19Jun

Loker Ojek Online Terbaru yang Patut Dicoba

Perkembangan dunia kini memberikan kesempatan bagi banyak orang untuk mengembangkan usahanya dengan berbagai jenis inovasi. Perkembangan inovasi juga telah dirasakan dalam sistem ojek yaitu . Ojek merupakan transportasi umum yang menggunakan kendaraan yaitu sepeda motor. Oleh sebab itu, banyak orang yang memburu loker ojek terbaru termasuk tukang ojek konvensional. Di Indonesia sendiri selama beberapa tahun terakhir, sistem ojek secara online berkembang pesat bahkan daerah operasionalnya sudah merambah hingga ke beberapa kota besar. Hal ini dikarenakan minat masyarakat yang tinggi terhadap ojek online dibandingkan dengan moda transportasi umum lain seperti bis kota, angkot, bahkan taksi.

Bagi Anda yang berminat untuk mendaftar menjadi ojek online, berikut adalah persyaratan yang harus dilengkapi:

  • Fotocopy KTP dan SIM C
  • Materai Rp.6000 1 lembar
  • Motor yang masih dalam kondisi prima
  • Mengenal seluk-beluk jalan di kota wilayah operasi, jika tidak begitu mengenal, driver akan dibekali dan GPS.
  • Karena berbasis aplikasi online, maka tentunya memerlukan jaringan internet. Pilihlah kartu internet yang memiliki jaringan bagus agar tidak lelet ketika digunakan, baik untuk mengambil orderan maupun menggunakan GPS.
    SKCK asli dan fotocopy
  • Maksimal usia 55 tahun, jika berumur 50 tahun ke atas harus menyertai surat keterangan dari dokter.
  • Membayar Rp 150.000 untuk top up saldo jika menggunakan smartphone dari perusahaan ojek online, atau membayar Rp 100.000 untuk top up saldo jika menggunakan smartphone pribadi.
  • Membawa surat jaminan yaitu kartu keluarga, ijazah, BPKB atau buku nikah. Pilih salah satu dari surat keterangan tersebut sebagai jaminan.

Untuk mengisi loker ojek online terbaru dan terpercaya, Anda dapat mengunjungi website ojek online yang diminati kemudian mengisi formulir dan data diri serta mengupload setiap data-data yang diperlukan atau bisa mendatangi juga langsung kantor pusat ojek online sekaligus membawa semua persyaratan yang telah ditentukan. Keuntungan yang akan diperoleh dengan bergabung bersama ojek online:

  • Mendapatkan keuntungan penghasilan yang lebih besar, karena sistem bagi hasil dengan porsi yang besar untuk driver, yaitu 90% dan 10 % untuk perusahaan. Porsi bagi hasil tersebut terbilang cukup adil dan bagi driver ojek online.
  • Mendapatkan bonus besar. Semakin banyak orderan yang bisa diambil oleh driver ojek online, maka semakin banyak bonus yang akan diberikan oleh perusahaan ojek online kepada driver tersebut.
  • Tidak sulit mencari penumpang, karena driver akan langsung terintegrasi dengan penumpang melalui aplikasi ojek online, sehingga tidak perlu mangkal-mangkal di pos ojek seperti ojek
  • Mendapatkan fasilitas smartphone yang dilengkapi dengan aplikasi ojek online dan aplikasi GPS yang baik sehingga tidak perlu khawatir tersesat.
  • Mendapatkan fasilitas perlengkapan untuk ojek maupun penumpang, seperti jaket dan helm.
  • Meskipun telah banyak bermunculan perusahaan ojek online, namun menjadi salah satu bagian dari ojek online tersebut termasuk driver dapat meraih pendapatan lebih besar dibandingkan penghasilan sebagai ojek konvensional.

Beberapa keuntungan yang telah disebutkan di atas merupakan faktor penting yang membuat orang berlomba-lomba untuk mengisi posisi di loker ojek online terbaru dan terlengkap. Lengkapi pula perlengkapan ojek Anda dengan berbagai perlengkapan yang ditawarkan untuk gadget, helm, jaket, maupun sepeda motor. KUDO memberikan banyak penawaran terbaik dengan fasilitas yang aman dan terpercaya.