21Dec

13 Cara Mendapatkan Komisi Gratis Terbaru dengan Jadi Agen Kudo

  • 6
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    6
    Shares

KUDO sebagai platform jual beli online memberikan yang menarik untuk setiap . adalah para penjual lokal yang bergabung dengan KUDO unuk menjual produk KUDO. Semua produk telah disediakan oleh KUDO sehingga Agen tidak perlu memiliki produk untuk dijual. Meskipun tidak memiliki produk, Agen KUDO tetap akan mendapatkan keuntungan. Keuntungan yang didapat berupa yang diberikan oleh KUDO atas penjualan produk oleh Agen. Nah, inilah mudahnya berbisnis online dengan menjadi Agen KUDO. Kamu bisa secara langsung mendapatkan keuntungan dari setiap penjualan. Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapat komisi dari KUDO hingga 20%. Keuntungan ini hanya akan kamu dapatkan di KUDO karena ini adalah satu-satunya platform yang membagi hasil kepada para Agen. Tapi, apa sebenarnya komisi itu? Untuk kamu yang belum paham, bisa simak penjelasan di bawah ini tentang pengertian komisi.

Apa itu Komisi?

Komisi atau biasa disebut komisi penjualan merupakan suatu pembayaran untuk layanan yang didasarkan oleh presentase yang telah ditentukan. Dalam penghitungannya, jumlah komisi penjualan telah dihitung menjadi presentasi penjualan. Contohnya kamu akan mendapatkan komisi penjualan sebesar 30% untuk setiap barang yang dijual dengan harga Rp 100.000,- maka kamu akan mendapat Rp 30.000,- dari si penjual. Namun, presentase komisi penjualan ini tidak harus dengan rumus seperti itu. Terkadang ada beberapa faktor yang bisa mempengaruhi komisi yang didapat. Misalnya tingkat senioritas, pengalaman dalam penjualan, tingkat kesuksesan penjualan, dan juga reputasi perusahaan. Semua hal tersebut bisa mempengaruhi komisi penjualan yang akan diberikan perusahaan kepada karyawannya. Tak jarang juga banyak perusahaan yang menentukan gaji karyawannya berdasarkan komisi saja.

Jenis Komisi

Jenis lain dari komisi penjualan ialah yang dihitung berdasarkan rumus akumulatif. Rumus ini digunakan ketika seorang melakukan penjualan yang besar. Ketika angka penjualannya lebi besar dari karyawan lain, maka ia akan mendapatkan komisi insentif. Komisi yang didapatkan juga akan terus bertambah. Misalnya untuk penjualan 100 produk pertama, ia akan mendapatkan komisi sebesar 10%, untuk penjualan ke dua ia akan mendapatkan komisi 11% dan seterusnya. Jadi, komisi yang didapatkan akan terus bertambah.

Efek Pemberian Komisi

Selain mmenguntungkan, pemberian komisi kepada karyawan ternyata memiliki efek lain. Ketika seorang karyawan diberikan komisi penjualan, maka komisi tersebut menjadi satu-satunya kompensasi yang ia dapatkan. Dalam hal ini kita bisa menarik kesimpulan bahwa si karyawan tidak kecuali hanya komisi penjualan. Biasanya hal inilah yang dilakukan oleh perusahaan. Dan sangat tidak mungkin jika perusahaan memberikan kompensasi ganda, yaitu gaji dan komisi penjualan. Jadi, jika ingin mendapat penghasilan yang lebih seorang karyawan harus melakukan penjualan yang lebih besar. Sehingga dengan banyaknya produk yang terjual, ia akan mendapatkan komisi yang lebih besar.

Kesalahan dalam Penghitungan Komisi

Sebuah perusahaan biasanya memberikan aturan yang ketat terhadap komisi penjualan yang diterima karyawannya. Misalnya komisi penjualan akan dibatalkan jika si pembeli melakukan refund atau menolak barang / jasa yang ditawarkan. Terlebih lagi, komisi penjualan akan dihitung dari laba kotor yang diterima perusahaan. Ini artinya komisi yang didapat tidaklah dihitung dari penjualan kotor. Hal ini dilakukan oleh perusahaan untuk menghindari kewajiban membayarkan pajak atas komisi penjualan yang diberikan.

Nah, itu tadi sekilas penjelasan tentang komisi yang mungkin kamu perlu tahu. Lalu, bagaimana dengan KUDO? Apa saja yang menjadi syarat untuk mendapatkan komisi gratis dari KUDO? Di sini, KUDO sangat diminati banyak orang dari berbagai kalangan karena komisi yang didaptakna sangatlah besar. Dengan menjadi Agen KUDO, kamu memiliki kesempatan untuk mendapat komisi gratis hingga 20%. Komisi ini bisa kamu dapatkan apabila kamu menjual produk yang menjadi kebutuhan sehari-hari seperti pulsa, token listrik, barang-barang, hingga tiket perjalanan pesawat. Bentuk komisi gratis yang akan kamu dapatkan dari KUDO akan dijelaskan di bawah ini.

  1. Komisi gratis yang diberikan KUDO merupakan akumulasi presentase laba yang kamu dapatkan dari produk yang terjual. Keuntungan ini dijadikan komisi berupa uang.
  2. Komisi gratis yang kamu dapatkan melalui penjualan produk KUDO memiliki presentase yang berbeda-beda. Kemudian, komisi ini juga bisa berubah presentasenya sewaktu-waktu.
  3. Kamu bisa dengan mudah melihat nilai komisi yang kamu dapatkan. Ketika kamu membuka produk yang ingin kamu jual, kamu bisa langsung melihat nilai komisi yang kamu dapat. Nilai komisi ini juga bisa kamu sembunyikan di produk yang kamu jual. Hal ini dilakukan untuk menjaga privasi Agen dari para pembeli. Cara menyembunyikan nilai komisi ini sangat mudah. Pilih menu pengaturan, lalu kamu dapat menonaktifkan menu “tampilkan komisi”. Pelanggan pun tidak akan bisa melihat nilai komisi yang akan kamu dapatkan.
  4. Komisi gratis ini langsung bisa kamu dapatkan dari pelanggan. Ketika pelanggan telah membayar produk yang dibeli, maka di dalam harga yang dibayarkan sudah etrmasuk jumlah komisi yang kamu dapatkan.
  5. Kamu bisa melihat jumlah komisi yang kamu dapatkan dengan mudah. KUDO menyediakan tab menu Rekam Komisi sehingga kamu bisa mengecek komisi yang kamu dapatkan setiap harinya.

Apakah kamu masih bingung dengan sistem komisi gratis yang ditawarkan oleh KUDO? Coba simak contoh di bawah ini.

Misalnya kamu menjual sepatu kepada pelanggan dengan harga Rp 100.000,- dan komisi penjualan sepatu tersebut sebesar Rp 10.000,-. Ketika kamu melakukan transaksi, saldo yang kamu miliki dalam akun KUDO hanya akan terpotong Rp 90.000,-. Pelangganmu tetap membayar Rp 100.000,- sehingga kamu mendapat keuntungan Rp 10.000,- sebagai komisi penjualan. Mudah bukan? Menarik sekali penawaran komisi gratis dari KUDO. Namun, ada beberapa cara lain untuk mendapatkan komisi gratis dari KUDO. Jika kamu tidak memiliki banyak pelanggan / pembeli, kamu tetap bisa mendapatkan komisi gratis dari KUDO. Mau tahu caranya ? Simak beberapa tips berikut untuk mendapatkan komisi gratis dari KUDO.

  1. Meminta  TestimoniKamu bisa meminta testimoni kepada setiap pelanggan yang membeli prosuk lewat jasa KUDO dengan kamu sebagai Agen. Kamu bisa meminta mereka untuk mempromosikan dengan cara memberikan testimoni atas produk yang mereka beli atau pun atas jasa / pelayanan yang kamu berikan. Mintalah mereka memberikan testimoni melalui akun . Ini merupakan salah satu strategi pemasaran dan juga promosi secara halus. Media sosial memiliki pengguna yang sangat aktif dan biasanya mereka mudah terpengaruh dengan adanya tren terbaru. Kamu bisa mendapatkan banyak respon positif dan juga meluaskan area penjualan.
  2. EndorsementKamu juga bisa melakukan promosi dengan sistem endorsement. Sistem endorsement ini biasanya dilakukan seorang penjual dengan meminta bantuan tokoh publik. Sistem pemasaran seperti ini sangatlah marak karena memang terbukti sangat efektif. Dengan bantuan tokoh pulik seperti actor / aktris, produk yang kamu jual akan lebih dikenal oleh masyarakat luas.
  3. Promo KeluargaKeluarga dan teman dekat merupakan sasaran promosi yang paling efektif. Kamu bisa memulai menjual produk ke orang terdekatmu. Setelah itu kamu bisa meminta mereka untuk mempromosikan produk / jasa yang kamu jual. Hal ini juga akan memantumu untuk melebarkan sayap sehingga kamu lebih dikenal. Dengan promosi ini kamu akan lebih mudah membuka pasar dan memiliki konsumen yang terus berdatangan.
  4. Memantau Kondisi PasarSebagai seorang pelaku bisnis, kamu juga harus pandai dan jeli dalam melihat kondisi pasar. Kamu bisa melakukan riset kecil tentang jenis produk atau jasa yang sedang digemari oleh masyarakat luas. Hal ini akan membantumu untuk meningkatkan transaksi karena kamu tahu persis apa yang konsumen butuhkan. Cara yang paling mudah untu melihat kondisi pasar ialah dengan bertanya ke teman dekat atau keluarga. Kamu bisa menanyakan tentang barang dan jasa yang sedang mereka butuhkan saat ini. Jika kamu sudah mengetahui barang yang mereka butuhkan, kamu bisa membelinya di KUDO dan menjualnya kembali agar mendapat keuntungan.
  5. Promosi BerkelanjutanHal yang paling penting ialah untuk melakukan promosi tanpa henti. Kamu harus bisa melakukan promosi secara bertahap agar kondisi transaksimu berjalan lancar. Jangan malas-malas untuk melakukan promosi. Dengan promosi yang menarik dan berkelanjutan, kamu bisa mempertahankan konsumen. Jangan pernah merasa malu untuk menawarkan produk terbaru kepada konsumen kamu. Ataupun dengan cara menawarkan produk terbaru. Hal ini sangatlah efektif untuk mempertahankan konsumen dan mendapatkan komisi gratis untuk menjadi Agen KUDO.
  6. Pelayanan yang BaikSalah satu hal yang sangat penting dalam mempertahankan pelanggan ialah dengan memberikan pelayanan yang baik. Kamu bisa memndapatkan pelanggan dengan mudah tapi terkadang sulit untuk mempertahankannya. Kamu harus bisa mempertahankan hubungan komunikasi yang baik dengan pelanggan, berikan pelayanan yang memuaskan. Berusalah untuk bersikap ramah dan selalu mengucapkan terima kasih kepada pelangganmu. Jadi, kamu bisa mempertahankan pelangganmu dan mendapatkan komisi terbaik dari KUDO.

Tak hanya komisi gratis dari KUDO, kamu juga bisa memenagkan tiket umroh gratis dan juga memenangkan sepeda motor. Ini merupakan salah satu program dari KUDO di mana kamu bisa mengajak rekanmu untuk menjadi mitra Grab KUDO. Jika kamu beruntung, kamu bisa memenangkan tiket Umroh gratis ataupun memenangkan satu buah sepeda motor. Sangat menarik bukan? Lagi-lagi KUDO menawarkan banyak keuntungan hanya dengan menjadi mitra KUDO. KUDO bekerjasama dengan Grab untuk memudahkan transportasi agar semakin lancar. Kamu sudah pasti tahu bahwa keberadaan Grab bukanlah hal yang baru di kalangan masyarakat. Grab merupakan salah satu sarana transportasi online yang sudah terkenal di Indonesia. Kini KUDO bekerja sama untuk memudahkan kamu yang ingin menjadi driver Grab. Caranya juga sangat mudah. Kamu tidak perlu datang ke kantor Grab, cukup daftarkan diri kamu melalui . Sebagai Agen KUDO, kamu bisa mendaftarkan siapapun untuk emnjadi driver Grab. Wow, menarik sekali bukan? Di bawah ini adalah persayaratn yang harus kamu penuhi untuk mendaftarkan diri menjadi driver Grab dengan KUDO.

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Berumur antara 21 – 51 tahun
  3. Sehat secara jasmani dan rohani
  4. Bisa baca tulis
  5. Memiliki KTP sesuai dengan domisili / alamat tempat tinggal
  6. Memiliki kendaraan pribadi yang sesuai dengan kriteria Grab
  7. Memiliki surat keterangan sehat dari dokter setempat

Nah, bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk bermitra dengan KUDO dan mendapatkan komisi gratis tanpa henti? Ayo daftarkan dirimu sekarang juga dan raih berbagai keuntungan.


  • 6
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    6
    Shares
  •  
    6
    Shares
  • 6
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *