29Aug

Jam Tangan Bertahtakan Permata Swarovski

Wanita selalu ingin tampil anggun dan mempesona, lingkarkan jam tangan Forsta Woman di pergelangan tangan kamu dan bersiaplah jadi pusat perhatian selama pesta.

Seperti yang kita tahu, kalau artikan sebagai sebuah alat yang dipakai di pergelangan tangan dan berfungsi untuk menunjukkan waktu. Melirik sejarahnya, jam tangan diciptakan pada abad ke-16 oleh seniman terkenal Robert Dudley. Di mana penggerak mesinnya masih bersifat mekanik atau manual.

Bicara soal jam tangan, ternyata jam tangan pria dan wanita sudah ada sejak abad tersebut loh! Wah engga kebayang deh gimana kerennya mereka yang hidup di era itu ya?!

Perkembangan jam tangan memang sudah mulai merebak pada abad ke-16. Namun selang waktu berjalan, di abad 20 inillah jam tangan wanita lebih difokuskan daripada jam tangan pria. Lalu siapakah wanita pertama kali yang memakai jam tangan?

Pernah mendengar nama Ratu Inggris Elizabeth I? Yap, Ratu Elizabeth I adalah salah satu pemimpin wanita yang sangat antusias dengan diciptakannya jam tangan. Sehingga Ratu Elizabeth I diklaim sebagai pemilik jam tangan pertama dan sekaligus jam tangan tertua pada saat ini.

Nah, dengan perkembangan yang sudah mulai pesat maka jam tangan saat ini sudah bergeser bukan lagi untuk sekedar menunjukkan waktu, melainkan sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok manusia sebagai aksesoris dan mode di dunia. Tak terkecuali jam tangan wanita.

Jam tangan berdesign mewah, elegan dan trendy

Tak sulit memang menemukan jam tangan yang berdesign mewah, elegan dan trendy, karena sudah brand jam tangan ternama yang menawarkan hal serupa. Tapi adakah jam tanga yang berdesign seperti itu dengan keunggulan tambahan lainnya? Ada! Forsta Signature Woman!!

Jam tangan khusus wanita ini memang mempunyai design yang mewah, elegan dan trendy, namun keunggulan lainnya adalah bertaburnya permata Swarovski serta crystal sapphire glass yang akan memberikan kilauan mewah saat terpantul cahaya. Belum lagi lapisan 18K di seluruh rangkaiannya.

Biar kamu engga penasaran apalagi keunggulan lainnya, coba cek deh lebih detailnya di bawah ini!

Sumber foto : oshop

Sumber foto : oshop

Keunggulan Forsta Signature Woman:

  1. Designnya yang Mewah dan Elegan namun Trendy sehingga sangat layak di pakai pada waktu acara formal dan pesta.
  2. Bahan dasar Solid stainless steel dan dilapisi emas 18K.
  3. Bertaburkan 40pc (Man)/36pc (Woman) Permata Swarovski pada Bezel jam dan 11pc permata Swarovski pada angka jam.
  4. Crystal Sapphire Glass, Kaca tahan gores dan memberikan kesan kilauan mewah jika terkena pantulan cahaya.
  5. Tahan air sampai kedalaman 30 meter.
  6. Dengan Mesin Japan Movement memastikan ketepatan waktu dan kehandalan mesin dan keawetan mesin yang diakui secara International.
  7. Dibuat dengan body lapisan yang kuat dan kedap air (water resistant) sehingga jam ini dapat menemani semua kegiatan Anda.
  8. Sistem penguncian yang unik sehingga memberikan nilai lebih pada Jam Signature ini.

Ketemu kan apa yang membuat Forsta Signature Woman berbeda dengan jam tangan wanita mewah lainnya? Buruan cek dan temukan cek Forsta Signature Woman di Kudo!

Yuk segera tampil anggun dan mempesona saat ke pesta dengan Jam Tangan Forsta Signature Woman dan bersiaplah jadi pusat perhatian selama pesta!

Sumber foto : tim kreatif Kudo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *