07Feb

Keuntungan Pakai Aplikasi Jual Baju Online Untuk Berdagang

Pakaian termasuk dalam salah satu kebutuhan dasar manusia di samping makanan serta rumah. Untuk mendapatkan pakaian juga terbilang mudah, apalagi di era modern seperti sekarang ini. Banyak aplikasi jual baju online yang bisa kita manfaatkan. Tak hanya digunakan untuk membeli pakaian, aplikasi ini juga dapat dimanfaatkan sebagai tempat penjualan pakaian. Tentunya ada beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan jika menggunakan aplikasi khusus untuk kegiatan jual beli pakaian. Berikut adalah beberapa di antaranya.

  1. Menghemat Modal

Dibandingkan mendirikan toko fisik yang mengharuskan kita membayar sewa per bulan, memanfaatkan aplikasi jual baju online akan sangat membantu dalam menekan modal. Pasalnya, kita bisa mendaftar secara gratis dan mulai berjualan saat itu juga. Tidak perlu biaya sewa bulanan atau tahunan. Yang dibutuhkan hanya biaya kuota untuk mengakses internet. Biaya ini pun bisa ditekan apabila kita memanfaatkan sambungan WIFI gratis. Bisa dibilang, berjualan melalui aplikasi nyaris tak memakan biaya.

  1. Fleksibel

Jika berjualan menggunakan toko fisik seperti kios atau minimarket, tentu kita harus menjaga kios selama jam buka. Namun, tidak demikian dengan aplikasi jual baju online. Kita bisa tetap berjualan sambil mengerjakan pekerjaan sehari-hari. Toko akan tetap buka dan kita tidak perlu menjaganya 24 jam. Aplikasi ini biasanya akan mengirim notifikasi tiap ada pembeli yang melakukan pemesanan barang atau mengirim chat untuk bertanya ketersediaan stok. Kita bisa meninggalkan HP atau laptop yang sedang membuka aplikasi dan tetap mengerjakan pekerjaan rumah. Berjualan juga bisa dilakukan di mana saja melalui ponsel dalam genggaman tangan.

  1. Aplikasi Mudah Digunakan

Antarmuka aplikasi telah dibuat sesederhana mungkin dengan fitur-fitur yang memudahkan kita dalam melakukan jual beli barang. Bahkan, pemula sekalipun akan bisa mempelajarinya dengan cepat dan mudah. Untuk melakukan pendaftaran di aplikasi jual baju online ini juga sangat sederhana, di mana kita hanya diharuskan mengisi form registrasi. Lagi-lagi, tidak ada biaya pendaftaran yang diperlukan sehingga dapat sekaligus menekan modal.

  1. Lebih Banyak Digemari

Tidak bisa dipungkiri jika belakangan penggunaan aplikasi sedang sangat marak di kalangan masyarakat, terutama generasi millenial. Kemudahan dan kepraktisannya membuat banyak orang lebih gemar memanfaatkan aplikasi untuk beragam keperluan. Mulai dari pemesanan tiket hotel, konsultasi dengan dokter hingga jual beli pakaian. Jumlah pengguna ponsel yang sangat besar serta tingginya peminat pada aplikasi membuat kita takkan kesulitan dalam menemukan pelanggan saat berjualan menggunakan aplikasi khusus jual beli. Bahkan, kini kebanyakan orang lebih memilih untuk berbelanja secara online via aplikasi daripada harus datang langsung ke toko. Ini karena menurut pembeli, jual beli online lebih menguntungkan di mana mereka tidak harus keluar rumah sehingga bisa menghemat waktu, tenaga maupun biaya.

Kita juga bisa memulai bisnis jual beli pakaian melalui KUDO.co.id. KUDO atau Kios Untuk Dagang Online ialah sebuah marketplace yang telah banyak dikenal. Untuk bisa berjualan di dalamnya, kita diharuskan mendaftar menjadi agen. Pendaftarannya gratis tanpa biaya. Saldo awal yang harus diisi juga mulai dari Rp10.000 saja. Keuntungan dari menjadi agen KUDO terbilang cukup besar, apalagi bisnis ini bisa dijalankan secara fleksibel dari mana saja dan kapan saja selama kita terhubung ke internet. Dengan menjalankan bisnis KUDO, kita telah memiliki aplikasi jual baju online sendiri. KUDO menyediakan ragam produk, bukan hanya baju namun juga kebutuhan sehari-hari yang pasti diperlukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *