Inspirasi Bisnis Modal 5 Juta sampai 10 Juta
02May

Inspirasi Bisnis Modal 5 Juta sampai 10 Juta

Punya modal 5 juta dan ingin menggunakannya untuk membulai bisnis? Maka ada banyak pilihan untuk Anda dengan modal tersebut. Bisnis tak harus langsung besar bukan? Dimulai dengan bisnis kecil pun jika dijalani dengan konsisten dan serius maka bisa berkembang jadi bisnis yang besar. Untuk mendapatkan inspirasi bisnis modal 5 juta, Anda bisa melihat peluang sekitar. Sekiranya apa yang paling banyak dibutuhkan oleh orang-orang sekitar dan mana yang belum terpenuhi. Bisa juga dengan memilih bisnis yang sesuai dengan hobi Anda. Beberapa pilihan bisnis dengan modal 5 juta misalnya bisnis catering, konter pulsa, jasa laundry, toko baju, toko aksesories, tempat fotocopy dan ATK, serta masih banyak lagi pilihan bisnis lainnya. Beberapa pilihan bisnis tersebut bisa Anda mulai dengan modal 5 juta.

Pemula yang baru memulai bisnis biasanya memiliki kekhawatiran akan resiko. Untuk itu ada solusi untuk Anda yaitu dengan memulai bisnis dengan KUDO. KUDO adalah sebuah platform perdagangan online yang dibuat oleh PT KUDO Teknologi Indonesia sejak tahun 2014. Hadir bukan hanya sebagai tempat jual beli online saja namun juga memiliki tujuan untuk ikut serta membangun perekonomian Indonesia. Yaitu dengan memberikan peluang pada jutaan masyarakat Indonesia untuk menjadi reseller produk online shop. KUDO mengajak masyarakat Indonesia yang ingin mulai berbisnis untuk jadi agen KUDO. Agen KUDO sendiri adalah sebutan untuk reseller produk KUDO. Tentunya untuk memulai bisnis jadi reseller produk KUDO modal 5 juta sangatlah cukup. Menjadi agen KUDO, maka Anda bisa menjalankan bisnis modal 5 juta untuk besar.

Berbagai jenis produk tersedia di KUDO. Ada produk makanan, produk elektronik, produk fashion, peralatan kantor, produk kecantikan dan kesehatan, serta masih banyak lagi jenis produk lainnya. Dengan menjadi agen KUDO maka Anda bisa menjual kembali (re-sell) semua produk tersebut tanpa takut rugi karena KUDO menerapkan sistem dropship. Dropship merupakan suatu sistem pemasaran dengan model pengiriman barang dari suplier ketika ada konsumen yang membeli. Jadi hanya jika sudah pasti ada yang membeli maka Anda baru melakukan transaksi pembelian kepada suplier. Disini KUDO memiliki posisi sebagai suplier Anda. Menguntungkan bukan? Anda tak perlu khawatir untuk mulai berbisnis.

Untuk menjadi agen KUDO, Anda bisa download aplikasi KUDO kemudian masuk ke aplikasi tersebut. Setelah masuk maka Anda akan melihat menu ‘daftar jadi agen’ pada bar menu bagian atas. Klik dan mulailah melakukan prosedur menjadi agen KUDO. Anda akan diminta untuk mengisi identitas diri dan mengisi saldo KUDO yang minimalh hanya Rp 10.000,- saja. Untuk lebih memudahkan dalam menjalankan bisnis KUDO, modal 5 juta yang Anda miliki bisa diisikan ke saldo. Jadi ketika Anda mendapatkan order produk tertentu Anda tak perlu lagi pergi ke bank untuk transfer. Tinggal lakukan transaksi pembelian di aplikasi KUDO dan produk akan langsung dikirim ke konsumen.

Agen KUDO adalah pihak yang menjadi perantara antara konsumen dan KUDO. Tanpa agen KUDO, konsumen tidak akan bisa berbelanja di KUDO karena PT KUDO Teknologi Indonesia menerapkan sistem bahwa yang bisa melakukan transaksi di KUDO hanyalah orang yang terdaftar jadi agen KUDO saja. Berbisnis jadi agen KUDO Anda hanya harus menawarkan produk KUDO ke konsumen kemudian saat ada order langsung proses di aplikasi KUDO. Setelah transaksi selesai maka Anda akan langsung mendapatkan komisi yang masuk ke saldo KUDO Anda. Mulailah usaha dengan modal 5 Juta sampai 10 Juta tanpa ragu dan tanpa khawatir menanggung resiko.

Tag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *