27Jun

Jadilah Travel Agent mu Sendiri

Cara Mudah Jadi Travel Agent mu Sendiri

Hi Sobat Kudo, kabar gembira untuk kita semua. Kini Kudo kembali memberikan inovasi terbaru buat kamu-kamu yang ingin mendapatkan pendapatan lebih. Kali ini berhubungan dengan traveling lho, Sobat Kudo. Jadi pasti sangat mengasikkan. Yup, jadilah travel agent.

Udah tau dong kalau sekarang di Kudo udah bisa jual tiket pesawat? Hihi.. Kalau udah tau, kira-kira apa lagi nih yang spesial selain bisa jualan tiket pesawat cuma dengan goyang jempol? Yang pasti bukan goyangan badan. Jawabannya adalah kamu bisa jadi travel agen mu sendiri. Ha? Apaan tuh maksudnya? Hehe.

Jadi niiiih Sobat Kudo, kamu bisa jadi seorang travel agent buat diri sendiri juga buat pelangganmu, lho. Kebayang nggak kemudahan yang kamu dapatkan dalam genggaman kamu ketika ingin membeli atau menjual tiket pesawat. Kudo akan menggambarkan contohnya buat Sobat Kudo.

Sobat Kudo yang ingin jalan-jalan ke Bali sekarang beli tiketnya ga perlu lagi ke travel agen. Kamu sendiri udah bisa pilih-pilih mau berangkat kapan atau mau pulang kapan. Bayarnya juga gampang, tinggal deposit saldo di Kudo semua masalah kamu beres.

Nah, dari sini kamu bisa coba jualan tiket ke orang disekitar kamu atau kepada pelangganmu, lho. Tanpa perlu membuat list tiket pesawat dengan manual, kamu hanya perlu memperlihatkan *aplikasi Kudo di ponsel kepada pelangganmu.

Kalau ga mau ribet, ikuti langkah berikut:

Cari Tiket Pesawat

Sekarang Kudo udah nyediain tiket pesawat seluruh Indonesia dengan seluruh jenis penerbangan. Kamu sekarang udah bisa jualan tiket pesawat cuma dari ponselmu.  Tinggal pilih keberangkatan dari mana dan tujuan ke mana, kamu siap terbangin pelangganmu kapan saja.

Buat Daftar Penerbangan, Lalu Sebar Luaskan!

Nah, langkah kamu berikutnya sebagai Agen Kudo adalah buatkan daftar penerbangan yang ingin kamu jual. Jika mendekati liburan, fokuslah menjual tiket pesawat ke daerah-daerah wisata. Perhatikan juga tanggal-tanggal yang yang berkaitan dengan liburan tersebut. Kemudian kamu sebar luaskan deh, bisa dari akun sosial media kamu juga lho.

Fokuskan Target Penjualan

Kalau kamu mau jualan tiket pesawat, Sobat Kudo harus fokusin target penjualan. Masih dengan tema wisata, artinya kamu harus coba jualan tiket pesawat kepada teman-teman Sobat Kudo yang karyawan. Atau mungkin kepada anak-anak muda yang sedang suka-sukanya traveling. Pasti banyak kan orang-orang yang ingin traveling? Hihi.

Gampang bukan? Kalau memang kamu niat seriusan ingin buka travel agent sendiri, caranya cukup mudah kok. Hihi.

Yang pasti nih Sobat Kudo, dengan jualan tiket pesawat kamu pasti akan selalu dapat komisi lho. Semua penerbangan ada untuk seluruh Indonesia. Wuih, keren ga sih? Ayo, sebarin ke semua pelanggan kamu kalau sekarang kamu sudah buka travel agen sendiri!

Terbang kemanapun diseluruh Indonesia bukan lagi masalah. Mulai jual dari sekarang, dan jadilah travel agent terkeren di daerahmu!!

*Sementara tiket pesawat belum tersedia di web-app

4 thoughts on “Jadilah Travel Agent mu Sendiri

  1. Dody Saputra Reply

    Kayaknya seru banget nih kalau buka travel agent sendiri! Ikutan ahh..

    1. Admin Kudo Post author Reply

      Hi Dody,

      Yup, emang seru banget. Bisa buat konsumsi pribadi dan juga buat pelanggan kamu lho. Kalau belum daftar jadi agen, silahkan daftar jadi Agen Kudo disini.

      Terima Kasih ya, Sobat.

  2. Siti Fadilah Reply

    syaratnya cuma daftar jadi agen ya min? tadi juga baca, banyak untungnya. wuih, semoga barokah.

    1. Admin Kudo Post author Reply

      Halo Siti,
      Benar sekali. Kamu cuma perlu daftar jadi agen dan deposit. Sekarang deposit juga bisa minimal 10 ribu lho. Silahkan klik di daftar jadi agen untuk selengkapnya.

      Terima kasih ya, Sobat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *