23Aug

Kudo Ajak Masyarakat Medan Punya Penghasilan Tambahan

Pelopor Online-to-offline (o2o) terbesar , mengajak masyarakat Kota mendapatkan dengan cara bergabung menjadi . Kesempatan ini diberikan kepada masyarakat yang siap melalui digital dengan menggukan sebagai jembatan masyarakat offline yang belum memiliki akses perbankan, ketidakpercayaan terhadap dan gagap untuk terhubung ke retail hanya dengan Rp10.000.
Director of Sales , Nuruddin Al-Fitroh, mengatakan bahwa ini terbuka untuk masyarakat luas, siapa saja boleh bergabung untuk bisa mendapatkan tambahan penghasilan dengan menjadi agennya Kudo. “Hingga saat ini, Kudo telah memiliki lebih dari 500.000 di lebih dari 500 wilayah Indonesia yang terdiri dari pelaku dan menengah hingga individu yang memiliki jiwa ,” tuturnya di sela-sela Pembukaan di Medan, Senin (21/8).
Dan untuk di Sumatera Utara sendiri, agen Kudo sudah mencapai sekitar 2000-an agen yang bergabung. “Karena selain dapat berdagang jutaan produk di dalam platform Kudo, para agen juga mendapat menarik hingga Rp350.000 untuk setiap perekrutan 1 mitra pengemudi , karena kita sudah bekerjasama dengan Grab,” terangnya. “Pendaftaran untuk menjadi agen Kudo juga tidak sulit, cukup dengan download aplikasi Kudo di
Playstore dan bisa langsung mendaftar,” pungkasnya.

Dikutip dari: _31e1f3bf_

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *