Cara Cek Paket Internet 3 AON
12Nov

4 Kerja Online Dirumah Tanpa Modal

Jika Anda bertanya apakah ada lowongan atau pekerjaan yang dilakukan di rumah tanpa modal? Jawabannya adalah TIDAK ADA. Karena memang tidak pernah ada lowongan atau pekerjaan yang tidak menggunakan modal sama sekali. Yang ada hanyalah melakukan bisnis atau peluang usaha dengan modal yang sangat sedikit namun bisa menghasilkan tambahan uang yang lumayan bahkan banyak. Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan yang bisa Anda kerjakan di rumah, ada beberapa di rumah yang bisa Anda jalankan. Karena ini adalah kerja online, tentu modal yang harus anda siapkan adalah komputer atau laptop dan juga kuota internet. Untuk Anda yang memasang Wi-Fi di rumah tentunya tidak jadi masalah karena kuota internet sudah tersedia di rumah. Kerja online adalah pekerjaan yang membutuhkan modal yang sedikit, hal ini karena sebagian besar dari kita sudah memiliki komputer atau laptop di rumah. Untuk kuota internet, sudah pasti tersedia untuk yang menggunakan smartphone. Anda bisa tethering dari smartphone Anda untuk koneksi internet. Lantas apa saja kerja online yang bisa dilakukan di rumah?

  1. Bisnis online
    menempati urutan pertama dalam kerja online tanpa modal dan bisa Anda kerjakan di rumah. Bagi para wanita, daripada Anda stalking yang membuat Anda tergiru untuk membeli baju, tas, atau sepatu, sebaiknya gunakan waktu stalking Anda untuk membuat bisnis online. Anda tidak perlu menjadi reseller karena Anda butuh modal. Anda bisa menggunakan sistem dropship yang memang tidak butuh modal. Sebagai pelaku dropship, Anda bebas menentukan harga jual dari barang yang ingin Anda jual dari harga yang dipatok oleh pemilik barang yang ingin Anda jual. Selisih harga yang Anda patok dan yang pemilik patok itulah yang nantinya akn jadi keuntungan Anda. Misal harga sebuah tas yang ingin Anda jual mempunyai harga asli 400 ribu Rupiah, maka Anda sebagai pelaku dropship bebas mematok harga untuk tas ini. Anda dapat menjualnya 450 ribu Rupiah atau bahkan 500 ribu Rupiah. Maka selisih harga senilai 50 ribu Rupiah atau 100 ribu Rupiah ini yang akan menjadi keuntungan Anda. Menjual baju adalah bisnis online yang paling cepat laku karena memang fashion selalu menjadi tren. Karena Anda adalah pelaku kerja online, maka Anda membutuhkan media online untuk mempromosikan dagangan Anda. Gunakan KUDO sebagai tempat Anda untuk berjualan, karena Anda akan mendapatkan banyak untung.
  2. Penerjemah Dokumen
    Bagi Anda yang mempunyai keahlian dalam bahasa asing, Anda dapat menggunakan keahlian Anda untuk dengan cara online. Menjadi penerjemah dokumen adalah pilihan yang menarik selain bisinis online. Menjadi penerjemah adalah pekerjaan yang dibayar mahal karena membutuhkan kemampuan yang mumpuni dan ketelitian yang tinggi. Dan jasa terjemahan adalah jasa yang akan selalu dibutuhkan oleh orang-orang. Maka dari itu jangan sia-siakan kemampuan Anda dalam bahasa asing. Terutama jika Anda pintar menguasai bahasa asing yang tidak mainstream seperti bahasa Inggris atau bahasa Mandarin, maka bayaran Anda akan sangat tinggi karena kemampuan bahasa asing Anda yang masih jarang dimiliki oleh orang-orang.

Itu dia 2 pekerjaan lewat internet yang bisa Anda lakukan di rumah dan tanpa modal. Bagi Anda yang tertarik pada bisnis online, rekomendasi terbaik untuk tempat jual beli online adalah KUDO. Di platform jual beli ini Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan sebagai agen penjual.

Sumber gambar: http://www.freepik.com/