Cara Paket Internet IM3 25 Ribu per Bulan
06Nov

Kerja Sampingan untuk Mahasiswa dengan Menjual Pulsa Elektrik

Memasuki perguruan tinggi favorit merupakan cita-cita semua orang. Menjalani masa-masa perkuliahan di tempat perantauan dengan orang-orang baru di sekitar kita akan sangat menyenangkan. Menjadi mahasiswa bukanlah hal yang mudah, karena harus bisa membagi waktu agar semua aktifitas dapat berjalan lancar. Namun terkadang yang menjadi masalah utama bagi mahasiswa perantauan adalah masalah biaya kiriman dari orang tua. Di saat kebutuhan makin meningkat namun pemasukan dari orang tua tetap sama membuat hal ini menjadi hal yang paling menyedihkan. Namun sebenarnya hal itu bukan lah sesuatu yang harus diratapi hanya dengan kesedihan saja. Sekarang ini banyak loh kerja sampingan untuk mahasiswa yang tidak menyita banyak waktu namun dapat menghasilkan uang yang lumayan sebagai tambahan uang saku. Salah satunya adalah kerja sampingan dengan menjual pulsa elektrik.

Memilih server yang tepat

Kerja sampingan yang paling populer di kalangan mahasiswa adalah menjual pulsa elektrik. Ya, pekerjaan ini merupakan pekerjaan yang paling mudah yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tambahan uang saku. Semua orang akan membutuhkan pulsa untuk melakukan komunikasi baik itu sms, telpon, ataupun untuk membeli paketan internet. Keberadaan pulsa sudah tak dapat dipisahkan bagi semua orang. Sehingga peluang besar ini harus benar-benar dimanfaatkan dengan baik. Sebelum menjual pulsa, kenali dulu beberapa server sampai dengan menemukan server dengan harga yang cocok. KUDO dapat menjadi partner bisnis pulsa yang sangatlah bersahabat apalagi untuk bisnis sampingan mahasiswa. KUDO sendiri merupakan singkatan dari kios untuk dagang online yang merupakan perusahaan online asli dari Indonesia. Tujuan utama KUDO didirikan adalah untuk meyakinkan masyarakat Indonesia bahwa semua orang bisa menjadi seorang pebisnis walaupun hanya dengan modal yang sangat kecil.

Mengapa harus KUDO?

Sudah kenal dengan KUDO, kan? Ya, KUDO merupakan perusahaan online yang memberikan peluang kepada kita untuk bergabung melakukan berbagai usaha atau dagang secara online. Dengan bergabung bersama KUDO, berbagai keuntungan bisa didapatkan. Sebelum melakukan bisnis ada beberapa persyaratan yang harus dilakukan untuk bergabung menjadi agen pulsa dari server KUDO ini. Pertama kita harus mendaftarkan diri melalui website resmi KUDO, isi persyaratan pertama yaitu data diri secara lengkap tanpa ada yang terlewat. Kemudian download aplikasi KUDO melalui play store di smartphone Anda. Setelah selesai di-download, kita wajib mengisi saldo awal paling rendah Rp.10.000,-. setelah semua persyaratan selesai dilakukan, maka kita sudah resmi menjadi agen KUDO. Hanya bermodalkan gadget yang kita miliki dan kuota internet, kita bisa menjalankan sebuah bisnis yang akan mendatangkan banyak keuntungan

Keuntungan menjadi agen pulsa elektrik KUDO

Banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan ketika kita bergabung dengan KUDO untuk menjadi agen pulsa elektrik dengan modal yang kecil. Hal ini dikarenakan system yang ada di KUDO ini sangat memudahkan kita dalam berbisnis. Setiap pembelian pulsa elektrik di KUDO, keuntungan yang kita dapatkan berasal dari saldo yang terpotong pada tiap pembelian pulsa dengan nominal yang berbeda-beda. Contohnya adalah sebagai berikut, jika konsumen membeli pulsa dengan nominal sebesar 5000 Rupiah, maka dari pihak KUDO akan mengambil bagian sebesar 4600 Rupiah. Jika kita menjual pulsa nominal 5000 Rupiah dengan harga 7000 Rupiah kepada tiap pembeli atau konsumen, maka keuntungan yang didapatkan sebesar 2400 Rupiah. Tentu dalam menjual pulsa harus mengetahui harga di pasaran sehingga dapat bersaing dan mendapatkan banyak konsumen yang notabenenya adalah teman kampus sesama mahasiswa.

Sumber gambar: http://www.freepik.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *