18Jul

3 Tips Manfaatkan Pokemon-GO Untuk Keuntungan Pribadi

Pokemon-Go

Belakangan ini sedang viral sebuah permainan yang menggunakan GPS sebagai sistem pencariannya. Yup, apalagi kalau bukan Pokemon-Go. Gim yang bahkan lebih populer dari aplikasi pencarian jodoh Tinder ini baru dirilis belum sebulan, lho.

Permainan ini juga memiliki dua efek. Pertama, sangat digemari oleh orang-orang dan kedua karena menurunnya produktifitas pekerja di beberapa negara, pokemon Go malah dibanned atau dilarang beredar lho.

Main Pokemon-Go Untuk Keuntungan Kamu

Hmm.. Aneh-aneh aja ya memang. Buat Sobat Kudo yang suda mengunduh game ini ada 3 hal yang bisa kamu lakuin selagi bermain Pokemon-Go untuk mendapatkan keuntungan pribadi. Ayo, disimak dan dibaca ya Sobat.

 

Manfaatkan untuk menjadi lebih bugar dan langsing

Hah? Gimana caranya main Pokemon-Go malah bikin orang makin bugar? Gampang kok, Sobat Kudo. Dengan menggunakan Pokemon-Go sambil berolahraga seperti jogging maka selain bisa mengumpulkan para monster kamu juga bisa sekalian sehat, lho.

Jangan lupa untuk mengaktifkan pemainan ini ketika kamu mulai berlari, siapa tahu seiring kamu berolahraga kamu malah dapat monster-monster keren yang unik dan jumlahnya terbatas, Sobat.

 

Manfaatkan Jadi Agen Kudo

Ini lagi gimana caranya ya, Sobat? Hihi. Ini juga gampang banget lho dilakuin. Kamu cuma perlu mengunduh aplikasi Kudo di ponsel kamu. Dalam perjalanan kamu ke rumah saudara dan juga kenalan kamu, kamu bisa aktifin permainan Pokemon-Go. Gampang kan? Kamu bisa sambil jualan barang-barang dan juga jualan pulsa sekaligus menangkap monster yang tersebar di daerah kamu. Serunya malah jadi dua kali lho, Sobat. Hihi. Setujukan kamu?

 

Kumpulkan Banyak Pokemon dan Jual Akunnya

Nah, kalau kamu sudah ngelakuin kedua hal diatas kamu bisa lho meraup keuntungan dari akun itu. Tapi dari awal kamu harus memakai akun yang berbeda dengan akun yang akan kamu pakai seterusnya. Jadi, dengan akun yang berbeda kumpulkan banyak monster dan lakukan peningkatan level sampai akhirnya kamu bisa menjual akun tersebut kepada orang yang berminat. Jangan salah lho, Sobat Kudo banyak banget orang yang berminat membeli akun-akun yang sudah siap sedia seperti ini dengan harga yang mahal. Kamu ga percaya? Coba dulu dong, Sobat.

 

Tiga hal diatas merupakan hal yang bisa kamu lakukan sehari-hari, Sobat Kudo. Tapi yang paling utama dari semua hal di atas adalah perhatikan sekitar mu ketika menggunakan permainan ini. Apalagi karena mengikuti jalan-jalan besar, kamu harus ekstra hati-hati, Sobat. Kapan lagi main Pokemon-Go dapat untung pribadi seperti ini!!

Sumber foto : www.youtube.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *