26Aug

Kamar Tidur Seperti Ini yang Bikin Kamu Nyaman Istirahat Seharian

Setelah seharian beraktivitas, tentunya kamu ingin bisa langsung beristirahat kan? Nah atur kamar tidur kamu seperti ini biar nyaman istirahat seharian.

 

Ayo ngaku, siapa yang kamarnya sering berantakan? Pasti mamah kamu sering marah-marah deh pas lihat kamar kamu berantakan engga karuan gitu? Iyalah, siapa coba yang bisa nyaman istirahat kalau kamarnya engga rapi gitu?

Padahal ya sobat Kudo, sebuah penelitian menyebutkan kalau kamar tidur yang bersih dan rapi akan membantu kamu untuk bisa mengawali hari dengan kondidi yang lebih baik lagi. Jadi penting banget buat merapikan kamar tidur.

Terus apa yang harus dilakukan untuk menyulap kamar tidur jadi nyaman sehingga bisa bikin kamu betah istirahat seharian?

Perhatikan lampu

Kamar itu engga hanya digunakan untuk tidur, tapi ada beberapa aktivitas lain yang kamu lakukan di kamar, kayak make up, mix and macth baju bahkan sampai nonton tv atau belajar. Nah maka hal pertama yang perlu kamu pikirkan adalah lampu.

Sumber foto : infobisnisproperti.com

Sumber foto : infobisnisproperti.com

Penerangan dan pencahayaan di kamar tidur juga penting untuk bisa menyesuaikan kegiatan tidur yang diinginkan. Coba selipkan dua lampu dalam kamar, lampu yang terang untuk menjalankan aktivitas selain tidur dan lampu redup untuk membuat tidur kamu jadi nyaman.

 

Pilih tempat tidur yang sesuai kebutuhan

Tempat tidur bisa dikatakan sesuai kebutuhan dan nyaman jika ukurannya cukup besar untuk meregangkan tubuh tapi nyaman juga untuk kamu meringkuk. Apa tempat tidur kamu sudah seperti ini sobat Kudo?

 

Pilih seprai dan bantal yang terbaik

Terbaik belum tentu mahal kok! Intinya siih, pilih tekstil yang baik untuk seprai dan bantal di tempat tidur kamu supaya bisa meningkatkan kualitas tidur. Sementara itu, sentuhan seprai yang berbahan lembut pasti akan menjadikan tidur kamu lebih nyaman. Jadi bikin kamu mager deh!

Tempel wallpaper yang bikin kamar jadi terlihat segar

Sumber foto : berlinhappens.com

Sumber foto : berlinhappens.com

Dinding kamar hanya berwarna putih memang memberikan kesan kamar kamu jadi lega, tapi biar lebih segar dan enak dilihat, kenapa engga coba pasang wallpaper yang bisa bikin kamar kamu jadi terlihat segar?

Di atas adalah saran Kudo untuk membuat kamar tidur kamu jadi nyaman untuk beristirahat seharian, bagaimana dengan kamu sobat Kudo?

Sumber foto : modelrumahterbaru.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *