20Dec

9 Peluang Kerja Part Time, Bisnis Online Bersama KUDO

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Banyak dari kita memiliki kesibukan yang  sangat melelahkan.  Belajar, bekerja, kumpul bersama keluarga, kumpul bersama warga, dan lain sebagainya. Semua itu karena kita sebagai manusia memang dititahkan menjadi makhluk sosial yang selalu membutuhkan orang lain. Dan kita pun tidak akan bisa memenuhi semua kebutuhan kita tanpa bantuan orang lain. Saking sibuknya kita dan saking banyaknya kebutuhan yang kita pelu, kadang uang yang telah Tuhan berikan terasa kurang mencukupi. Dan kita sering berpikiran untuk menambah pendapatan dengan .

Sebagai makhluk sosial, kita selalu butuh orang lain bukan? Ternyata saling keterkaitan antara berbagai kebutuhan orang ini menciptakan berbagai . Orang gondrong yang sudah risih dengan rambutnya butuh tukang cukur. Sehingga ada pekerjaan menjadi tukang cukur. Tukang cukur membutuhkan gunting dan alat potong, sehingga muncul usaha perusahaan gunting dan alat potong. Tukang cukur saat – saat tertentu butuh makan. Maka ada penjual soto, mie ayam, bakso, nasi goreng, lamongan, dan lainnya. Penjual soto butuh beras dan sayuran, mereka membutuhkan petani. Penjual mie ayam dan bakso butuh daging, maka ada pemotongan ayam dan peternak ayam. Memang semuanya telah diatur oleh Tuhan agar terkait satu dengan yang lain. Agar manusia mau memahami kebutuhan sesama dan mau memberi manfaat kepada orang lain.

Dari berbagai pekerjaan yang sibuk dan melelahkan itu, pendapatan kita seringkali kurang. Karena kita hidup tidak sendiri. Ada teman nikahan, kita ikut berbahagia dan membelikan kado. Ada saudara sakit, kita perlu menjenguk dan meringankan beban mereka. Ada perbaikan jalan di lingkungan kita, tentu kita ikut iuran demi kelancaran perbaikan jalan tersebut. Anak ingin rekreasi, kita mencarikan uang saku. Tetangga kita kurang mampu, makan sehari sekali sedangkan kita makan tiga kali tercukupi. Apakah iya kita diam saja tidak peduli. Sebagai masyarakat yang baik kita memang harus selalu berbaur dan berupaya menjadi orang yang bermanfaat untuk orang lain.

Akan tetapi bagaimana jika pendapatan kita tidak cukup untuk mengantisipasi hal – hal tersebut. Yaa.. bekerja paruh waktu setidaknya bisa membantu keuangan kita. Bekerja memang menjadi solusi yang tepat untuk memperoleh tambahan pendapatan. Sebenarnya banyak sekali part time yang bisa kita lakukan. Selagi kita bisa membaca peluang yang ada di sekitar kita.

Mungkin masih banyak yang kurang mengerti apa kerja part time itu? Kerja part time adalah kerja paruh waktu. Kerja paruh waktu bisa diartikan kerja yang dilakukan tidak dengan waktu penuh dalam sehari seperti pekerjaan pada umumnya. Bisa diartikan juga pekerjaan yang tidak dilakukan setiap hari. Hanya dilakukan ketika waktu – waktu senggang saja.

Sistem penggajian kerja part time pun berbeda dengan kerja biasa. Ada yang berdasarkan jam, semakin lama jam kerja gaji semakin besar. Atau semakin banyak hari kerja dalam seminggu gaji semakin besar. Dan ad juga yang berdasarkan proyek yang dikerjakan. Bila proyek ringan maka gaji sedikit. Bila proyek besar gaji semakin banyak.

Dalam zaman modern, kita sering mengenal dua istilah kerja part time. Yaitu kerja part time online dan offline. Sistem penggajian keduanya pun berbeda – beda. Biasanya sistem penggajian berdasarkan jam kerja atau hari kerja adalah penggajian kerja part time offline. Sedangkan kerja part online biasanya sistem penggajian berdasarkan proyek yang dikerjakan. Kerja part time pun ada yang memerlukan keahlian khusus, ada juga yang tidak.

  1. Kerja part time offline
    Kerja part time offline adalah kerja part time yang tidak dilakukan secara virtual dan tidak berhubungan dengan internet. Peluang kerja part time offline sangat banyak di sekitar kita. Tinggal bagaimana kita pandai – pandai mengambilnya. Contoh – contoh peluang kerja part time offline yang dapat kita temukan di sekitar lingkungan kita :
  2. Menjadi waiters atau barista kafe
    Biasanya waktu kerjanya lebih spesifik. Kafe biasanya bisa menerima pekerja part time dengan waktu yang sudah ditentukan. Peluang kerja seperti ini biasanya dikerjakan oleh mahasiswa – mahasiswa yang mencari pengalaman dan tambahan uang saku.
  3. Penjahit
    Manjadi penjahit dapat dilakukan oleh Ibu ruamh tangga. Setelah semua pekerjaan rumah selesai, dia bisa membantu suami dengan menjahit. Menjahit dapat dilakukan ketika waktu senggang.
  4. Pengrajin merchandise
    Ini dapat dilakukan oleh dan juga mahasiswa yang memiliki kreatifitas serta bakat dalam membuat barang – barang unik. Seringkali mahasiswa yang sedang wisuda akan diberi kenang – kenangan oleh temannya, sebagai rasa ikut berbahagia. Ini sungguh yang bagus.
  5. Pelukis
    Pelukis biasanya memang bekerja part time. Dia mengerjakan lukisannya tergantung mood dan pikiran. Khusu pelukis wajah, biasanya bekerja tergantungan pesanan yang ada. Jika kamu bakat dalam melukis, cobalah membuka lukis disela – sela kuliah atau pekerjaan kamu.
  6. Guru privat
    Bagi mahasiswa yang ingin mencari uang saku tambahan sekaligus menularkan keilmuannya. Menjadi guru privat akan sangat membantu kamu. Karena ada yang mengatakan bahwa belajar dengan mengajar menjadi salah satu cara belajar yang terbaik. Kamu bisa melakukan kerja ini hanya sejam dua jam. Akan tetapi jika kamu dapat menyampaikan pelajaran dengan baik, gajimu bisa melebihi pekerja penuh waktu.
  7. Kerja part time online
    Kerja part time online adalah kerja part time lewat internet sebagai medianya. Bekerja  part time di internet memiliki banyak keunggulan. Kita dapat mengerjakan pekerjaan kita dimana saja. Kapan saja kita mau, kita bisa bekerja untuk . Tetapi, saat kondisi atau lokasi kita kurang mendukung untuk mengakses internet, kita tidak dapat mengerjakan pekerjaan kita.  Lowongan kerja part time di internet ada banyak. Berikut adalah contoh – contohnya :
  8. Free writer
    Free writer menjadi pekerjaan yang dapat dilakukan paruh waktu. Kerjaannya adalah membuat artikel, atau menerjemahkan artikel bahasa asing. Bagi kamu yang memiliki skill bahasa asing yang baik. Kamu bisa mencoba pekerjaan ini. Atau kamu yang suka menulis pemikiran – pemikiran, kamu bisa menulis di kolom opini pada suatu majalah atau koran. Pekerjaan ini memang membutuhkan banyak inspirasi, kreatifitas, ide – ide segar, dan latihan terus – menerus. Kemampuan yang kamu miliki harus sering diasah. Sehingga tulisan – tulisanmu akan mengalir. Kamu juga harus sering membaca, agar pengetahuanmu luas. Sehingga tulisanmu berkualitas dan bisa diakui. Semua memang butuh proses, cukup nikmati segala kejutan yang Tuhan berikan padamu.
  9. Vlog youtube
    Nge-vlog atau membuat video tentang kegiatan kita bisa menghasilkan uang. Dengan membuat channel yoututube dan mengupload videomu di sana. Jika video kita menarik, akan banyak orang yang menonton. Tidak peduli mereka like, dislike, subscribe atau hanya menonton saja. Kamu akan mendapat komisi dari youtube. Enak bukan?
  10. Desain grafis
    Kamu yang pandai membuat desain gambar. Bukalah jasa pembuatan desain grafis. Tawarkan jasamu lewat media sosial. Unggah setiap hasil pesanan di sana. Jika desain yang kamu buat bagus, akan ada pelanggan lain yang datang memesan jasa desain padamu. Bukankah jasa ini dapat kamu lakukan di waktu – waktu senggang? Sungguh jika desainmu sudah memiliki nama baik di pelanggan. Jasamu akan mahal harganya bahkan kamu bisa menentukan harga jual sesukamu.
  11. Reseller atau Dropshipper
    Keduanya hampir sama. Sama – sama menjual kembali suatu produk yang dibuat oleh orang lain, atau perusahaan. Bedanya, reseller akan membeli barang dalam  jumlah banyak dengan harga grosir dari pengusaha. Lalu menjualnya secara eceran. Selisih harga grosir dan eceran menjadi hak reseller. Sedangkan dropshipper hanya mencari konsumen, menawarkan barang dengan harga yang dia tentukan. Dan tentunya lebih rendah dari harga yang diberikan oleh supplier. Setelah dia dan konsumen deal masalah harga. Dropshipper cukup memberi tahu supplier alamat dan spesifikasi barang. Supplier yang akan mengepak, dan mengirimkan barang tersebut ke konsumen.

Kerja Part Time dengan Bisnis Online Bersama KUDO

Ingin kerja part time yang mudah, murah, dan nggak ribet? menawarkan peluang kepada setiap masyarakat Indonesia yang ingin menjadi pengusaha mandiri, dengan bergabung menjadi agen reseller berbagai macam produk dari supplier – supplier ternama. Produk – produk yang ditawarkan dalam KUDO sudah teruji kualitasnya. Karena KUDO sangat selektif terhadap supplier – supplier yang masuk. Demi menjamin kepuasan pelanggan KUDO.

Cara gabungnya pun sangat mudah, download aplikasi KUDO di PlayStore lalu instal. Daftar sebagai , kemudian lakukan verifikasi akun. Dengan memasukkan data diri, data usaha, alamat berjualan, dan verifikasi identitas. Dengan menjadi agen, kamu sudah bisa menjual berbagai produk dan melakukan jasa transaksi online dari berbagai tagihan. Seperti : pulsa, token listrik, tiket kereta dan pesaawat, tagihan telepon, tagihan listrik, PDAM, dan lainnya. Kamu juga dapat menjual produk – produk yang tersedia di dalam KUDO. Secara garis besar fitur – fitur penjualan KUDO dibagi dalam 13 kategori  utama, yaitu :

  1. Semua Penjual
  2. Barang Elektronik
  3. Fashion
  4. Emas, Dinar, dan Perhiasan
  5. Rumah Tangga
  6. Sehat & Cantik
  7. Supermarket
  8. Otomotif & Aksesoris
  9. Perlengkapan Kantor
  10. Kebutuhan Ibu & Anak
  11. Hobi
  12. Kupon & Vouvher
  13. Kartu Perdana & Kartu Elektronik

Promo Menarik dari KUDO Khusus untuk Agen

Bagi kamu yang sudah bergabung dengan KUDO. Ada beberapa promo yang KUDO berikan dalam periode waktu tertentu. Berikut diantaranya :

  1. Jual pulsa gratis voucher hingga Rp 500.000,
    Tawarkan pulsa ke banyak orang disekitarmu, lakukan transaksi sebanyak – banyaknya. Kamu bisa mendapatkan voucher hingga Rp 500.000. Ini adalah promo POPULER alias Promo Pulsa Spektakuler khusus untuk agen KUDO.
  2. Jual token PLN berapapun paling murah & makin untung
    Dengan menjual token listrik minimal Rp 20.000 kamu untung double, potongan harga Rp 1.000 serta komisi Rp 1.470. Dan jika menjual token listrik Rp 50.000 keatas, kamu dapat potongan harga Rp 1.500 dan komisi Rp 1.470. Cukup dengan memasukkan kode voucher KUDOTOKEN. Berlaku 15 – 30 November 2017.
  3. Rekrut mitra pengemudi Grab berhadiah umroh dan sepeda motor Honda Scoopy
    Rekrut orang sebanyak – banyaknya untuk menjadi Mitra Pengemudi Grab. Jika kamu dapat merekrut minimal 450 orang, dengan syarat 150 orang adalah Pengemudi GrabCar. Kamu berhak mendapatkan kesempatan mendapatkan 2 paket umroh yang masing – masing paket untuk 2 orang(kamu dan pasanganmu). Selain itu kamu juga berkesempatan mendapatkan 3 unit speda motor Honda Scoopy. Promo berlaku pada tanggal 4 Oktober – 31 Desember 2017. Dan pemenang akan diumumkan tanggal 5 Januari 2018. Selamat mencoba berbagai kerja part time yang telah kami sampaikan. Mari bergabung dengan KUDO dan dapatkan banyak keuntungan berlimpah.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *