Keuntungan Menjadi Agen Asuransi Online
16Jan

Keuntungan Menjadi Agen Asuransi Online

Pada jaman modern seperti sekarang ini masyarakat pada umumnya telah menyadari pentingnya memiliki baik asuransi kesehatan, pendidikan dan juga asuransi barang berharga. Dengan memiliki asuransi maka dapat membuat hidup kita serasa lebih tenang karena telah mendapat jaminan dari penyedia asuransi. Setiap tahunnya Indonesia peminat terhadap program asuransi terus bertaman dan hampir di seluruh lapisan rakyat dapat memiliki jaminan asuransi sehingga dengan bekerja sebagai dirasakan sangat strategis karena memiliki banyak konsumen dari berbagai kalangan.

Cara memasarkan asuransi secara cukuplah mudah untuk dilakukan yaitu Anda hanya diharuskan memiliki sambungan atau koneksi dengan jaringan internet melalui gadget yang Anda miliki selain itu Anda juga diharuskan telah terdaftar dalam sebuah platform online yang menyediakan layanan asuransi. Sekarang ini telah terdapat banyak jasa platform asuransi secara online, namun perlu Anda ketahui bahwa tidak semua platform tersebut memiliki prospek yang baik ke depannya oleh karena itu, Anda dapat memilih untuk bergabung menjadi agen pada platform dari (Kios Untuk Online). KUDO merupakan sebuah platform atau layanan jual beli online yang dibentuk oleh para inovator dalam negeri, bergabung menjadi seorang cukuplah mudah Anda dapat mendaftar melalui situs resmi di Kudo.co.id atau dengan mendownload melalui Anda.

Setelah Anda resmi terdaftar menjadi seorang agen KUDO maka Anda berhak mendapatkan berbagai kentungan yang antara lain ialah:

1. Memiliki jutaan produk
Tanpa harus memiliki sebuah toko ataupun produk Anda telah dapat menjual atau berbisnis online setelah bergabung bersama KUDO. Hal ini bukanlah sesuatu yang mustahil karena KUDO memberikan kesempatan kepada Anda untuk menjadi seorang dari jutaan produk yang terdaftar, jadi Anda tidak hanya berkesempatan menjadi seorang saja namun juga berhak menawarkan produk-produk dari berbagai merchant.

2. awal ringan
Modal awal yang disyaratkan oleh KUDO sangatlah ringan minimal Anda mengisi modal hanya sebesar 10 ribu Rupiah saja maka Anda telah dapat melakukan .

3. Mudah mengelola usaha
Karena bisnis ini dijalankan secara online maka Anda memiliki kebebasan untuk mengelola ini, Anda dapat melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja hanya cukup dengan berbekalkan aplikasi KUDO yang terinstal pada smartphone Anda.

4. Komisi menarik
Komisi atau bonus berasal dari setiap transaksi yang berhasil Anda lakukan sehingga semakin banyak transaksi yang berhasil Anda lakukan maka akan semakin banyak komisi yang Anda terima. Komisi nantinya akan ditambahkan langsung ke saldo Anda dan hanya dapat digunakan untuk membeli barang melalui KUDO atau untuk membeli modal karena komisi tersebut tidak dapat diuangkan.

Demikianlah empat keuntungan menjadi seorang agen asuransi dan agen KUDO yang dapat Anda terima. Strategi asuransi secara online yang diusung oleh KUDO merujuk untuk membentuk para online yang bertugas sebagai penghubung antara pembeli di dunia offline dengan penjual di dunia maya salah satunya juga layanan asuransi. Pertama setelah terdaftar sebagai agen Anda dapat menawarkan produk KUDO kepada pembeli yaitu pembayaran tagihan asuransi, setelah pembeli menyetujui untuk membayarkan iuran asuransi maka Anda bertugas untuk melengkapi data pembelian dan melakukan kesepakatan pembayaran dengan pembeli selanjutnya Anda bertanggung jawab hingga transaksi pembayaran berhasil dilakukan.

Sumber gambar: http://www.freepik.com/