Cek Pemakaian Pulsa Telkomsel dan Sisa Bonus
03Aug

Jasa Pembuatan Server Pulsa dan Harganya

Bisnis pulsa memang memiliki peluang besar untuk dijadikan usaha. Kebutuhan pulsa di masyarakat yang begitu tinggi, menjadikan sangat menjanjikan. Selain berjualan pulsa, Anda juga bisa berbisnis dengan menyediakan jasa pembuatan . Masih banyak yang penasaran mengenai harga jasa pembuatan untuk pulsa. Apalagi bagi Anda yang mempunyai minat untuk berbisnis dengan jasa seperti ini. Alat apa saja yang dibutuhkan dan berapa besar modal yang harus disiapkan. Server pulsa sendiri membutuhkan beberapa alat, seperti pc, modem, sampai software. Modal yang diperlukan juga tergantung dari jumlah alat yang dipakai dan juga brand masing-masing alat. Pastinya Anda sudah tahu, brand untuk perangkat elektronik memasang harga yang tidak sama antara satu dengan yang lainnya. Untuk tambahan referensi, berikut beberapa ulasan mengenai server pulsa dan jasa pembuatannya.

Tentang Bisnis Pembuatan Server Pulsa
Jasa pembuatan seperti ini tentu banyak dibutuhkan oleh mereka yang ingin berbisnis sebagai server pulsa. Paket hemat server pulsa merupakan yang paling laris dan dicari oleh mereka yang akan menjadi server pulsa. Untuk jasa pembuatannya sendiri berkisar antara 3 sampai dengan 5 juta. Harga tersebut tergolong yang paling murah karena umumnya tidak disertai dengan perangkat komputer. Harga hemat tersebut biasanya untuk satu paket yang berisi modem, software, stok pulsa host to host, dan pulsa atau token PLN. Untuk Anda yang belum mempunyai modal sebesar itu, bisa belajar bisnis pulsa bersama KUDO. KUDO sendiri merupakan sebuah perusahaan digital nasional yang didirikan oleh tenaga ahli yang kompeten di bidang teknologi. KUDO mempunyai begitu banyak produk, termasuk pulsa dan beberapa layanan pembayaran tagihan lainnya.

Selain paket hemat tersebut, ada pula paket server siap pakai yang bisa dipilih. Untuk harga jasa pembuatan servernya memang lebih mahal di kisaran harga 10 juta Rupiah. Namun, paketnya sudah lengkap dan siap untuk dipakai. Satu paket tersebut sudah termasuk perangkat komputer yang sangat penting bagi server pulsa. CPU atau komputer yang disediakan juga tergantung dari penyedia jasa pembuat server. Biasanya CPU yang dipilih cocok untuk kegiatan server dengan RAM 1GB atau lebih. Paket siap pakai ini juga meliputi software pulsa dan lisensi. Selain itu masuk juga modem yang dibutuhkan untuk server, lengkap dengan saldo pulsa elektrik dan juga token PLN. Walaupun termasuk mahal harganya, tetapi paket siap pakai ini bisa dipilih untuk Anda yang belum memiliki peralatan apa pun untuk menjadi server pulsa.

Bagi Anda yang ingin berbisnis dengan cepat dan siap pakai, bisa memilih bisnis menjadi agen KUDO. Caranya tidak sulit, yakni dengan mendaftar terlebih dahulu melalui aplikasi KUDO. Aplikasi tersebut mudah diperoleh hanya dengan mengunduh melalui Play Store. Aplikasi ini adalah untuk sarana mendaftar dan nantinya juga digunakan untuk berbisnis. Setelah mendaftar dan resmi menjadi agen, saldo akun harus diisi terlebih dahulu untuk . Setelah saldo terisi, baru lah Anda bisa mulai promosi untuk mendapatkan pelanggan. Saldo yang dibutuhkan juga bisa disesuaikan dengan kemampuan. Ini bisa menjadi solusi untuk Anda yang belum bisa membeli ke tempat jual server pulsa komplit yang harganya cukup tinggi. Jika beli server komplit, dana yang dibutuhkan mencapai jutaan Rupiah. Berbeda dengan saldo KUDO yang bisa diisi dengan dana kecil, mulai dari Rp 10.000,-. Sangat kecil untuk modal awal bisnis yang menjanjikan ini.