17Jul

9 Kerja Sampingan di Rumah Terbaru Tanpa Modal Untung Besar dengan KUDO

Apakah Anda merupakan karyawan atau pegawai tetap di sebuah perusahaan? Terkadang, gaji yang diberikan oleh perusahaan kurang cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di rumah Anda. Entah itu karena tuntutan zaman, atau memang karena harga kebutuhan pokok yang semakin menjulang tinggi akhir-akhir ini.

Dari sinilah banyak karyawan tetap yang menginginkan penghasilan tambahan selain pekerjaan tetapnya. Cara mendapatkan penghasilan tambahan yaitu tentu saja dengan membuka usaha sampingan kecil-kecilan. Usaha sampingan ini umumnya tidak dilarang oleh sebagian besar perusahaan, selama usaha tersebut tidak bertentangan dengan peraturan.

Namun yang menjadi kendala utama bagi karyawan untuk melakukan usaha sampingan adalah modal. Menjadi karyawan tetap bukan berarti hidupnya selalu terjamin dan nyaman. Banyak dari masyarakat yang menjadi karyawan tetap namun gajinya pas-pasan dan skill-nya tidak berkembang.

Banyak dari kita mempunyai anggapan bahwa untuk memulai sebuah usaha, diperlukan modal dalam jumlah besar pada garis start. Diperlukan pinjaman dana yang besar dari bank dan sejujurnya banyak karyawan yang ragu akan resiko tersebut. Jika pola pikir Anda seperti itu, maka selamanya Anda tidak akan memulai bisnis Anda.

Usaha Sampingan Tanpa Modal dan Untung Besar

Memang benar adanya bahwa pinjaman dari bank bisa dijadikan modal bisnis yang besar dan dapat diandalkan. Namun perlu Anda ketahui, bahwa ada usaha-usaha sampingan lain yang dapat Anda jadikan opsi, tanpa perlu meminjam uang banyak dari bank. Anda tidak perlu meminjam karena modal usahanya tergolong kecil dan Anda bisa mendanainya.

Usaha-usaha kecil apa itu? Berikut ini kami akan beberkan 9 kerja sampingan di rumah terbaru tanpa modal namun dengan untung yang besar. Simak dengan baik-baik dan catat apabila Anda tertarik dengan usaha tersebut.

  • Jual Pulsa Elektrik

Jika Anda mencari usaha sampingan yang memiliki modal serendah 1 juta rupiah dengan omset penjualan yang pasti, jual pulsa elektrik adalah salah satu jalannya. Mudah, tanpa modal besar dan waktu yang fleksibel, inilah kelebihan dari usaha sampingan pulsa elektrik.

Anda cuma perlu mendaftar ke provider pulsa elektrik online, kemudian melakukan deposit dari modal. Setelah itu Anda dapat memulai menjual pulsa elektrik dengan harga yang memberikan Anda keuntungan.

  • Menjual Makanan Ringan Atau Kue

Kerja sampingan yang satu ini bisa dikatakan juga sebuah bisnis kecil-kecilan. itu membuat kue juga bisa menyalurkan hobimu. Usaha atau pekerjaan sampingan seperti ini memang tidak membutuhkan modal besar.

Alternatif yang mungkin bisa anda ambil yaitu menitipkan makanan ringan atau kue tersebut ke warung-warung terdekat. Cocok buat kerja sampingan untuk karyawan di perusahaan yang besar.

  • Jasa Laundry

Jasa laundry kiloan merupakan salah satu usaha sampingan dengan modal yang cukup rendah dan dapat memberikan keuntungan yang lumayan. Cukup dengan perkiraan modal sebesar 6 juta rupiah saja Anda dapat memulai bisnis ini.

Modal tersebut untuk mesin cuci, mesin pengering, deterjen, pewangi, timbangan, setrika dan plastik. Untuk memperkecil modal Anda dapat memilih mesin cuci yang sudah tergabung langsung dengan mesin pengering.

  • Jasa Les Privat

Modal terpenting dari usaha sampingan ini adalah keahlian Anda. Modal lainnya kemungkinan besar hanya peralatan yang mendukung kelas privat itu. Seperti buku, pena, atau pensil. Saat Anda ingin mengembangkan usaha ini maka Anda dapat merental tempat dan membeli kursi dan meja untuk beberapa murid sekaligus.

  • Jasa Penerjemahan

Apabila Anda tidak ingin mengajar les privat untuk bahasa asing, Anda masih dapat menjadi penerjemah. Yang pasti sebelumnya, Anda harus menguasai bahasa lain dengan lancar. 

Tarif untuk bisnis penerjemah sampingan biasanya berkisar antara 50 rupiah tiap kata. Jadi untuk 1 halaman yang memiliki 500 kata maka Anda dapat menagih sebesar 25 ribu rupiah.

  • Jasa Desain Grafis

Tidak semua orang memiliki keahlian ini, tetapi jika Anda bekerja di bidang desain grafis atau memiliki keterampilan dalam menciptakan desain grafis maka Anda bisa menghasilkan uang lebih.

Sistemnya sama dengan pekerja lepas. Anda bisa mencari klien melalui beberapa website desain di Indonesia seperti Sribu.com dan Projects.co.id. Anda juga dapat menggunakan website inggris untuk pasar internasional dengan tarif lebih tinggi.

Dari website-website itu, Anda mungkin dapat pekerjaan untuk desain kartu nama, logo perusahaan, gambar di baju, maskot, poster, booth, interior dan banyak lagi. Setiap pekerjaan ini memiliki bayaran yang bervariasi tergantung dengan persetujuan antara Anda dan klien.

  • Membuat Blog Pribadi

Bisnis sampingan satu ini bisa dikatakan tidak memerlukan modal sama sekali. Memulai blogging merupakan cara termurah untuk Anda mendapatkan uang saku tambahan.

Untuk memulai blog, Anda dapat menggunakan platform blog gratisan. Kemudian Anda dapat memulai mengisi blog dengan konten atau tulisan dari Anda. Tulisan ini dapat berupa artikel yang informatif atau pengalaman tentang hidup Anda yang berguna bagi pembaca.

Dengan demikian pengunjung yang menemukan blog Anda akan tetap mengunjungi blog Anda dan tertarik dengan informasi yang Anda berikan. Seiring jangka waktu tertentu, setelah jumlah pengunjung yang datang ke blog Anda meningkat. Anda dapat memasang iklan di blog Anda melalui Google Adsense.

  • Bisnis Aksesoris Kecil-kecilan

Anda dapat membuat aksesoris wanita yang unik dan menarik dengan kreativitas Anda. Aksesoris tersebut dapat berupa syal, bando, bros, kalung, gelang, penghias rambut dan banyak lagi.

Modal bahan baku dari aksesoris dapat diperoleh dengan cukup murah selama Anda membeli dalam jumlah besar. Bila Anda ingin mencoba-coba terlebih dahulu atau mengetes pasaran dari bisnis ini, maka Anda dapat memulai dengan aksesoris dengan bahan baku murah seperti bando, kalung, ataupun gelang.

Pemasaran dari aksesoris yang telah Anda buat dapat dilakukan secara online, baik itu melalui sosial media ataupun lewat blog. Jika tidak mungkin Anda dapat memulai akun tersendiri untuk bisnis sampingan ini di Instagram ataupun facebook.

  • Reseller

Reseller merupakan peluang usaha dengan modal kecil yang semua orang bisa kerjakan di rumah. Karena pekerjaan ini hanya menjual produk orang lain dan mendapatkan keuntungan dari penjualan yang sudah ditargetkan untuk mendapatkan komisi.

Berdagang Online Yang Menguntungkan Bersama KUDO

Demikianlah tadi artikel mengenai 9 kerja sampingan di rumah terbaru tanpa modal namun mendapatkan untung yang besar. Anda bisa mencobanya di rumah, maupun di kantor apabila Anda mendapatkan waktu senggang. Usaha kecil-kecilan ini apabila Anda tekuni, mungkin bisa melebihi gaji Anda di perusahaan, lho!

Apabila Anda benar-benar serius dalam mencari kerja sampingan tanpa modal yang besar, maka kami merekomendasikan untuk ikut dalam KUDO. Apa itu KUDO? KUDO adalah Kios Usaha Dagangan Online.

KUDO ini adalah peluang usaha terbaru dan modern yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Apapun profesi utama Anda, tidak masalah, semua bisa menjadi agen KUDO. Anda pun tidak terikat waktu tertentu untuk bisa bekerja sama dengan KUDO.

Dengan mendaftar sebagai agen KUDO secara gratis, Anda bisa mendapatkan beragam manfaat. KUDO memberikan Anda pelayanan jual beli pulsa, pembayaran PPOB seperti PLN, PDAM, BPJS kesehatan, HALO dan lainnya. Tidak hanya itu, barang-barang yang sedang kekinian pun dapat Anda temukan di dalam aplikasi KUDO.

Bagaimana cara bergabung dengan KUDO? Cukup dengan mengunduh aplikasi KUDO di Google Play Store di ponsel pintar Anda. Apabila Anda sudah mengunduh dan menginstall-nya, maka Anda akan dituntun untuk menjadi mitra bisnis KUDO yang menguntungkan.

Jadi bagi Anda yang tertarik untuk memulai usaha sampingan, mulailah dengan bergabung menjadi mitra KUDO. Dengan modal yang sedikit dan tarif deposit yang cukup ringan, KUDO memberikan pelayanan yang terbaik dan keuntungan yang menggiurkan bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *