19Dec

24 Kerja Online Terbaru Gratis Tanpa Modal yang Untung Besar Menjanjikan

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Pada zaman yang apa-apa sudah serba canggih ini, siapa sih yang tidak mau punya penghasilan tambahan? Apalagi dengan usaha yang mudah dan modal kecil. Salah satu peluang besar dalam berbisnis saat ini, adalah dengan pekerjaan secara online. Terbukti sejak beberapa tahun silam, bahwa bekerja atau berbisnis secara online ini sukses menguasai pasar.

Siapa sih yang belum kenal dengan pekerjaan online? Mungkin hampir semua orang mengetahuinya. Paling tidak mereka tahu bahwa salah satu yang menghasilkan uang adalah membuka . Ini yang sampai saat ini merupakan salah satu pekerjaan online yang paling menjamur. Sayangnya, untuk dapat membuka sebuah online shop pun pastinya butuh modal. Minimal untuk stok barang dan keperluan lain seperti photoshot.

Lalu, jika Anda tidak mempunyai modal, bagaimana solusi yang tepat? Mungkin untuk kasus yang satu ini, Anda bisa mencoba menjadi seorang reseller atau dropshiper terlebih dahulu. Baru setelah punya modal yang cukup, membuka online shop sendiri. Tapi, cara seperti ini terbilang kuno dan butuh waktu yang sangat lama. Yang ada biasanya udah males duluan buat ngejalaninnya di tengah jalan. Akhirnya, mundur dan harus mulai dari nol lagi.

Pada dasarnya, bekerja secara online memang seharusnya mengasyikan. Karena, terkadang kita bisa mengerjakan suatu pekerjaan tanpa harus berangkat kekantor. Tanpa harus di buru-buru bangun pagi. Tanpa harus berdesak-desakkan di angkutan umum. Dan kalau musim hujan bisa aman nggak akan hujan-hujanan. Karena bekerja secara online bisa dikerjakan di rumah atau dimana saja dan kapan saja.

Pekerjaan secara online ini juga jenisnya bermacam-macam dan sangat beragam. Apalagi kini, dengan semakin berkembangnya dunia digital. Sudah banyak pekerjaan yang dilakukan secara online. Mulai dari , , beli , semua seakan sudah bisa dilakukan secara online. Makanya, bisnis secara online ini termasuk bisnis yang menjanjikan saat ini. Bahkan berdasarkan data dari google adwards, banyak sekali pencarian yang di lakukan seputar bisnis online tentunya.

Pada dasarnya, berbisnis secara online ini memang memiliki banyak kelebihan. Salah satunya yaitu bisa dilakukan dimana pun dan kapanpun tanpa mengikat. Jadi, misalnya, suatu ketika kita sedang jalan-jalan, atau sedang santai dirumah pun. Kita masih tetap bisa memantau bisnis online kita. Enak kan?

Sekilas Tentang Apa Itu Bisnis Online Gratis

Pada dasarnya, sebenarnya tanpa modal itu tidak ada. Semua bisnis pasti membutuhkan suatu modal, minimal butuh modal niat untuk berbisnis. Di google juga banyak data pencarian mengenai bisnis online gratis tanpa modal. Hati-hati, jika Anda tidak teliti, yang ada nantinya malah kena tipu bisnis berbasis MLM. Semua bisnis itu butuh modal, minimal butuh modal paket internet jika ingin berbisnis online. Beda lagi kalau kita ingin berbisnis jualan sembako di pasar. Bisnis yang ini sudah pasti butuh modal yang besar. Atau misalnya, kita ingin bisnis jualan pulsa atau menjadi server. Tentu butuh modal besar juga untuk bisa top up saldo awalnya.

Jadi, memang sebenarnya tidak ada bisnis gratis tanpa modal. Yang ada adalah bisnis online dengan modal kecil. Moal kecil yang seperti apa maksudnya? Ya, modal kecil berupa paket internet saja. Dan berikut ini adalah 24 contoh bisnis online dengan modal kecil.

Ke dua puluh empat contoh bisnis tersebut adalah web designer (desainer website). Web Developer (Pengembang Website). Desainer Grafis, Blogger Profesional, Penerjemah Buku, Penerjemah dokumen. Penulis Artikel untuk konten website. Editor online. Copywriter. Transcriber/transcripionist (penulis transkripsi). ad clicking. Survei secara online. Data Entry (memasukkan data secara online). Menjual foto atau karya secara online. Search engine avaluator (mengevaluasi mesin pencarian). Tutor secara online. Kontributor media social. Penulis majalah online. Toko online atau online shop. Dropshipper. Jasa Buzzer, Jasa illustrator, dan masih banyak lagi.

Banyak sekali bisnis secara online yang bisa menghasilkan uang tambahan untuk Anda. Cara kerjanya juga mudah, kebanyakan dapat dikerjakan secara part time. Sehingga tidak akan mengganggu pekerjaan yang sedang Anda jalani saat ini.

Apakah Bisa Sukses Dengan Bisnis Online?

Sebenarnya, untuk dapat meraih sukses itu tergantung dari yang menjalankan bisnis. Tentu saja membutuhkan kerja keras dan tekad yang kuat. Dan keduanya itu merupakan sebuah rumus.

Jadi, kalai Anda mendengar kata bahwa bisnis online itu enak, santai, mudah, dan bisa di kerjakan sewaktu-waktu. Ya itu bukan sepenuhnya suatu pernyataan yang benar. Mana ada sih bisnis yang sukses kerjanya enak-enakan? Bisa jadi yang mengutarakan demikian adalah seseorang yang bisnis onlinenya sudah shuttle. Atau malah belum pernah melakukan bisnis online sama sekali, hanya melihat satu sampel pebisnis online yang sudah sukses. Lalu mengatakan hal seperti diatas.

Bisnis dengan modal kecil melalui internet, merupakan pekerjaan yang sama dengan bekerja secara ofline. Jadi ketika kita semakin tekun, semakin getol dan semakin ulet maka sukses ada di depan mata. Apalagi jika Anda masih seorang pemula, maka kerja keras itu sangat di butuhkan.

Jadi, saat ada yang bertanya mengenai bisnis online sebenarnya bisa membawa kesuksesan atau tidak? Jawabannya adalah sangat bisa, dan sangat tergantung dari usaha Anda masing-masing.

Bisnis Online E-commerce

Bisnis yang satu ini merupakan bisnis yang menjadi primadona dalam dunia kerja online. Bahkan jika seseorang mengenal kata bisnis online, pasti e-commerce ini adalah yang paling pertama disebutkan. Terbukti dengan banyaknya layanan e-commerce yang saat ini ada dan berdiri di Indonesia. Bahkan semuanya merupakan perusahaan e-commerce besar dan selalu ramai.

Jual beli online ini rasanya memang yang paling mudah di jalankan dan hampir semua orang bisa menjalankannya. Bisnis online yang satu ini hanya butuh modal berupa jaringan internet dalam smartphone Anda.

Barang-barang yang biasanya di jual pada sebuah bisnis e-commerce adalah pakaian, makanan, elektronik, peralatan rumah tangga, dan masih banyak lagi. Untung yang di dapatkan dari bisnis e-commerce ini cukup lumayan. Apalagi jika barang-barang yang di jual merupakan produksi sendiri.

Dan jika kita belum dapat memproduksi barang-barangnya sendiri. Maka dapat di coba untuk menjadi seorang reseller atau dropshipper. Tentu saja menjadi reseller atau dropshipper dari binsis e-commerce yang sudah sattle. Contoh bisnis e-commerce yang kini yang sudah berhasil dan memiliki nama adalah e-commerce pada Bukalapak, Tokopedia, Blibli, KUDO, Lazada, Sophee dan masih banyak lagi.

Siapa sih yang tidak mau mendirikan perusahaan e-commerce yang besar yang ada diatas tadi? Nah, di bawah ini ada tipsnya, untuk dapat online dengan mendirikan sebuah e-commerce. Simak baik-baik ya.

  • Anda harus aktif untuk melakukan promosi pada media social. Misalnya yaitu pada instagram, facebook, whatsap, BBM atau yang lainnya.
  • Anda harus memiliki akun untuk jualan yang terpisah dengan akun pribadi Anda.
  • Harus menjalin kerjasama yang baik dengan produsen produk yang Anda jual.

Nah, iyu dia, kira-kira beberapa tips yang bisa Anda mulai terapkan bila ingin sukses dalam bisnis online. Jangan lupa untuk rajin melakukan evaluasi dan juga survey pasar. Hal tersebut berguna agar bisnis bisa berjalan dengan baik dan Anda mengetahui kurang dan lebihnya Anda di banding dengan yang lainnya.

Bisnis E-Commerce Bersama KUDO

Nah, bila saat ini Anda sedang mencari sebuah partner bisnis yang bisa membuat Anda sukses. Dan Anda bisa menjalankan bisnis dengan modal yang sangat terjangkau. Atau bahkan bisa dikatakan bisnis online tanpa modal. Maka berbisnis bersama KUDO adalah solusi yang tepat untuk Anda.

Untuk lebih jelasnya mengenai KUDO, maka simak yang akan di jelaskan berikut ini mengenai KUDO. KUDO sendiri merupakan kepanjangan dari Kios Untuk . Yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi. Dengan menciptakan sebuah platform, membuka peluang kerja bagi Anda untuk menjadi reseller barang-barang ternama. KUDO sebenarnya sejenis dengan marketplace lainnya seperti Lazada, Bukalapak, Tokopedia, dan sebagainya.

Bisnis bersama KUDO ini cocok sekali untuk dijalankan oleh Anda yang menginginkan bekerja tanpa terikat waktu, tempat. Namun, terkendala oleh modal dan juga skill khusus. Karena untuk dapat berbisnis bersama KUDO ini, nyaris tidak ada modal yang Anda keluarkan. Karena hanya dengan Rp. 10.000 saja Anda sudah dapat menjalankan bisnis ini. Tidak membutuhkan skill khusus yang harus Anda miliki, asal ada niat dan tekad yang kuat.

Namun, tenang saja, meskipun dengan skill yang minim dan modal sedikit. Anda tetap akan bisa menjadi seorang yang sukses dengan bisnis ini. Karena peluang Anda untuk mendapatkan komisis hingga jutaan rupiah setiap bulannya. Bukanlah suatu hal yang mustahil.

Cara Bergabung Bersama KUDO

Setelah membaca beberapa uraian di atas mengenai KUDO. Pastinya Anda tertarik untuk memulai bisnis bersama KUDO. Lalu bagaimana caranya? Nah, caranya cukup mudah, berikut ini adalah penjelasannya mengenai cara bergabung bersama KUDO menjadi member KUDO. Dan menjalankan bisnis bersama KUDO. Tahapannya yaitu,

  1. Anda download aplikasi KUDO pada play store. Kemudian jalankan aplikasinya
  2. Isi biodata yang diminta oleh KUDO. Misalnya nomor telephone, email dan yang lainnya.
  3. Masukkan kode referral yang Anda dapatkan, bisa melalui sms atau email yang Anda masukkan tadi.
  4. Tunggu beberapa saat, sampai pihak KUDO mengirimkan sms atau email notofikasi bahwa proses berhasil. Dan Anda akan di berikan sebuah password untuk dapat masuk pada akun KUDO Anda.
  5. Nah, kini Anda sudah terdaftar menjadi member KUDO. Dan bisa langsung berjualan barang-barang yang ada di KUDO.

Mudah bukan caranya? Bisa . Karena biaya pendaftaran untuk menjadi member KUDO memanglah gratis. Pekerjaan online ini, bisa dikerjakan oleh siapa saja. Oleh ibu rumah tangga, anak sekolah, mahasiswa, fresh graduate, atau bahkan untuk Anda yang sudah memiliki pekerjaan dan ingin uang tambahan.

Kapan lagi punya pekerjaan online tanpa modal. Cuma KUDO yang bisa begini. Untung jelas dan kerja nyaman hanya cukup dengan bergabung menjadi member KUDO saja. Tunggu apalagi? Daftar sekarang juga!


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *