05Nov

Keuntungan istimewa jadi Agen Jempolan Diamond

Almarhum Bob Sadino merupakan salah satu _e01a41f7_ nyentrik asal Indonesia. Pengusaha yang kerap menggunakan busana andalan berupa kemeja dan celana pendek ini juga seringkali mengadakan seminar untuk membagikan rahasia suksesnya. Berikut adalah tujuh _1c17cc52_ Bob Sadino bagi kaum muda. Pertama, apabila ingin _e7ddf7c4_ atau bahagia maka jangan jadi . Kiat sukses ini memang terbilang unik terutama karena peserta seminar kebanyakan adalah para karyawan. Melalui kiat sukses ini, Bob Sadino ingin mengajak orang-orang untuk menjadi pengusaha atau wirausahawan, bukan menjadi karyawan. Kiatnya yang tak kalah kontroversial adalah kuliah membuat orang menjadi goblok. Mengapa demikian?

Ternyata, hal ini terjadi seiring seringnya mahasiswa yang pada akhirnya akan menjalani _fc260e0f_ tidak sesuai dengan bidang yang dipelajarinya semasa kuliah. Maka, ilmu yang dipelajari selama kuliah akan menjadi tidak berguna. Masih seputar kehidupan perkuliahan, Bob Sadino menyebut bahwa IPK di atas tiga koma akan menjadi calon karyawan. Sementara IPK di atas itu malah akan jadi pengusaha karena terpaksa lantaran tidak ada perusahaan yang mau menerima. Namun, hidup tetap adalah pilihan, karena banyak juga mahasiswa IPK di atas tiga koma yang pada akhirnya memilih untuk menjadi pengusaha. Kiat ketiga, bagi Bob Sadino kuliah hanya akan memasukkan sampah ke dalam kepala mahasiswa. Mengapa demikian?

Kiat ini masih terkait dengan kiat ketiga, yaitu kuliah yang tidak berguna dan ilmunya tidak terpakai akan sama saja seperti memasukkan sampah ke dalam kepala. Rahasia sukses Bob Sadino ini karena ia sendiri meniti karir bisnis dari nol dan dipelajari secara langsung dari lapangan, bukan dari bangku kuliah. Kiat sukses selanjutnya adalah kaya bisa diperoleh dari bisnis sayuran. Hal ini karena awal mula bisnis Bob Sadino adalah berjualan sayuran. Tentu kita bisa mencoba bisnis lain sebagai permulaan, tidak harus dengan bisnis sayur seperti Bob Sadino. Bisnis sendiri bisa dipelajari dan dilaksanakan baik secara offline di kehidupan sehari-hari ataupun online melalui KUDO.

Bob Sadino lantas menjelaskan bahwa pebisnis haruslah nyentrik. Namun untuk kiat ini hanya optional belaka karena tergantung pada pilihan kita masing-masing. Sosok Bob Sadino sendiri memang terkenal sebagai pebisnis nyentrik, baik dari segi penampilan maupun tutur katanya. Namun senyentrik apapun beliau tetaplah sosok yang dihormati dan juga disegani. Terutama karena pengalamannya dalam berbisnis dan pengetahuannya yang seringkali dibagikan pada orang lain. Terakhir, kiat sukses dalam berbisnis menurut Bob Sadino adalah bisnis modal dengkul. Jika satu dengkul atau lutut kita dijual seharga Rp 500.000,- maka artinya kita memiliki modal satu milyar Rupiah dalam berbisnis hanya dengan modal dengkul saja.

Kunci sukses Bob Sadino selanjutnya terkait bisnis adalah, bisnis yang prospektif ialah bisnis yang dijalankan, bukan yang sekadar ditanyakan terus menerus. Kita juga bisa menjadi pebisnis yang sukses dan mengawalinya dari sekarang juga. Bisnis bisa diawali dari media offline ataupun online. Salah satunya adalah melalui KUDO. KUDO atau Kios Untuk _6b1f7df6_ bisa menjadi sarana bisnis yang tepat terutama untuk kita yang terkendala modal serta kemampuan. Dalam sistem KUDO, kita bisa bergabung sebagai agen dan mendapat dari tiap produk yang terjual. Pendaftaran menjadi agen pun gratis dan saldo awal yang dibutuhkan untuk berjualan adalah sebesar Rp 10.000,- saja. Bisnis ini terbilang fleksibel serta cocok untuk dijalankan oleh siapa saja dan di mana saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *