21Jun

Jualan dan bayar apa aja, komisinya mantap!

Hai ,

Hari gini mau tapi gak mau ribet stok barang? Atau mau tapi gak punya karena awalnya besar?

Tenaaang.
Kamu gak perlu khawatir! Ada yang selalu siap sedia membantu siapapun menjadi kapanpun dan manapun tanpa harus punya modal besar!

Gak cuma bisa , di Kudo kamu juga bisa tawarkan semua layanan dan barang yang tersedia ke keluarga, tetangga, teman, mantan, dan semua orang yang kamu kenal.

Jadi , bikin kamu tajir melintir!

Yuk, cek produk apa saja yang ada di Kudo!

Pulsa

Jualan pulsa di Kudo? Cara jualannya mudah & harga lebih dari toko sebelah!

PULSA ALL OPERATOR

Harga Kudo (Rp)*

5,000

5,314

10,000

10,824

20,000

20,422
25,000

24,726

50,000

48,530

100,000

97,060

 

Paket Data XL

Harga Kudo (Rp)*

XL Combo Xtra 2 GB + 4 GB (4G)

54,559

XL Combo Xtra 4 GB + 8 GB (4G)

82,119

XL Combo Xtra 6 GB + 12 GB (4G)

117,639

XL Combo Xtra 10 GB + 20 GB (4G)

163,158

XL Combo Xtra 14 GB + 28 GB (4G)

217,238

 

Paket Data Indosat

Harga Kudo (Rp)*

Indosat Freedom 2 GB + 3 GB (4G)

55,040
Indosat Freedom 4 GB + 8 GB (4G)

89,060

Indosat Freedom 8 GB + 12 GB (4G)

133,570

Indosat Freedom 12 GB + 25 GB (4G)

172,590

Tagihan

Kalau ada teman atau tetangga yang gak sempat , kamu bisa banget lho bantuin mereka. Bayar lewat Kudo aja dan kamu bisa kantongin Rp 1.500 per transaksi*

Tagihan

PLN Pascabayar

Kartu Halo Pascabayar

PLN Prabayar

WOM Finance

Telkom

Mega Auto Finance

PDAM*

Mega Central Finance

Online

Siapa bilang jualan barang harus punya stok? Jualan pakai Kudo dijamin gak pake ribet!
Cukup kasih liat ke pelanggan kamu -> pilih barang -> bayar -> barang sampai ke tangan pelangganmu -> kamu nya dapet komisi.
Sama-sama kan?
Ini nih komisi yang bakalan kamu dapetin:

Kategori

Komisi hingga*

Elektronik

5%

Fashion

10%

Rumah Tangga

10%

Sehat dan Cantik

8%

Supermarket

8%

Kebutuhan Ibu dan Anak/Bayi

5%

Perlengkapan Kantor

6%

Kupon dan Voucher

4%

Tiket pesawat & tiket kereta

Sahabatmu mau pergi tapi gak mau ribet beli tiketnya? Yuk, langsung aja tolongin teman dengan tawarkan atau kereta yang ada di Kudo!
Sahabatmu senang, komisi pun datang.

  • Komisi tiket pesawat:
    – Rp 15.000 sekali jalan*
    – Rp 30.000 pulang pergi*
  • Komisi tiket kereta
    – Rp.5000 sekali jalan*
    – Rp 10.000 pulang pergi*

Asuransi Jiwa Kudo

Di hari yang fitri ini, saatnya kamu tunjukkin kasih sayangmu kepada orang-orang terdekatmu. Yuk lindungi mereka dengan dan dapetin komisi di tiap .

  • Komisi Rp 20.000 pembelian paket 1*
  • Komisi Rp 40.000 pembelian Asuransi paket 2*

Gak cuma produk-produk di atas yang ada di Kudo, tapi sekarang kamu juga bisa ajak temen untuk daftar jadi Mitra Pengemudi dan bantu untuk top up dompet kredit pengemudi Grab lho!

Gak tanggung-tanggung, komisi nya hingga 350 ribu Rupiah!

  • Komisi pendaftaran Mitra Pengemudi Grab
    a. Mitra Pengemudi GrabCar: komisi hingga Rp 350.000*
    b. Mitra Pengemudi GrabBike: komisi hingga Rp 100.000*
  • Komisi top up pengemudi Grab: Rp 1.500* per top up

Catatan:
– Harga pulsa dapat berubah sewaktu-waktu
– Komisi yang tertera akan dipotong pajak sebesar 2%

2 thoughts on “Jualan dan bayar apa aja, komisinya mantap!

  1. ANDARWATI Reply

    saya ingin jualan pulsa, agen sembako, jualan tiket gimana caranya

    1. Admin Reply

      Halo,

      Kamu cukup mendaftar jadi agen Kudo dan akses semua produk dan layanan yang Kudo sediakan.:)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *