Makanan Buat Dibawa ke Rumah Bebeb Sesuai Kepribadian Kamu
17Oct

3 Makanan Buat Dibawa ke Rumah Bebeb Sesuai Kepribadian Kamu

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Paling pusing kalau pacar baru udah heboh nyuruh main ke rumah buat dikenalin ke papa-mamanya. Seneng juga sih bisa kenalan sama sukur-sukur jadi calon mertua, tapi ngeri juga kalau nanti dijutekin dan malah dilarang pacaran sama anaknya.

Jadi gimana caranya supaya kenalan sama papa-mama si bebeb berjalan lancar? Cara paling gampang buat ngambil hati papa-mama pacar kamu adalah bawa sesajen ke rumahnya. Makanan ini akan menunjukkan kalau kamu adalah orang yang suka cari perhatian dan berniat untuk serius. Jadi coba deh bawain salah satu dari makanan-makanan ini untuk memperlancar hubungan kamu sama papa-mamanya si bebeb.

  1. Cireng Isi Keju
    Cireng, walau kesannya makanan kampung tapi pasti selalu berhasil bikin kangen. Sama kayak kamu yang walaupun mukanya emang gak cakep kurang kota tapi bikin pacar kamu selalu kangen dan selalu hubungin kamu. Tapi walaupun bukan makanan kota, cireng isi keju ini gak lupa untuk selalu berinovasi. Ini menunjukkan kalau kamu adalah orang dengan kepribadian yang cerdik dan pintar. Selalu punya ide-ide segar untuk membuat sesuatu yang baru dari sesuatu yang udah ada.
  2. Pie Susu
    Kamu sadar gak sih kalau susu itu bikin nyaman? Waktu kamu susah tidur, segelas susu hangat aja udah bisa bikin kamu jadi mengantuk terus tidur lelap. Nah sama juga dengan produk susu lainnya. Apa aja yang mengandung susu selalu bikin nyaman kayak kamu. Kalau cewek-cewek sekitar kamu gampang baper dan sering bilang nyaman ke kamu, pie susu adalah makanan yang cocok kamu bawa pas mau kenalan sama papa-mama si bebeb.
  3. Bika Daeng Original
    Bika ini empuk dan kenyal. Bahan dasarnya dari telur, gula dan mantan santan. Cuma sayangnya masa tahannya cuma 2 hari. Maka dari itu Bika ini cocoknya buat kamu yang anaknya gak sabar buat jadian padahal baru deket sebentar. Karena si doi banyak yang naksir. Daripada diambil orang, mendingan langsung aja deh minta kenalan sama papa-mamanya.

Itu dia 3 makanan yang cocok buat dibawa ke rumah bebeb kamu. Jangan bawa martabak mulu kali. Bosen banget. Jangan lupa juga untuk pakai yang oke biar hubungan kamu lancar dan disetujui sama papa-mamanya.


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Tag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *