25Aug

Koper Swiss Millitary, Partner Perjalanan yang Kokoh dan Tahan Banting

Kini kamu gak perlu takut koper rusak saat di perjalanan, dengan keunggulan di sisi materialnya membuat koper Swiss Millitary layak untuk dimiliki.

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), koper diartikan sebagai sebuah peti yang umumnya dibuat dari kulit, kaleng atau sebagainya dan dijadikan sebagai tempat menyimpan pakaian yang dapat dibawa dalam perjalanan.

Yap, saat melakukan perjalanan ke luar kota atau luar negeri, satu barang yang wajib dibawa memang koper. Tas yang biasanya berukuran besar ini sangat di andalkan untuk membawa semua barang kebutuhan saat berpergian, mulai dari baju sampai sepatu.

Kilas balik ke tahun 1850-an, koper sudah mulai muncul, hanya saja desaignnya masih terlihat klasik. Modelnya masih sebatas sebuah kotak tanpa dilengkapi roda seperti kebanyakan koper saat ini.

Namun sejalan dengan perubahan waktu, koper sekarang dibuat semakin modern baik dari sisi desaign, warna sampai fungsinya. Bukan hanya itu, beragam kelebihan pun ditawarkan dan umumnya banyak orang yang mencari koper dengan kerangka yang kokoh, kuat dan tahan banting.

Bahkan kalau bisa koper itu harus tetap kokoh sekalipun ditonjok Hulk atau kena pukulan palunya Thor. Tapi masa iya ada koper yang sekuat itu? Ada kok!

Swiss Millitary, partner perjalanan yang bisa diandalkan

Swiss Millitary dibuat dari Polycarbonate, bahan material yang terkenal kuat dan kokoh namun tetap ringan dan fleksibel. Sehingga design koper ini tetap terlihat simple minimalis tapi tetap elegan.

Ingin membuat penggunanya merasa aman, Swiss Millitary dilengkapi dengan kunci pengaman yang membuat barang-barang bawaan kamu tetap aman di dalam koper.

Biasanya barang-barang bawaan di dalam koper jadi berantakan karena posisi yang tak selalu aman, tapi Swiss Millitary tak akan membiarkan hal itu terjadi. Bagian dalam koper ini dilengkapi banyak saku tambahan, dan tali pengikat yang membuat barang bawaan kamu tidak tercecer.

Sumber foto : oshop

Sumber foto : oshop

Apa keunggulan Swiss Millitary lainnya?

  1. Tahan banting terhadap cuaca panas maupun jika terkena hujan
  2. Pegangan yang nyaman sehingga tidak membuat tangan jadi memar
  3. Dilengkapi roda ganda yang membuat koper jadi mantap menapak dan lincah bermanuver
  4. Ruang penyimpanan dalam koper yang luas dan multifungsi. Dilengkapi design logo Swiss Millitary
  5. Lisensi dari Swiss Military, diekspor ke berbagai negara
  6. Handle yang dapat disesuaikan menurut ukuran pengguna, dengan bahan stainless steel
  7. Compartment bagian dalam koper yang fungsional sesuai dengan kegunaan

Semua keunggulan yang ditawarkan Swiss Millitary ada di Kudo loh! So, kemanapun perjalanan dan tujuan wisatanya serta apapun barang bawaannya, jangan lupa jadikan Swiss Millitary sebagai partner perjalanan kamu ya. Yuk segera temukan Swiss Millitary di Kudo sebelum kehabisan!

Sumber foto : tim keratif Kudo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *