24Aug

13 Cara Mendapatkan Komisi Gratis Terbaru 2017 dengan Jadi Agen Kudo

Cara mendapatkan komisi gratis terbaru 2017 dengan jadi agen kudo. Saat ini teknologi sudah menguasai berbagai aspek kehidupan manusia, salah satunya berpengaruh pada aspek perekonomian, terutama sistem bisnisnya. Di zaman sekarang banyak orang yang mulai berbisnis dengan berbagai cara, salah satunya berbisnis dengan sistem online, yaitu dengan memanfaatkan media sosial, website, dan platform jual beli online yang tersedia. Bagi pebisnis profesional tentunya hadirnya sistem semakin membantu usaha mereka terutama dari segi pemasarannya. Nah, bagi Anda yang masih pemula dalam dunia bisnis, atau jualan online juga tidak ada salahnya untuk dicoba karena bisnis secara online sangat mudah untuk dilakukan dan cukup memberikan keuntungan bagi pemula.

Jika Anda masih baru di dunia bisnis dan baru akan membuka bisnis, maka Anda bisa mencoba bisnis dengan sistem online. Bagaimana jika Anda ingin menjalankan bisnis online tetapi belum mempunyai modal? Jangan khawatir dulu karena sekarang banyak peluang bisnis online yang tidak membutuhkan modal besar bahkan ada yang tanpa modal sama sekali sehingga sangat tepat dipilih oleh para pemula. Jika selama ini orang berfikir yang namanya modal usaha itu harus dalam jumlah yang besar, maka hapus pikiran atau mindset tersebut jauh-jauh. Karena sebenarnya modal usaha itu tidak harus besar. Ada solusi bagi Anda yang ingin berbisnis tetapi modalnya belum ada, solusinya yaitu dengan berbisnis secara online dengan memanfaatkan platform jual beli online ataupun marketplace yang saat ini sedang trend dan banyak bermunculan. Biasanya mereka menawarkan model tanpa modal sama sekali dan hanya mengandalkan media sosial atau website saja. Nah, sebelum sebaiknya Anda memahami dulu bagaimana tips untuk memulai bisnis gratis bagi pemula yang memberikan keuntungan, berikut ini ulasannya :

Cara Mendapatkan Komisi Gratis 2017 dengan Jadi Agen Kudo

Tips Memulai Bisnis Online Atau Bisnis Gratis Bagi Pemula

  1. Niat, dan Mindset Bisnis yang Benar
    Niat adalah yang paling utama dibangun dalam memulai sebuah bisnis online. Niat adalah kunci Anda dalam menjalankan segala sesuatu agar lebih fokus, serius dan ikhlas sehingga memulai usaha tanpa niat pasti tidak akan berjalan. Selain niat yang harus dibangun juga mindset Anda. Jangan mudah terpengaruh orang lain, cobalah untuk fokus. Jangan ragu dan buang mindset ingin mendapatkan kesuksesan secara instan. Ingat, di dunia ini yang instan tidak selalu baik begitu juga dalam bisnis. Sebuah bisnis yang sudah sukses pasti pernah mengalami kegagalan. Namun, jangan jadikan kegagalan sebagai sesuatu yang menakutkan karena dari kegagalan seseorang bisa belajar dari kesalahan dan belajar dari proses bangkit menuju kesuksesan kembali. Jadi untuk memiliki mindset yang benar Anda juga harus membangun mental yang kuat. Jangan mudah goyah, terpengaruh orang lain, dan jangan takut untuk gagal karena bisa jadi kegagalan tersebut yang membuat Anda belajar untuk menjadi lebih kuat.
  2. Kenali Kondisi Pasar
    Nah, jika niat sudah terbangun. Mulailah untuk mengenali kondisi pasar. Cari tahu produk apa yang sedang laku dipasaran dan pertimbangan siapa yang akan menjadi target sasaran produk Anda. Minta saran kepada keluarga ataupun teman Anda mengenai produk apa yang sedang banyak dicari orang atau kira-kira apa  produk yang akan dicari orang dalam jangka waktu yang panjang.
  3. Rencanakan dan Putuskan Apa yang Mau dijual
    Rencanakan dengan matang mulai dari produk apa yang dijual lalu tentukan target sasaran dan lokasi pemasaran. Hal ini sangat penting, agar saat mulai terjun dalam bisnis online Anda tidak bingung siapa saja yang menjadi target pembeli produk Anda.
  4. Tentukan Bagaimana Anda Membuat atau Mendapatkan Produk Jualan
    Anda harus segera menentukan apakah Anda akan membuat produk sendiri ataukah menjual produk toko lain dengan sistem dropship atau reseller. Cara ini sangat tepat bagi Anda yang masih pemula di dunia bisnis. Karena menjadi reseller ataupun dropship tidak membutuhkan modal yang sangat banyak, bahkan bisa tanpa modal sama sekali, yaitu dengan menggunakan sistem PO pada bisnis Anda.
  5. Buat Website Jualan, Atau Akun Jualan di Medsos
    Setelah memutuskan produk apa yang akan dijual, Anda bisa memulai membuat website jualan Anda atau bisa juga membuat akun di media sosial seperti instagram, BBM, Line, Facebook, ataupun twitter. Hal ini sangat efektif apalagi saat ini hampir setiap hari orang membuka sosial media, sehingga besar kemungkinan orang melihat atau mengunjungi website atau akun jualan Anda di media internet. Nah, sebaiknya gunakan nama toko online shop yang simple dan mudah diingat sehingga seseorang bisa dengan mudah mempromosikan dan merekomendasikan akun Anda kepada orang lain. Selain itu kelola website atau akun jualan yang enak dilihat agar orang betah lama-lama melihat produk Anda di website dan akun jualan Anda.
  6. Rancang Strategi Pemasaran
    Setelah website dan akun jualan sudah dibuat, Anda bisa merancang bagaimana strategi pemasarannya. Misalnya dengan memfollow teman-teman Anda terlebih dahulu untuk memancing orang mengunjungi akun bisnis Anda. Jika Anda membuka lapak lewat website, Anda juga bisa mempromosikan website ataupun akun jualan di akun sosial media Anda sendiri. Selain itu Anda juga bisa menggunakan jasa paid promote, yaitu meminta jasa selebgram atau selebriti untuk menggunakan atau memperkenalkan produk Anda. Dan yang terakhir Anda bisa memanfaatkan marketplace atau platform jualan online agar bisnis online Anda lebih luas dikenal orang.

Nah, setelah Anda mengetahui apa yang harus dilakukan untuk memulai bisnis online tentunya Anda sudah sedikit memiliki gambaran bagaimana cara membangun usaha Anda untuk pertama kali, terutama bagi pebisnis pemula. Biasanya untuk memulai sebuah bisnis seseorang bingung harus mulai darimana, sekarang Anda tidak usah bingung lagi karena tips-tips di atas bisa membantu Anda untuk memulai peluang usaha bisnis online dengan memanfaatkan platform media atau marketplace bisnis online.

Setelah mengerti bagaimana caranya memulai sebuah bisnis, Anda bisa memilih usaha apa yang akan Anda jalankan melalui bisnis online. Nah, simak penjelasan berikut untuk mengetahui bisnis dengan sistem apa saja yang memulainya bisa tanpa modal yang nilainya cukup besar.

10 Bisnis Gratis Untuk Pemula

Setelah mengetahui apa saja yang perlu dipersiapkan untuk memulai bisnis online. Jika Anda masih bingung bisnis apa yang akan Anda pilih, maka Anda bisa menyimak bisnis apa saja yang tepat bagi pemula berikut ini. Berikut 10 bisnis online yang mudah dan modal sedikit baik untuk pemula.

  1. Toko Online Produk Handmade
    Anda tidak perlu membutuhkan modal yang banyak untuk dapat memproduksi barang handmade karena saat ini bahan baku untuk membuat barang handmade mudah sekali ditemukan dan harganyapun cukup bersaing dari yang mahal hingga yang murah. Anda bisa memproduksi barang handmade yang simple-simple saja sebagai awal usaha Anda, antara lain seperti tas rajut, kerudung, dompet, kain songket, taplak meja, ataupun aksesoris-aksesoris lainnya. Nah, agar tidak membutuhkan modal yang besar, Anda bisa menggunakan sistem PO, dimana konsumen membayar terlebih dulu sejumlah uang sebelum barang dibuat, kemudian setelah uang diterima Anda bisa langsung membuat produk yang diminta. Saat ini produk handmade banyak diminati oleh banyak orang karena biasanya kualitasnya lebih baik dan produknya tidak pasaran. Sehingga produk handmade dapat menjadi peluang bisnis yang menguntungkan dan menjanjikan.
  2. Toko Online Produk Reseller
    Bisnis toko online yang tidak membutuhkan modal besar salah satunya adalah dengan menjadi reseller sebuah produk. Reseller sendiri merupakan sistem pembelian produk secara eceran kepada supplier agar Anda bisa menyimpan stok barang di rumah atau di toko. Anda bisa menjual kembali produk miliki toko online lain kepada konsumen. Kemudahan dan keuntungannya membuat bisnis dengan model ini sanga cocok bagi pemula karena Anda tidak perlu repot-repot memproduksi barang dan modal yang dibutuhkan tidak banyak. Karena biasanya supplier hanya mensyaratkan pembelian dengan jumlah yang tidak banyak dan Anda sudah bisa menjadi reseller suatu produk. Nah, sebaiknya Anda perlu mempertimbangkan produk apa dan supplier mana yang akan menjadi sasaran Anda dan akan membantu usaha bisnis Anda menjadi lebih baik. Untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak, Anda bisa memilih produk atau brand yang sudah memiliki nama atau sudah terkenal di pasaran. Bisnis toko online reseller merupakan bisnis yang mudah dan bisa dilakukan dimana saja, sekaligus bisa dijadikan sebagai bisnis sampingan.
  3. Toko Online Sistem Dropshipper
    Selain sistem reseller, Anda juga bisa memilih toko online dengan sistem dropshipper. Sistem ini mungkin masih awam bagi sebagian orang. Dropshipper merupakan sistem bisnis yang menguntungkan karena Anda tidak perlu repot-repot melakukan pembelian kepada supplier untuk stok dirumah dan Anda tidak perlu repot-repot melakukan kirim barang langsung ke konsumen. Karena yang akan melakukan pengiriman adalah pihak supplier. Jadi tugas Anda disini hanya memasarkan produk miliki supplier, namun atas nama toko online Anda. Anda bisa mendapatkan keuntungan dari bisnis ini karena Anda mendapatkan selisih harga dari harga dari supplier.
  4. Distributor
    Distributor bisa dipilih apabila Anda memiliki modal yang agak cukup tetapi belum mampu membuat produk sendiri. Distributor biasanya mendapatkan potongan harga spesial dari supplier. Sebaiknya Anda memiliki menjadi distributor produk yang sudah memiliki nama agar mudah dalam memasarkan produk ke konsumen yang menjadi sasaran Anda.
  5. Buka Jasa Lewat Online
    Membuka jasa lewat online juga bisa menjadi pilihan bagi Anda sebagai pemula dalam dunia bisnis. Jika Anda memiliki skill khusus, maka Anda bisa memilih jasa yang berhubungan dengan skill Anda seperti jasa penerjemah, jasa menulis online, jasa design grafis, jasa pengiriman paket, ataupun jasa pembayaran tagihan. Dan untuk jasa pembayaran tagihan Anda bisa memilih menjadi agen toko online. Saat ini banyak toko online yang membuka kesempatan orang lain untuk memiliki peluang usaha menjadi agen.
  6. Menjadi Agen Toko Online
    Agen toko online saat ini sedang trend dikalangan bisnis online. Alternatif bisnis ini banyak dipilih karena dapat dilakukan di mana saja, bisa dirumah, atau sambil Anda bekerja di kantoran. Ada banyak toko online yang menawarkan kerjasama agar seseorang bisa bergabung menjadi agen mulai dari toko online milik perseorangan atau toko online yang sudah besar seperti marketplace atau platform jual beli online. Biasanya ada persyaratan khusus dan cukup rumit untuk menjadi agen toko online. Namun, tidak semua toko online memberikan persyaratan khusus dan rumit. Salah satu platform jual beli yang membuka kerjasama bagi pebisnis pemula untuk menjadi agen toko onlinenya adalah KUDO.

Apa itu KUDO?

KUDO merupakan singkatan Kios Usaha Dagang Online. Adalah platform jual beli online terpercaya yang memberikan kesempatan bagi  pemula yang ingin berbisnis online. Anda bisa membeli produk melalui aplikasi KUDO atau bisa menjual dan memasarkan produk jualan Anda  dengan menjadi agen KUDO. apa itu agen KUDO? Agen KUDO adalah perorangan yang melakukan transaksi dengan menggunakan dan memanfaatkan media atau platform KUDO sebagai media usaha online. Agen KUDO akan dibekali smartphone yang telah di install aplikasi KUDO. Agen bisa membuka jasa pembayaran tagihan listrik, pulsa, hingga menjadi reseller suatu brand terkenal.

Lalu, Bagaimana Caranya Menjadi Agen KUDO?

Nah, jika Anda tertarik menjadi agen KUDO, maka Anda hanya cukup mengisi form data untuk registrasi sebagai agen. Kemudian Anda bisa melakukan deposit saldo minimal 10 ribu maka Anda bisa langsung berjualan atau membuka jasa pembayaran berbagai tagihan. Selain kemudahan tersebut, Anda juga dapat memperoleh beragam reward seperti diskon barang tertentu hingga memperoleh imbalan berupa insentif dan komisi gratis ketika telah melakukan sebuah transaksi.

Keuntungan yang Didapat dengan Menjadi Agen KUDO

  1. Bisnis Tanpa Modal yang Besar
    Dengan menjadi agen KUDO Anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan, yang pertama adalah bisa berbisnis tanpa modal yang besar. Hal ini karena untuk bergabung menjadi agen KUDO, Anda hanya bermodalkan aplikasi KUDO yang bisa didownload di Play Store ataupun App Store. Setelah melakukan registrasi dan terdaftar sebagai agen KUDO, Anda bisa langsung melakukan isi saldo hanya dengan minimal 10 ribu. Nah, murah bukan? Anda bisa langsung memilih produk atau jasa apa yang akan Anda pilih sebagai peluang usaha.
  2. Persyaratan Tidak Ribet, Tanpa Target
    Syarat menjadi agen KUDO tidak sulit. Selain itu tidak ada target yang harus Anda capai dalam jangka waktu tertentu. Keberhasilan Anda menjadi agen KUDO, Anda sendiri yang menentukan. Apabila Anda rajin melakukan transaksi Anda bisa mendapatkan income dan komisi.
  3. Bisa Dilakukan Dimana Saja
    Bisnis ini sangat cocok bagi pemula ataupun ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Hanya melalui aplikasi di smartphone Anda, KUDO sudah bisa membantu Anda menjangkau konsumen atau target sasaran produk Anda.
  4. Dapat Menjalankan Berbagai Bisnis Online
    Anda tidak hanya bisa menjual satu jenis produk atau jasa saja, bahkan Anda bisa menjual produk sekaligus membuka jasa pembayaran tagihan dengan bergabung menjadi agen KUDO. Anda bisa mengambil beberapa barang dari produsen atau supplier yang memilki brand atau produk yang ternama. Misalnya Anda bisa menjual produk berupa peralatan rumah tangga dan bisa juga menjual berbagai produk fashion. Nah, untuk jasa Anda juga bisa menjadi agen KUDO yang menyediakan berbagai jasa pembayaran tagihan listrik, air, ataupun asuransi Anda. Sehingga apapun yang dibutuhkan konsumen Anda bisa terpenuhi.
  5. Banyak Komisi
    Nah, yang paling menguntungkan adalah banyaknya komisi gratis yang bisa Anda peroleh apabila Anda sering melakukan transaksi. Nah, ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan income atau komisi dalam bisnis online Anda lewat platform KUDO. Berikut akan dijelaskan mengenai bagaimana cara mendapatkan komisi gratis.

Cara Mendapatkan komisi gratis dengan menjadi Agen KUDO

Komisi merupakan keuntungan penjualan berupa presentase dari harga produk untuk tiap transkasi yang telah agen KUDO lakukan. Ketika Anda sudah menjadi agen, Anda akan memperoleh income dan pastinya Anda juga akan berfikir bagaimana caranya agar income ataupun komisi gratis yang didapat terus meningkat. Nah, untuk Anda yang semakin tertarik untuk bergabung menjadi agen KUDO ataupun sudah bergabung menjadi agen KUDO dan ingin memperoleh komisi gratis dan income yang semakin meningkat Anda bisa simak pembahasan berikut ini.

Untuk mendapatkan income yang semakin meningkat dan komisi gratis, Anda jangan malas untuk terus mencari pelanggan yang membeli atau menggunakan jasa berbagai pembayaran tagihan melalui Anda. Jika Anda rajin atau giat melakukan transaksi, maka komisi gratis akan mudah masuk ke saldo Anda. Hal ini karena sistem komisi yang diberikan KUDO kepada agennya hampir sama dengan sistem affliate. Bedanya adalah sistem affliate menggunakan sistem jangka waktu dalam kerjasama disertai target, sedangkan dengan menjadi agen KUDO Anda tidak akan direpotkan dengan berbagai persyaratan yang ketat dan yang paling penting adalah bahwa KUDO tidak mensyaratkan target tertentu bagi agennya.

Nah, bagaimana caranya agar Anda dapat melakukan transaksi secara terus menerus sehingga komisi yang didapat meningkat? Anda bisa mencoba beberapa tips atau cara mudah mendapatkan komisi gratis dengan menjadi agen KUDO. Tips-tipsnya antara lain :

  1. Promosikan ke teman dan keluarga
    Cobalah untuk mempromosikan bisnis produk jualan atau jasa Anda ke teman dekat atau keluarga. Hal ini sangat bermanfaat untuk membuka peluang bisnis Anda lebih dikenal. Cara ini biasa dilakukan untuk membuka pasar atau memicu datangnya konsumen agar mengetahui bisnis Anda.
  2. Minta bantuan teman untuk testimoni
    Setelah teman atau keluarga menggunakan jasa atau membeli produk Anda, mintalah mereka untuk mempromosikan produk Anda atau layanan jasa yang telah Anda berikan ke akun sosial media ataupun secara langsung ke orang lain. Hal ini sangat penting juga untuk memperluas sasaran konsumen Anda. Sistem promosi seperti ini biasa disebut dengan sistem pemasaran testimoni. Selain itu, ada sistem endorsement sedang marak dilakukan oleh toko online agar bisnis meraka dapat diketahui masyarakat luas. Testimoni dan endorsement merupakan sistem pemasaran produk dengan meminta bantuan tokoh publik atau jasa advertising untuk mempromosikan produk Anda.
  3. Jeli Melihat Kondisi Pasar
    Untuk meningkatkan kegiatan transaksi Anda bisa melakukan analisis produk atau jasa apa yang dibutuhkan pasar sehingga konsumen Anda akan banyak dan Anda bisa banyak melakukan transaksi. Misal tanyakan kepada teman dekat atau keluarga Anda barang apa yang sedang mereka butuhkan. Nah, jika mereka sedang membutuhkan barang tertentu, maka Anda bisa mencari produk tersebut di platform jual beli KUDO yang tentunya menyediakan berbagai produk berkualitas.
  4. Menjual beberapa barang dan jasa
    Nah, penjelasan di poin sebelumnya sangat berkaitan dengan poin berikut ini. Anda disarankan untuk menjual beberapa barang sehingga target konsumen Anda lebih luas. KUDO sangat memungkinkan Anda menjual beberapa barang karena Anda hanya perlu menjadi reseller produk ternama. Jadi apapun kebutuhan konsumen Anda bisa terpenuhi baik  dalam memenuhi kebutuhan produk tertentu ataupun menerima layanan jasa usaha Anda. Dalam membuka jasa layanan pembayaran tagihan dengan menjadi agen KUDO, Anda bisa membuka beberapa layanan jasa pembayaran seperti pembayaran tagihan listrik, tagihan air, tagihan telepon, ataupun tagihan pembayaran yang lainnya.
  5. Lakukan Promosi secara berkelanjutan
    Nah, apabila Anda sudah memiliki konsumen cobalah untuk mempertahankan agar mereka tetap setia melakukan transaksi pembelian produk ataupun pemakaian jasa layanan pembayaran tagihan kepada Anda. Berikan kualitas atau service layanan yang baik sehingga konsumen nyaman untuk melakukan transaksi pembelian produk dan pemakaian jasa kepada Anda. Pada dasarnya yang terpenting dalam sebuah usaha adalah bagaimana cara mempertahankan konsumen. Nah, Anda bisa melakukan promosi secara berkelanjutan kepada para konsumen Anda. Jangan malu untuk terus menawarkan apabila ada produk baru atau Anda bisa mencoba menanyakan barang atau produk apa yang sedang dibutuhkan sehingga bisa menyesuaikan kebutuhan mereka. Cara tersebut sangat ampuh untuk menambah income atau komisi gratis dengan menjadi agen KUDO.
  6. Berikan service yang baik sehingga pelanggan puas
    Poin ini juga berkaitan dengan penjelasan poin sebelumnya. Salah satu cara agar konsumen Anda bertahan adalah dengan memberikan service terbaik kepada mereka. Usahakan bersifat ramah dan menjaga hubungan atau komunikasi yang baik dengan mereka sehingga mereka akan kembali lagi membeli produk atau memakai jasa Anda sebagai agen KUDO.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan income ataupun mendapatkan komisi gratis dengan menjadi agen KUDO. Nah, bagaimana mudah bukan untuk mendapatkan keuntungan atau penghasilan dengan bergabung menjadi agen KUDO? Anda bisa memperoleh banyak diskon produk ataupun komisi gratis. Sistem penerimaan komisi agen KUDO adalah diberikan setelah satu hari melakukan transaksi setiap jam 7 pagi apabila agen telah melakukan transakis sebelum pukul 00;00 WIB pada hari sebelumnya. Selain itu juga apabila transaksi memiliki keterangan sukses sebelum jam 7 pagi hari berikutnya.

Setelah mengetahui bagaimana sistemnya, Apakah Anda tertarik untuk bergabung menjadi agen KUDO? Jika Anda tertarik, maka segera daftarkan diri Anda menjadi agen KUDO. Download aplikasinya lewat Play Store atau App Store untuk registrasi menjadi agen, atau Anda bisa melakukan registrasi pendaftaraan melalui website KUDO langsung. Setelah mengisi formulir pendaftaran, Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa Anda telah resmi menjadi agen KUDO. Apabila sudah terdaftar sebagai agen KUDO segera lakukan pengisian saldo minimal 10 ribu. Kemudian, setelah melakukan pengisian saldo Anda bisa langsung menjual produk Anda sendiri, ataupun menjadi reseller produk ternama. Selain menjual produk, Anda juga bisa membuka jasa pembayaran berbagai tagihan seperti tagihan listrik, air, dan lain sebagainya.

Anda jangan khawatir mengenai komisi yang tidak dibayarkan karena KUDO merupakan salah satu platform jual beli online terbesar dan aman di Indonesia. Semua transaksi yang telah Anda lakukan akan direkam sehingga semua transaksi Anda bisa dilacak dan mudah ditemukan. Nah, bagi pebisnis pemula, menjadi agen KUDO adalah salah satu solusi untuk belajar memulai bisnis, atau bagi Anda yang sudah lama di dunia bisnis, menjadi agen KUDO juga bisa Anda pilih untuk lebih Anda agar menguntungkan dan menjanjikan.