Cara Transfer Bagi Kirim Pulsa Dari XL Ke Operator Kartu 3
13Mar

Kerja Sambilan Online Tanpa Modal, Siapa Saja Bisa Daftar

Saat siapapun dihadapkan pada masalah ekonomi, maka yang biasanya dipikirkan adalah bagaimana caranya tambahan. Saat ini asalkan mau mencari, sebenarnya mudah saja untuk mendapatkan agar dapat uang tambahan. Anda bisa kerja sambilan online tanpa modal. Hadirnya teknologi internet memang membawa bermacam-macam perubahan. Termasuk dalam membuka peluang kerja. Bisnis online kini terus menjamur. Orang-orang berbondong-bondong ingin jadi pebisnis online. Dibukalah toko online oleh mereka yang menginginkannya. Namun untuk pencari kerja sambilan, ide untuk membuka toko online tak selalu menjadi ide bagus. Hal yang sering menjadi pertimbangan adalah soal modal. Padahal mengelola bisnis online adalah salah satu solusi yang pas untuk mendapatkan uang tambahan. Waktu kerjanya fleksible.

Bagi Anda yang membutuhkan penghasilan tambahan namun tak memiki cukup modal, tetaplah tenang karena masih banyak jalan. Tak memiliki modal bukan berarti tak bisa kerja sambilan di rumah. Masih ada alternatif lain yang mirip-mirip dengan membuka toko online. Yaitu menjadi reseller produk-produk online shop. Untuk kerja sambilan yang satu ini, Anda bisa mendapatkan lowongan kerja yang menguntungkan di Kudo. Kudo adalah sebuah aplikasi perdagangan online yang dikeluarkan oleh PT Kudo Teknologi Indonesia. Kudo memberikan peluang atau lowongan kerja untuk masyarakat Indonesia yaitu dengan menjadi . Siapapun bisa mendaftar jadi agen Kudo. Anda para mahasiswa yang butuh tambahan uang untuk menyambung hidup di tanah rantau, mendaftarlah jadi agen Kudo. Juga Anda para ibu rumah tangga yang ingin bantu suami menghasilkan uang. Bahkan Anda yang sudah punya pekerjaan tetap. Kudo bisa jadi solusi untuk Anda yang mencari pekerjaan sambilan.

Menjadi reseller di Kudo, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan. Salah satunya yaitu Anda bisa menjual berbagai jenis produk. Produk apapun yang ingin Anda jual ada di Kudo. Ingin menjual produk fashion? Produk perlengkapan rumah tangga? Pulsa? Apapun ada di Kudo. Bukan hanya salah satunya saja yang bisa Anda jual, namun semua produk. Jadi Anda bisa melihat kebutuhan orang-orang di sekitar Anda kemudian menyesuaikan produk yang Anda jual dan tawarkan. Bermodalkan gadget, kini Anda bisa menjalankan kerja sambilan di rumah terkini. Sekaligus bisa membantu tetangga atau kenalan yang ingin berbelanja online namun tak bisa mengakses online shop.

Kudo memang di desain berbeda. Hanya agen Kudo atau reseller Kudo saja yang bisa melakukan transaksi pembelian di . Selain agen Kudo, maka akan ada peringatan ‘fitur terkunci’ jika mereka mengklik menu ‘Beli’ di aplikasi Kudo. Jadi skema transaksinya bisa digambarkan pertama agen Kudo menawarkan produk ke calon pembeli. Penawaran bisa dilakukan dengan cara apapun baik online maupun offline, namun khususnya penawaran offline. Jadi agen akan menawarkan produk langsung ke calon konsumen, misalnya menawarkan perlengkapan rumah tangga ke tetangga. Jika penawaran menghasilkan kesepakatan pembelian antara konsumen dan agen, barulah kemudian agen melakukan transaksi pembelian di aplikasi Kudo. Barang pesanan akan langsung dikirim ke konsumen dan agen Kudo akan mendapatkan komisi. Komisi bisa berbeda untuk masing-masing produk dan komisi ini akan langsung masuk ke rekening virtual Kudo milik agen.

Kini bukan waktunya untuk bingung akan apa, namun kini waktunya untuk buka aplikasi Kudo dan langsung ‘daftar jadi agen’. Jangan tunda-tunda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Kudo.