08Apr

Dukung Gerakan Sosial #MajuinWarung dan Dapatkan Saldo OVO Cash 50 Ribu

Halo Sobat Kudo!

Anak muda jangan diem-diem aja. Ayo ikut gerakan #MajuinWarung sekarang dan jadi Pejuang Warung! Biar kamu bisa memulai langkah nyata buat #MajuinWarung pake teknologi.

Belum tau #MajuinWarung itu apa? Yuk kenalan dulu sama gerakan #MajuinWarung!

Tentang #MajuinWarung

#MajuinWarung adalah kampanye sosial yang mengangkat tentang pentingnya peran warung tradisional dan UKM di Indonesia. #MajuinWarung juga ingin mengajak masyarakat untuk membantu warung tradisional dan UKM selangkah lebih maju di era digital saat ini. Kampanye sosial ini digagas oleh komunitas pejuang warung @warungobrol dan .

Kenalan dengan @warungobrol

@warungobrol adalah akun yang digagas oleh beberapa orang penggiat dengan misi untuk membahas berbagai isu dan aktivitas yang terkait dengan warung tradisional di Indonesia. Mengingat keberadaan warung yang saat ini sudah mulai tergeser dengan tumbuhnya supermarket dan e-commerce, maka dari itu keberadaan akun @warungobrol diharapkan dapat membuat masyarakat menjadi peduli dengan keberadaan warung, dari warung makan hingga yang ada di sekitar mereka.

Nah, Kudo turut mengambil bagian dalam mendukung gerakan sosial #MajuinWarung.

Gak cuma itu, kamu juga bisa dapat saldo OVO sebesar 50 ribu* untuk setiap warung yang kamu bantu buat maju! Lumayan kan buat tambahan uang jajan?

Cara jadi Pejuang Warung gampang banget!

  • Download di sini dan daftar jadi agen Kudo
  • Verifikasi akun Kudo milikmu dengan cara:
    • Masuk ke aplikasi Kudo dan klik Verifikasi.
    • Isi Data Diri, Verifikasi Wajah, dan Data Toko (bila ada), lalu tekan Ajukan Sekarang.
    • Data kamu akan diverifikasi maksimal 1×24 jam. Nah, sekarang kamu bebas mendaftarkan berapapun warung yang kamu mau.

Kemudian, daftarkan warung kesayanganmu

  • Datangi warung kesayanganmu. Pastikan mereka belum menjadi , yah.
  • Buka aplikasi Kudo, pilih menu Pendaftaran Toko dan daftarkan pemilik warung untuk jadi agen Kudo.
  • Selanjutnya, ikuti langkah-langkah pendaftaran. Pastikan pemilik warung download aplikasi Kudo dan melakukan login pertama kali.

Lalu, Saldo OVO Cash sebesar Rp50.000,- bisa diterima apabila:

  • Pemilik warung telah terverifikasi dan melakukan transaksi minimal Rp50.000,- (setelah dipotong oleh voucher dan diskon dari Kudo) dalam jangka waktu 30 hari setelah terdaftar, kamu akan mendapatkan dana sebesar Rp25.000,- berupa komisi di rekening Penerimaan Kudo yang dapat dipindahkan ke Saldo OVO Cash kamu.
    • Saldo diterima maksimal dalam 2 hari kerja setelah syarat terpenuhi.
  • Jika pemilik warung telah divalidasi sebagai warung oleh tim Kudo, kamu akan mendapatkan dana sebesar Rp25.000,- lagi berupa komisi di rekening Penerimaan Kudo yang dapat dipindahkan ke Saldo OVO Cash kamu.
    • Proses validasi adalah proses saat pemilik warung didatangi oleh pihak Kudo untuk mengecek keaslian data pemilik warung. Proses validasi dapat memakan waktu hingga 30 hari (1 bulan).

Saatnya mulai perubahan dengan ngebantu warung kesayanganmu untuk lebih maju! Cari tahu selengkapnya di www.majuinwarung.com dan mulai #MajuinWarung sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *