang mudah diakses melaui ponsel dengan sistem operasi Android.

Sistem operasi Android sudah sangat dikenal oleh semua kalangan masyarakat Indonesia. Pun penggunaannya sudah menjadi hal yang umum ditemui di seluruh pelosok Indonesia. Hal ini memicu perkembangan e-commerce yang semakin mudah di akses.

Kudo “Kios Untuk Dagang Online” memanfaatkan penggunaan sistem operasi android ini untuk meraih masyarakat yang dulunya belum pernah memanfaatkan sistem ini. Melalui ponsel android, masyarakat mampu mengakses aplikasi Kudo dan melakukan perbelanjaan online melalui sistem agen. Bahkan mereka yang memiliki ponsel jenis ini pun dapat menjadi agen itu sendiri.

Keunikan ini membuat pertumbuhan kudo semakin besar. Ini pulalah yang menjadi alasan Kudo membuat blog competition dengan tema “Semua Bisa Jadi Pengusaha Dengan Apliaksi Kudo.” Diharapkan melalui kompetisi ini semakin banyak masyarakat yang mampu menggunakan ponsel android mereka, mengakses teknologi terbaru dan meningkatkan kepercayaan terhadap pembelanjaan online yang semakin membaik seiring waktu berjalan.

Sebelumnya blog competition ini memiliki syarat sebagai berikut:

  • Peserta wajib mendowload Mobile App Kudo
  • Indonesia dan mengisi reveral Kode (T&C berlaku)
  • Peserta wajib melakukan review aplikasi kudo app
  • Tulisan bersifat baru, orisinal (bukan karya orang lain atau hasil plagiat), dan tidak sedang dilombakan di tempat lain.
  • Setiap peserta wajib mengirimkan satu tulisan
  • Tulisan dan gambar tidak mengandung unsur SARA, Pornografi, Rasis atau merugikan dan merusak nama baik pihak lain.
  • Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat.

Tim juri telah mendapatkan banyak sekali tulisan yang sangat bemanfaat. Semua melalui proses yang sama dari setiap juri. Tim Juri yang berpartisipasi pada penilaian ini adalah :

  • Bapak Syaifuddin Sayuti, Dosen dan senior jurnalis
  • Rulli Nasrullah “Kang Arul” Dosen, penulis dan senior jurnalis.

Setelah mempertimbangkan semua syarat dan ketentuan yang ada, maka tim juri akhirnya memutuskan para pemenang blog competition sebagai berikut:

blog competition

  1. Juara pertama. Amir Mahmud dengan Judul “Karena Banyak Untungnya – Aku dan Banyak Orang Sudah Jadi Pengusaha Dengan Aplikasi Kudo – Sekarang Giliran Kamu”
  2. Juara Kedua. Yesi Hendriani Supartoyo dengan judul “KUDO, Aplikasi Inovatif Para Agen Kreatif”
  3. Juara Ketiga. Rodame Monitorir Napitupulu dengan judul “Aplikasi KUDO: Semua Bisa Jadi Pengusaha Profesional”

Adapun ketiga juara harapan pada blog competition ini sebagai berikut:

  1. Juara Harapan 1. Muggi Anto dengan judul “Semua Bisa Jadi Pengusaha Lewat Aplikasi Kudo”
  2. Juara Harapan 2. Deddy Wijaya dengan judul “Download Aplikasi Kudo, Bisnis Modal Minim Bikin Ketagihan”
  3. Juara Harapan 3. Caroline Adenan dengan judul “7 Cara Karyawan yang jadi Pengusaha, bisa Berjualan di Kantor”

Selamat kepada para pemenang. Kepada pemenang yang beruntung dimohon untuk mengirimkan data diri melalui email ke bloggers@kudo.co.id dengan subjek Pengumuman Pemenang Blog Competition dengan melampirkan:

  • KTP (Scan)
  • Nama lengkap
  • Nomor handphone
  • Alamat domisili

Pihak Kudo akan menghubungi para pemenang secara langsung setelah verifikasi data. Terima kasih kepada semua partisipan yang mengikuti blog competition Kudo. Nantikan kompetisi selanjutnya hanya di blog.kudo.co.id

Salam Sobat Kudo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *